Thursday 19 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "corak". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "corak"


Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat untuk kata "corak", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "corak" dalam bahasa Indonesia?
Contoh kalimat yang menggunakan kata "corak" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "corak"

  1. Masalah-masalah yang harus kita hadapi itu beraneka ragam corak dan dimensinya.
  2. Dibandingkan dengann corak batik lain, batik Papua memiliki perbedaan corak yg cukup mencolok.
  3. Kajian telah membedakan tiga kelompok e-commerce berdasarkan corak transaksinya, tingkat digitalisasinya dan aplikasinya.
  4. Corak batik sangatlah beragam, hal ini dipengaruhi oleh tempat batik ini dibuat, sehingga setiap daerah memiliki corak batik yang berbeda-beda.
  5. Bahasa perundang-undangan mempunyai corak dan gaya yang khas yang bercirikan kejernihan pengertian, kelugasan, kebakuan dan keserasian.
  6. Perkembangan corak kehidupan masyarakat purba pada masa praaksara dapat dilihat dari cara mereka memenuhi kebutuhan pokok dan alat-alat yang dibuatnya.
  7. Pola pembagian kewenangan antara municipal, county, sampai state, ternyata memiliki corak perbedaan di tiap tingkatan daerah, tidak dapat disamaratakan begitu saja.”

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.