Tuesday 6 October 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh kalimat menggunakan kata "sehingga". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh kalimat menggunakan kata "sehingga"

Contoh kalimat yang menggunakan kata "sehingga" dapat dilihat pada contoh berikut.
  1. Intoksikasi akibat Pb, diklasifikasikan pada keracunan khronik Pb dimana para penderita yang terpapar secara terus-menerus menyebabkan Pb yang terhirup akan terakumulasi dalam tubuh sampai suatu tingkat tertentu sehingga memberikan tanda-tanda keracunan.
  2. Ketika dia mengerahkan tenaganya berlari, tubuhnya terdorong kekuatan yang demikian hebat sehingga dia seolah terbang! Dia telah lupa lagi! Dia belum menguasai benar tenaga itu sehingga seolah-olah masih liar.
  3. Agar dapat berlangsung , diperlukan aliran udara bebas untuk persediaan karbondioksida yang dapat menembus bagian terdalam dari adukan sehingga proses pengerasan dapat berlangsung menyeluruh.
  4. Sepasang iblis ini membuat semua orang gentar sehingga tidak ada yang berani mengajukan keberatan.
  5. Perbuatan korupsi yang terjadi di Badan Hukum Milik Negara, baik sebelum atau pada saat setelah pelaksanaannya seringkali tidak terdeteksi dan sulit pengungkapannya, sehingga diperlukan suatu keahlian dan kejelian aparat penegak hukum dalam membongkar kasus-kasus korupsi yang terjadi pada Badan Hukum Milik Negara.
  6. “Dulu, di waktu mudanya, Si Bangau Merah pernah mencampuri urusanku dan membikin malu sehingga belasan tahun aku tidak ada muka untuk muncul di dunia kang-ouw.
  7. Nah, selamat tinggal! Dia menggunakan ilmu­nya berlari cepat sekali sehingga seben­tar saja sudah lenyap dari pandang mata gadis itu.
  8. Rontokkan nilai US$ serendah-rendahnya, sehingga kursnya terhadap rupiah menjadi Rp 1.000 atau kurang dari itu.
  9. Sebetulnya dia tidak suka melakukan ini karena sekali saja orang itu berteriak, semua usahanya akan gagal! Akan tetapi orang itu sudah menjadi begitu takut sehingga dia tidak berani berteriak.
  10. Namun, sikapnya demikian biasa, bahwa begitu rendah hati seolah dia seorang pemuda yang lemah dan bodoh sehingga mau mempelajari ilmu totok dari sucinya! Dan wajahnya! Sungguh tampan dan gagah.
  11. Jumlah bahan bakar yang masuk ke dalam intake manifold akan bertambah sehingga campuran menjadi sangat kaya.
  12. Tiba-tiba ia menggerakkan kepalanya ke belakang dan gelungan rambutnya terlepas sehingga rambut itu menjadi riap-riapan dan panjang sampai ke pinggang.
  13. Kalau ada gangguan sehingga kebahagiaan tidak terasa, itu adalah kesalahan kita sendiri.
  14. Dia cuma ingin menyaksikan bagaimana kertas koran itu berubah jadi seekor ular! Kini si Jenggot bersemedi, hendak mengalirkan kekuatannya, sehingga batang korek api itu berubah menjadi sekuat baja!
  15. Orang ini amat licik dan lihai bukan main, sedangkan Thian It Tosu berada dalam keadaan tidak sehat dan lemah sehingga sukar dicari lawan yang dapat mengimbangi orang aneh ini.
  16. Mesin dengan tingkat efisiensi thermis yang baik biasanya menggunakan teknologi empat katup pada setiap silinder, sehingga dihasilkan bentuk ruang bakar yang ideal.
  17. Tentu saja mereka berdua menjadi kebanggaan Lurah Koa yang amat memanjakan mereka sehingga kakak beradik ini malang-melintang di dusun itu.
  18. Mereka para sahabat yang mulia sungguh telah memerankan perjuangan yang abadi sehingga hidup mereka menjadi cahaya penyinar bagi ummat Islam sampai hari kiamat, dengan perbuatan-perbuatan dan ucapan-ucapan mereka, ummat ini seolah – olah dapat diterangi dari kegelapan.
  19. Dalam proses belajar mengajar guru selalu melakukan pengajaran dengan cara memberikan penjelasan dengan menggunakan metode ceramah dan menulis materi sesuai dengan buku paket yang telah disediakan sekolah dan jarang sekali menggunakan media pembelajarans aat proses belajar mengajar sehingga siswa merasa jenuh dan bosan.
  20. Banyak program yang diimplementasikan secara terburu-buru sehingga kurang cermat dalam pengkodean.
  21. Saluran masuk (intake manifold) dirancang mempunyai panjang leher yang sama, sehingga pemasukan udara pada setiap silinder sebanding, akibatnya pembakaran menjadai lebih stabil.
  22. Itulah suara dan mata Hong Bwe! Ya Tuhan demikian bencikah ia kepadaku sehingga ia ingin melihat anakku sendiri membunuhku?"
  23. Dari latar belakang di atas, sehingga penulis tertarik untuk melakukan penelitian tentang Gambaran pengetahuan pasien tentang manfaat kebutuhan tidur terhadap proses penyembuhan penyakit di Rumah Sakit Ferdinand Lumban Tobing Sibolga Tahun 2008 .
  24. Makin tinggi suhu udara, makin lebar pembukaannya sehingga makin banyak udara masuk.
  25. Struktur tanah menjadi lebih gembur, kapasitas tukar kation dan kemampuan menahan air meningkat sehingga pupuk yang diberikan tidak mudah larut, dapat bertahan di tanah dan dapat diserap tanaman pada saat diperlukan.
  26. Menurut selentingan kawasan itupun baru merupakan tempat tetirah atau menyepi bagi orang yang belajar ilmu, mungkin para santri itu, sehingga ada salah satu lokasi yang bernama curug santri.
  27. “Bret-bret-bret....!” Baju bagian dada orang itu terbuka sehingga di bawah sinar lampu dapat terlihat jelas di dada itu ada cacahan gambar pat-kwa (segi delapan).
  28. Anehnya dua orang ini sengaja menunggang kuda dengan langkah sangat perlahan sehingga derap delapan kaki kuda tunggangan itu hampir tidak terdengar.
  29. Dengan sebegitu besarnya tingkat kebocoran dana pembangunan, dapatlah dinyatakan bahwa korupsi telah menjadikan alokasi dana pembangunan tidak berjalan dengan baik sehingga pembangunan tidak berjalan sebagaimana mestinya.
  30. Sebagai seorang panglima besar, dia tahu bahwa banyak orang menginginkan kematiannya untuk membalas dendam karena dia sudah sering menghancurkan usaha pemberontakan di mana-mana sehingga tidaklah aneh kalau ada yang mendendam kepadanya.
  31. Keluhan dan pertanyaan yang setiap saat mengusik hati dan pikiran kita dengan pertanyaan-pertanyaan, “kenapa engkau begitu tidak begini, kenapa engkau dan dia, begini tidak seperti yang kuharapkan dan kukehendaki?” seyogyanya diubah sedemikian rupa sehingga pertanyaan itu menjadi, “kenapa aku selalu begini, mau menang sendiri, pemarah, pencemburu, pengiri, penakut?” dan dengan demikian kita dapat melihat kekurangan dan kesalahan diri sendiri.
  32. Tanda-tanda itu mempunyai makna berdasarkan konvensi-konvensi (dalam) sastra, yang dapat berupa ungkapan-unkapan perbandingan kias, perbandingan dan disampaikan secara elegan, mataporik, dan estetik, sehingga melahirkan efek kompetensi estetika yaaang menimbulkan rasa haru, senang, bahagia, tegang, celamas, iba dan bahkan menjadikan pembaca hanyut dalam perangkap pikiran, idiologi, dan persaan pencipta karya sastra.yang berprinsip pada ketidaklangsungan and ambiguitas.
  33. Kamu berani membantah? Seorang di antara tiga pendatang itu melangkah maju dan sebuah pukulan mengenai dada pemuda nelayan itu sehingga dia ter­pelanting roboh.
  34. Di situ memang dibangun sebuah panggung yang agak tinggi sehingga tadi semua orang dapat melihat para penari.
  35. Di mana berbagai macam korupsi dianggap biasa, tidak dianggap bertentangan dengan moral, sehingga orang berlomba untuk korupsi.
  36. - Dari segi kualitas, mata air adalah sangat baik bila dipakai sebagai air baku, karena berasal dari dalam tanah yang mucul ke permukaan tanah akibat tekanan, sehingga belum terkontaminasi oleh zat-zat pencemar.
  37. b. Panas: setelah suhu pendingin meningkat, TVSV membuka sehingga vakum bekerja pada diaphragm (B).
  38. Injektor ditempatkan pada tiap silinder, sehingga injeksi tiap sislinder dapat dibuat akurat dan akibatnya mesin akan lebih stabil.
  39. Hal ini juga memudahkan Hung Wu untuk membayangi kereta yang kini berjalan agak cepat sehingga dia harus berlari.
  40. Dia tidak mendendam kepada mereka. Selama delapan tahun di kuil itu, dia sudah menerima gemblengan lahir batin oleh Lauw In Hwesio sehingga dia merasakan benar, bukan hanya mengerti, betapa dendam merupakan racun yang merusak diri sendiri.
  41. Kotak kotoran harus di isi cat litter (pasir kucing) yang banyak dijual di pet shop/super market gunakan yang mempunyai daya serap tinggi sehingga dapat menyerap kencing dengan cepat.
  42. Ia dilempar dengan batu penggiling yang amat besar dari atas gedung yang amat tinggi, sehingga menimpa kepalanya, kepala Khalaad akhirnya pecah dan hancur, mereka berkata: bahwa batu besar itu dilemparkan oleh seorang wanita yang bernama Bananah seorang wanita dari bani Quraidzah, kemudian Rasulullah Saw membunuhnya bersama bani quraidzah lainnya, tidak seorangpun dari kalangan wanita yang dibunuh dalam penyerangan itu kecuali Bananah .
  43. Kini, melihat Bi-kiam Nio-cu melaku­kan perjalanan bersama seorang pemuda tampan, Ang Hwa Nio-nio marah bukan main sehingga ia tidak mampu menge­luarkan suara, hanya sepasang matanya saja yang memandang kepada murid per­tamanya itu seperti api yang membakar.
  44. Kitalah yang meninggalkan kebahagiaan, kitalah yang meninggalkan Tuhan! Kita meninggalkan kebahagiaan melalui akal pikiran kita yang bergelimang nafsu sehingga kita tidak pernah merasa puas dengan keada­an, kita penuh harap, penuh keceaa, penuh iri, penuh amarah, penuh kebenci­an.
  45. Al-Waqidiy berkata: Seorang pria melemparkan batu keatas kepalanya sehingga kepalanya hancur hingga ia meninggal seketika .
  46. Terdengar suara tawa yang lembut, namun mengandung getaran kuat sehingga mengejutkan semua orang yang menengok dan melihat ke arah Pek Mau Lokai yang tertawa.
  47. Tipe iklim A dibagi menjadi 3 sub tipe yang ditandai dengan huruf kecil yaitu f, w dan m sehingga terbentuk tipe iklim Af, Aw dan Am.Lihat gambar 13.
  48. "Saya ingin mencoba-coba ilmu kepandaian Nona!" katanya dengan gagah dan terang-terangan sehingga banyak orang tersenyum lebar.
  49. Siaran televisi selain bersifat audio juga ada aspek visual, sehingga masyarakat bisa mendengar sekaligus bisa melihat wajah dan ekspresi sang penyiar televisi.
  50. tiba-tiba Ki Panji Margabaya berpaling pula memandangnya dan berbisik "Umumkanlah bahwa peristiwa itu perkara perkelahian anak-anak sehingga tak dapat dituntut hukuman dan bubarkanlah peradilan ini.
  51. Pada saat mesin berhenti, katup akan menutup oleh beratnya sendiri dan dengan bantuan pegas, sehingga tidak ada aliran blow-by gas dari ruang atas kepala silinder ke dalam intake manifold.
  52. Bentuk temuan dan analisisnya masih bertumpu pada analisis elemen-elemen kebahsaan secara makro, sehingga maghasilkan temuan yang lebih berorentasikan pada konvensi kebahasaan.
  53. “Kwa-kauwsu yang perkasa, aku adalah kakak misannya, satu-satunya keluarganya yang lebih tua sehingga aku dapat mewakili kedua orang tuanya yang sudah tiada, dapat menjadi walinya.
  54. Hal itu dapat menyebabkan pelebaran pembuluh darah pada anus dan selanjuutnya terjadi pembengkakan dan akhirnya timbul tonjolan keluar anus, sehingga terjadilah wasir (hemorrhoid).
  55. "Sebagai bagian dari pemerintah, JK juga punya malu, sehingga tidak ingin dipermalukan," kata JP.
  56. Kadar silika, alumina dan oksida besi pada serbuk cukup untuk membuatnya bergabung dengan kalsium oksida sehingga membentuk senyawa kalsium silikat dan aluminat yang dapat dianggap mempunyai sifat hidrolik.
  57. Cepat bukan main dan mengandung kekuatan dahsyat sehingga kalau bacokan itu mengenai tubuh lawan, tentu tubuh itu akan terbabat putus menjadi dua potong! Akan tetapi tiba-tiba dia terkejut bukan main karena tubuh lawan tiba-tiba lenyap.
  58. Setelah mereka berdua didorong masuk dalam keadaan kaki tangan terbelenggu sehingga mereka terpelanting roboh dan rebah miring, pintu sel ditutup dan dipasangi gembok baja yang besar dari luat.
  59. Selain gadis ini cantik jelita sehingga dia akan merasa puas dan senang kalau dapat memperisterinya, juga gadis ini memiliki ilmu yang tinggi sehingga dapat menjadi pembantu yang berharga.
  60. Berpidato, sehingga orang-orang tertawa atau menyingkir jengah.
  61. Harits sendiri gugur dalam perang badar, dialah yang telah membunuh Ka’ab bin Asyraf, dan ia tak sengaja melukai beberapa sahabatnya ketika menyerang Ka’ab bin Asyraf diwaktu malam, sehingga kakinya terluka dan mengucurkan banyak darah.
  62. Ketika Anda mendorong ke depan dan dengan lembut menghembuskan napas, rasakanlah energi Anda sedemikian kuatnya sehingga Anda dapat mendorong gunung.
  63. Akan tetapi dari sebelah kiri, dayung baja Tung-hai Lo-mo sudah menyapu ke arah pinggangnya! Keng Han meloncat tinggi ke atas sehingga dayung baja itu menyambar di bawah kakinya.
  64. Saat ini bentuk akuntansi pertanggungjawaban sosial belum mempunyai format baku sehingga pelaporannya masih bersifat sukarela.
  65. HCFC mempunyai ODF rendah karena satu atom klorin diganti dengan atao hidrogen, sehingga total berat relatif khlor berkurang.
  66. Sampai lama dia melihat para kuli angkut sedang memangguli dan membongkar muatan dari atau ke perahu-perahu yang berlabuh di bandar sungai Yang-ce pinggir kota Wu-han. Ketika dia melihat empat orang memanggul sebuah peti besar, dan mereka itu nampak terhuyung dan hampir tidak kuat sehingga semua kuli yang lain merasa khawatir, Goan Ciang cepat melompat maju mendekat, menyusup ke bawah peti di tengah-tengah, menggunakan kedua lengannya menyangga peti lalu berteriak, “Kalian berempat lepaskan peti ini, biar kuangkat sendiri!”
  67. Selanjutnya, ketika manifold dan komponen yang lain masih dingin, bensin menempel pada dinding manifold sehingga campuran yang masuk ke mesin menjadi kurus.
  68. Sing-sing-singgg....! Golok, itu me­nyambar-nyambar sehingga Juragan Lui terpaksa harus berloncatan ke sana ke­mari untuk menghindarkan diri.
  69. Hal ini dapat dilihat dari tumpukan kumpulan cerita yang masuk ke redaksi, sehingga tidak jarang dilakukan penyeleksian secara ketat terhadap artikel yang akan dimuat.
  70. Akses ke server BO dapat diproteksi dengan menggunakan password sehingga mengecohkan atau membatasi akses oleh orang lain.
  71. Sebagai contoh peningkatan kepemilikan kendaraan selalu disertai dengan meningkatnya jumlah emisi gas buangan ke udara sehingga meningkatkan tingkat polusi.
  72. Puji dan Syukur Penulis Panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini tepat pada waktunya.
  73. Ada juga orang yang berusaha melakukan spoofing, yakni menggunakan alamat IP host lain sehingga berhasil mendapatkan paket IP yang seharusnya ditujukan untuk host lain tersebut [DHMM 96].
  74. Karena yang ada di benak mereka hanyalah bagaimana caranya mengangkut penumpang banyak-banyak, sehingga setoran yang suka mencekik bisa mereka kejar.
  75. Disamping itu masyarakat sendiri tidak sepenuhnya dilibatkan dalam Kegiatan Penyelenggaraan Negara sehingga eksistensi kontrol sosial tidak berfungsi secara efektif terhadap penyelenggara negara, terutama dalam hal akuntabilitas pengelolaan keuangan negara, sehingga rentan sekali untuk menimbulkan penyimpangan dan korupsi.
  76. "Baiklah, kalau begitu akan kuusahakan menemukan denah istana pangeran mahkota itu sehingga engkau akan lebih mudah bergerak kalau sudah berhasil masuk ke sana."
  77. Pesan yang ingin disampaikan pun terlalu hitam putih, penuh samangat lokal yang dibuat-buat sehingga menimbulkan rasa risih bagi pembaca dewasa dan membosankan bagi anak-anak anak-anak mempunyai dinamika yang berbeda yang dimiliki oleh orang tua mereka.
  78. Langit bersih sehingga semua bintang nampak di angkasa bagaikan butir-butir mutiara di hamparan beludu hitam.
  79. Secara sistematis lambat laun perilaku sosial yang koruptif akan berkembang menjadi budaya korupsi sehingga masyarakat terbiasa hidup dalam kondisi ketidaknyamanan dan kurang berpartisipasi dalam pemberantasan korupsi.
  80. Akan tetapi hal ini masih harus didukung oleh hukum sehingga status dari digital signature itu jelas legal.
  81. Demikian cepat gerakan­nya sehingga tidak ada orang yang me­lihatnya datang.
  82. Maksud dari tidak diaturnya secara tegas mengenai definisi korupsi adalah untuk dapat memberikan sifat kelenturan terhadap pemahaman korupsi sehingga setiap perbuatan yang menimbulkan kerugian terhadap keuangan negara dapat digolongkan kedalam korupsi.
  83. Dalam batas-batas tertentu, perbandingan tekanan kompresi yang tinggi meningkatkan kinerja pembakaran mesin sehingga secara otomatis pemakaian bahan bakar lebih hemat dan emisi gas buang menjadi lebih rendah.
  84. Peti itu sudah kutumpuk dengan baik, lalu ada anjing yang berlari menubruk peti sehingga terguling.
  85. Untuk mencapai tujuan ini, ABC Systems menggunakan dasar pembebanan biaya overhead pabrik yang lebih teliti dan membentuk pusat biaya yang lebih banyak, sehingga penggunaan sumber daya dapat diikuti dengan teliti ke pusat biaya yang mengkonsumsinya.
  86. Aisyah radhiallahu anha meriwayatkan, ia berkata: Aku berada dalam benteng Bani Haritsah saat perang khandaq berlangsung, ketika itu Ummu sa’d bin Mu’adz bersamaku dalam benteng, saat itu adalah saat dimana belum di wajibkannya menggunakan hijab (jilbab) bagi muslimah yang lain, Dan Rasulullah Saw bersama sahabat – sahabatnya ketika itu meninggalkan benteng menuju medan pertempuran pada perang khandaq, sedangkan para wanita berada didalam benteng, khawatir dengan adannya musuh, Aisyah berkata: kemudian Sa’d bin Mu’adz berlalu mengenakan baju besi yang sudah compang–camping, sehingga kedua lengannya tampak menyembul dari balik baju besi yang sudah tidak sempurna lagi, dan digenggamannya ia memegang senjata, sambil bersajak:
  87. Kalau sudah terbebas dari derita, maka kitapun sudah lupa lagi kepada Tuhan! Itulah ulah nafsu yang sudah mencengkeram hati akal pikiran, sehingga apapun yang kita lakukan menuruti dorongan hati akah pikiran yang masih bergelimang nafsu yang selalu berpamrih demi kesenangan diri.
  88. Agaknya tosu pertama itu memang sedang terganggu kesehatannya sehingga gerakannya.
  89. File hasil pemampatan dengan algoritma Run-Length harus ditandai pada awal datanya sehingga sewaktu pengembalian ke file asli dapat dikenali apakah file tersebut benar merupakan hasil pemampatan dengan algoritma ini.
  90. Pemerintah dituntut bisa memberikan kemudahan kepada penerbit sehingga harga buku menjadi lebih murah.
  91. Tentu saja ketiga orang datuk sesat ini menyamar sehingga kelihatan muda dan seperti anggauta pasukan biasa.
  92. Produksi bio-massa mengakibatkan pertambahan bobot bagi tanaman, suatu tanaman akan mem-punyai nilai ekonomis tinggi apabila pertumbuhannya optimal ditunjang dengan penampakan yang baik serta produksi biomassa tinggi, sehingga bobot kering tanaman ialah peubah yang dapat digu-nakan mengukur keberhasilan tanaman.
  93. Ini disebabkan Internet merupakan sebuah platform yang terbuka (open platform) sehingga menghilangkan ketergantungan perusahaan pada sebuah vendor tertentu seperti jika menggunakan sistem yang tertutup (proprietary systems).
  94. Andai kata sebaliknya sekalipun dan kedudukan Beng-cu tidak dapat diraih oleh pihak yang pro pemerintah, sudah direncanakan untuk menimbulkan kekacauan dan menggagalkan pemilihan itu sehingga secara resmi tetap saja tidak ada Beng-cu yang dipilih dan dunia kang-ouw belum menemukan Beng-cu dan karenanya akan mudah diadu domba.
  95. Contoh lain adalah adanya mailbomb, dimana seorang pemakai dikirimi e-mail bertubi-tubi (katakan ribuan e-mail) dengan ukuran yang besar sehingga sang pemakai tidak dapat membuka e-mailnya atau kesulitan mengakses e-mailnya (apalagi jika akses dilakukan melalui saluran telepon).
  96. “Cu-wi (saudara sekalian) tentu tahu bahwa sudah lama dunia persilatan tidak dipimpin seorang Beng-cu sehingga di antara kita tidak ada persatuan.
  97. Namun ARKHYTIREMA secara tidak sengaja masuk ke kandang DRULLA dan mengejar mereka sehingga timbul kepanikan.
  98. Ujungnya melecut dan menotok sehingga datuk gendut pendek itu seolah terkepung oleh belasan ujung sabuk yang menyerangnya secara bertubi-tubi.
  99. “Terima kasih, suheng!” katanya sambil merangkap kedua tangan depan dada menghadap ke arah perginya Bouw In. Ucapan itu dilakukan dengan pengerahan khikang sehingga tentu saja dapat terdengar oleh suhengnya.
  100. Pimpinan tersebut terdiri atas unsur pemerintah dan unsur masyarakat sehingga sistem pengawasan yang dilakukan oleh masyarakat terhadap kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi dalam melakukan penyelidikan, penyidikan, dan penuntutan terhadap tindak pidana korupsi tetap melekat pada Komisi Pemberantasan Korupsi.
  101. emisi yang rendah mengindikasikan pula bahwa effisiensi thermis lebih baik sehingga konsumsi bahan bakar juga lebih baik..
  102. Tak mereka sangka bahwa kuli baru yang bertenaga besar itu demikian beraninya, juga demikian perkasanya, sehingga segebrakan saja dapat menghajar dua tukang pukul yang lihai dan kejam itu.
  103. Jendela dibiarkan terbuka sehingga angin membawa cipratan air hujan ke dalam kamar.
  104. Mereka berlari terus biarpun sudah keluar kota, dan baru berhenti mengaso setelah mereka bertemu dengan tempat persembunyian para anggota Hwa I Kaipang yang bermusuhan dengan Hek I Kaipang yang menjadi antek Mongol sehingga Hwa I Kaipang dicap sebagai pemberontak dan dikejar-kejar pasukan pemerintah, Hwa I Kaipang terpaksa meninggalkan markas besar mereka dan hanya mempunyai tempat-tempat pertemuan yang dirahasiakan.
  105. E-mail yang dikirim lewat internet melalui program PGP akan diubah bentuknya sehingga menjadi tidak terbaca.
  106. Para siswa belajar dan mendapatkan ilmu serta informasi hanya dari guru sehingga potensi maupun daya pikir yang ada pad diri siswa tidak tersalurkan dengan baik.
  107. Sebab, angka pertumbuhan ekonomi tetap rendah, 3%-4%, sehingga tidak sanggup menampung para penganggur.
  108. “Ilmu totok dari saudara Shu Ta memang sungguh lihai sekali sehingga aku dapat dibuat tidak berdaya.
  109. Cu Goan Ciang yang sudah mengatur siasat dengan Lee Siang, lalau mulai membujuk “piauwmoi” itu dengan kata-kata yang cukup lantang sehingga akan dapat terdengar oleh orang yang melakukan pengintaian, sedangkan Lee Siang dengan berbisik memberitahu sucinya, suaranya tertutup oleh ucapan Goan Ciang yang lantang, bahwa mereka bertiga harus menanti sampai datangnya para anggota Jang-kiang-pang yang akan datang menyerbu, barulah mereka bertiga akan mengamuk.
  110. Namun, belasan orang pengeroyoknya itu membentuk barisan pedang yang lihai sekali sehingga wanita itu agaknya berada dalam keadaah berbahaya dan ke manapun ia bergerak, selalu ia bertemu dengan pedang para pengeroyok yang sudah mengepungnya dengan barisan yang teratur rapi.
  111. Sejak dahulu Bu-tong-pai memiliku pendekar­pendekar yang amat tangguh sehingga namanya menjadi terkenal dan dihormati semua perguruan lain dan juga para pen­dekar.
  112. Dua buah security hole ini dieksploit pada saat yang hampir bersamaan sehingga beban jaringan menjadi lebih berat.
  113. Melihat wanita muda itu, mata sang perwira menjadi jalang dan pelayan itu mengingatkan dia akan sesuatu, maka katanya, “Paman, mana Nona Yo? Sudah lama aku tidak bertemu dengannya sehingga merasa rindu.
  114. Semenjak tangannya buntung, wanita ini telah melatih diri, memperdalam ilmu pedangnya dan selama ini ia telah memperoleh kemajuan yang cukup sehingga ia menganggap bahwa ia akan mampu menandingi Cu Goan Ciang.
  115. Mereka berdua adalah dua orang wanita gagah yang memiliki ilmu silat tinggi, sudah banyak pula melihat ilmu silat sehingga mereka tadi mengenal dasar gerakan ilmu silat Siauw-him-pai. Akan tetapi setelah Goan Ciang memainkan ilmu silat Sin-tiauw Ciang-hwat, mereka tercengang dan tidak mengenal ilmu yang amat cepat gerakannya dan aneh, mirip gerakan seekor burung rajawali yang menyambar-nyambar.
  116. Menurut Anton Moeliono dalam Tata Bahasa Baku Bahasa Indonesia (1988:34 & 334) wacana ialah rentetan kalimat yang berkaitan, sehingga terbentuklah mkna yang serasi di antara kalimat itu; atau wacana adalah rentetan kalimat yang berkaitan yang menghubungkan proposisi yang satu dengan proposisi yang lain membentuk satu kesatuan.
  117. Akan tetapi sebaliknya, ketua Jang-kiang-pang, yaitu Jang-kiang Sian-li Liu Bi, adalah seorang wanita yang haus akan kekuasaan dan kemewahan sehingga dia tidak segan-segan untuk membantu pemerintah Mongol dan bersahabat baik dengan para pejabat tinggi.
  118. Informasi yang ditampilkan di server diubah sehingga dapat mempermalukan perusahaan atau organisasi anda (dikenal dengan istilah deface1);
  119. Selain itu penggunaan bahasa dalam RB sangat unik dan khas sehingga membuat penulis tertarik untuk mengkaji secara linguistik.
  120. Peraturan yang termaktub dalam Peraturan Pemerintah No.8 tahun 1949 yang ditetapkan di Yogyakarta pada tanggal 22 September 1949 tentang mengadakan Bintang Gerilya sebagai tanda jasa, diganti dengan perubahan-perubahan sehingga berbunyi sebagai berikut :
  121. Festival ini merupakan suatu event yang bertujuan untuk lebih mengenalkan origami kepada masyarakat luas, terutama generasi muda sehingga origami makin dikenal dan digemari, selain itu juga merupakan wadah apresiasi antar pecinta origami.
  122. Ayahku itu telah menyia-nyiakan kehiupan ibuku sehingga ibu hidup merana dan selalu menanti di Khitan. Kemudian ayahku itu telah bertindak curang hendak membunuh adiknya sendiri, apalagi sekarang dia telah bertindak sedemikian jauhnya untuk membunuh ayahnya sendiri dan juga adiknya yang menjadi pangeran mahtkota.
  123. Kalau tadi ketika melawan Han Li dia menggenggam pancingnya sehingga pancing itu tidak akan melukai Han Li, sekarang dia melepaskan pancingnya sehingga ketika dia menyerang, pancing berupa kaitan besi kecil menyambar dahsyat ke arah muka Kai-ong. Akan tetapi Lu Tong Ki bersikap tenang sekali.
  124. ”Saya hendak mencari ayah kandung saya akan tetapi saya mendengar bahwa ayah saya difitnah orang sehingga dihukum buang.
  125. Thian It Tosu seringkali menerima kunjungan tokoh-tokoh Pek-lian-pai, Pat-kwa-pai dan bahkan tokoh-tokoh dari dunia sesat! Mereka tidak diijinkan hadir dalam pertemuan itu sehingga tidak tahu apa yang dibicarakan oleh ketua mereka dengan tokoh-tokoh sesat itu.
  126. Obat- obat neuro cenderung mempunyai jenis yang banyak, sehingga cenderung mempunyai kesan “ Trial and Error “ .
  127. Bahkan mereka ini kebagian kue yang dibagikan oleh pelayan sehingga suasana menjadi gembira bukan main.
  128. Pembaharuan sistim ini diantaranya dengan membuat saluran udara tiap silinder mempunyai panjang yang sama (lubang intake sama panjang) dengan permukaan dalam yang halus sehingga udara yang masuk ke tiap silinder menjadi seimbang, dan putaran mesin menjadi lebih stabil.
  129. Kemartabatan pangan untuk dikonsumsi seringkali terlupakan atau tidak banyak diketahui, sehingga sering terjadi keterbaiikan pendapat umum mengenai pangan yang bermartabat dan layak untuk dikonsumsi.
  130. Pek Mau Lokai bangkit berdiri dan menggerakkan tongkatnya ke atas sehingga terdengar suara mengaung dan membuat semua orang terdiam.
  131. Yang berjenggot lebat seperti jenggot kambing bandot maju dan menangkap lengan kanan pemuda itu, lalu memutar lengan itu sehingga si pemuda berteriak kesakitan.
  132. Akan tetapi perkenankan aku memakai cadar ini, Ayah. Pertama, karena aku sudah terbiasa memakainya sehingga kalau ditanggalkan aku merasa malu seolah telanjang, dan kedua kupakai agar tidak menjadi perhatian orang.
  133. 2. Pengembangan konsumsi pangan lokal baik nabati dan hewani yang diarahkan untuk meningkatkan mutu pangan lokal dan makanan tradisional dengan memperhatikan standar mutu dan keamanan pangan sehingga dapat diterima di seluruh lapisan masyarakat.
  134. Ada saling pengertian sehingga lembar-lembar kusam para petualang tidak terulang lagi.
  135. Bahkan tangan kirinya beberapa kali mendorong sehingga serangkum hawa yang amat dingin dari Swat-im Sin-kang menyambar dan membuat Bi-kiam Nio­cu terhuyung dan menggigil.
  136. Jenis makanan yang kaya akan serat seperti sayur-sayuran dan buah-buahan akan merangsang gerakan peristaltik usus secara optimal, sehingga proses pengeluaran ampas makanan (feses) berjalan dengan lancar.
  137. Seorang pemakai yang nakal dapat memasang skrip CGI sehingga dapat mengirimkan berkas password kepada pengunjung yang mengeksekusi CGI tersebut.
  138. Dalam hal ini, peneliti menemukan kesulitan pada saat menganalisa proses produksi karena proses peliputannya-pun dilakukan di daerah sehingga tidak dapat menemui nara sumber tersebut.
  139. Kamar itu menghadap ke jalan sehingga dari jendela kamarnya Niocu dapat menjenguk keluar dan melihat lalu lintas di jalan raya yang berada di luar losmen itu.
  140. Apalagi memang ilmu kepandaian Tang Hun sudah cukup tangguh sehingga biarpun terdesak dia masih dapat melakukan perlawanan!
  141. Seperti pada algoritma Run-Length, file hasil pemampatan dengan algoritma Half-Byte harus ditandai pada awal datanya sehingga sewaktu pengembalian ke file asli dapat dikenali apakah file tersebut benar merupakan hasil pemampatan dengan algoritma ini.
  142. Namun, akhirnya dia dapat menguasai kuda-kuda yang kokoh kuat sehingga kalau tiba-tiba dia didorong dari manapun, kedua kakinya itu hanya bergeser tanpa ada yang terangkat dari tanah.
  143. Hal ini lama-kelamaan terasa juga oleh Yen Yen, membuat ia menjadi semakin penasaran dan tiba-tiba ia mengeluarkan bentakan nyaring dan kedua tangannya, dengan jari-jari terbuka mendorong ke arah dada lawan sambil mengerahkan seluruh tenaganya! Inilah serangan yang amat berbahaya sehingga Pek Mau Lokai sendiri mengerutkan alisnya, menganggap cucunya itu keterlaluan sekali karena serangan maut seperti itu tidak pantas dilakukan dalam pertandingan menguji kepandaian atau pi-bu (adu silat) persahabatan, bukan mengandung kebencian atau permusuhan.
  144. Pada keesokan harinya, setelah matahari naik tinggi, Goan Ciang telah berada jauh dari tempat itu dan dia hampir pingsan saking kelelahan dan kehilangan darah ketika dia menggulingkan tubuhnya di sebuah gua yang tertutup batu-batu dan semak-semak mengering sehingga tidak nampak dari luar, di lereng sebuah bukit.
  145. Cepat sekali gerakan mencabut pedang itu sehingga seperti bermain sulap saja tahu-tahu pedang sudah berada di tangan kanannya.
  146. Ketika gadis itu berjongkok di depannya dan mengamati wajahnya dari jarak dekat sehingga dia dapat merasakan hembusan napas gadis itu mengusap pipinya, dia semakin heran.
  147. Masing-masing kelompok harus memberitahu tempat persembunyian masing-masing kepada ketua cabang yang berdekatan sehingga mudah mengadakan saling hubungan.
  148. Dimana informasi peka masih tidak kebal kesalahan saat dikembalikan dari sandi, sehingga pendekatan dompet digital seperti system pembayaran CyberCash perlu dikembangkan.
  149. “Siancai! Agaknya Yo-pangcu menganggap diri sendiri yang paling hebat! Akan tetapi pangcu kami tidak hadir di sini sehingga tidak dapat memenuhi tantangan Yo-pangcu!”
  150. Melalui jalur pendidikan formal ini siklus tindakan preventif penanggulangan narkoba tidak dibatasi oleh kegiatan tertentu melainkan dapat berjalan bertahap sehingga proses ini benar-benar mujarab.
  151. Yang menyuruh kawan-kawan kecilnya memuntahkan kue-kue dagangannya, sehingga sejak itu dia jadi membenci perempuan.
  152. Situs Gibson Research Corp. (grc.com) diserang Denial of Service attack oleh anak berusia 13 tahun sehingga bandwidth dari grc.com yang terdiri dari dua (2) T1 connection menjadi habis.
  153. Hal ini menyebabkan bensin yang masuk ke manifold menjadi berlebihan, sedangkan udara yang masuk sedikit saja sehingga campuran menjadi sangat kaya.
  154. Sumber penyebab diantaranya kendaraan bermotor (diesel) 50%, pabrik, generator pembangkit dan pemanas 50% Akibat yang ditimbulkan Mengendap dalam sel lapisan paru-paru sehingga kerjanya terganggu dan menimbulkan warna hitam dalam paru-paru.
  155. Dengan fungsi perusahaan yang begitu besarnya kepada masyarakat sehingga perusahaan dapat dengan leluasa menjalankan aktifitasnya.
  156. Dalam proses pemotongan sebagian besar lemak dibuang, sehingga kandungan vitamin E ini jumlahnya kecil.
  157. 1. Secara teknis dan sosio ekonomi sangat cocok untuk pengembangan pembibitan ternak kambing peranakan, karena mempunyai daya dukung lingkungan yang baik, sehingga sangat memungkinkan untuk mendukung pengembangan peternakan kambing.
  158. Pada dasarnya pasien lansia membutuhkan rasa aman dan cinta kasih lingkungannya, termasuk perawat sehingga perawat harus menciptakan suasana aman, tenang dan membiarkan klien lansia melakukan atau kegiatan lain yang disenangi sebatas kemampuannya.
  159. Bertambahnya udara dalam katalisator akan mempercepat proses oksidasi dalam ruang katalisator sehingga pengurangan emisi akan lebih banyak.
  160. Lalu, apakah saya ini orang baik sehingga harus dienyahkan? Ah, setidak-tidaknya sayalah yang berani menghadapinya dengan membuka baju celana dan telanjang dada seperti ini
  161. Demikian pula pembuangan akan lebih lancar sehingga proses pertukaran udara dalam ruang bakar berlangsung lebih baik.
  162. Ketika suhu udara rendah, bensin tidak bisa menguap dengan baik sehingga udara yang dicampurkan harus dipanaskan terlebih dahulu.
  163. Namun jika dicermati produksi padi di Maluku kadang tidak mencukupi tingkat konsumsi beras masyarakat Maluku, sehingga harus mengimport beras dari daerah lain, padahal potensi lahan sagu di Maluku sangatlah besar.
  164. Perangkat lunak dan perangkat keras biasanya sangat kompleks sehingga tidak mungkin untuk diuji seratus persen.
  165. Pertanyaan ini dilontarkan sebanyak tiga kali kepada mereka, ketika mereka menyadari bahwa tidak ada lagi keinginan yang akan mereka pinta, mereka berkata: Ya Allah, kami ingin Engkau mengembalikan nyawa – nyawa kami kedalam tubuh – tubuh kami sehingga kami dapat merasakan gugur dalam perjuangan di jalanMu (mati syahid) sekali lagi.
  166. Data yang dikirim akan di enkrip atau diubah menjadi huruf-huruf yang tidak terbaca, sehingga seseorang yang menyadap akan menganggap data itu telah rusak padahal sebenarnya tidak.
  167. Karena di situ banyak tamu, demi kepantasan Goan Ciang cepat menggandeng lengan isterinya sehingga mereka berdiri bergandengan.
  168. Kategorisasi pertama ini lebih mengacu terhadap pelaku tindak pidana korupsi, baik pelaku utama maupun pelaku yang sekedar memberikan bantuan sehingga memungkinkan terjadinya korupsi.
  169. Nilai heuristik terbesar adalah 6, sehingga kondisi kedua yang dipilih.
  170. Spesifikasi norma-norma dan tradisi bila dilihat atas dasar proses modernisasi adalah sebagai berikut, (1) ada norma-norma yang bersumber dari tradisi itu, boleh dikatakan sebagai penghambat kemajuan atau proses modernisasi, (2) ada pula sejumlah norma atau tradisi yang memiliki potensi untuk dikembangkan, disempurnakan, dilakukan pencerahan, atau dimodifikasi sehingga kondusif dalam menghadapi proses modernisasi, (3) ada pula yang betul-betul memiliki konsistensi dan relevansi dengan nilai-nilai baru.
  171. Pada proposal ini dibahas mengenai teknik enkripsi mengggunakan PGP (Pretty Good Privacy) ditinjau dari kehandalannya, diharapkan dapat membantu dalam melakukan teknik-teknik enkripsi sehingga keamanan dan kenyamanan dalam berkomunikasi menjadi hal yang tidak perlu dikhawatirkan lagi mengenai keamanan dan kerahasiaannya.
  172. Acara ini bertepatan dengan masa kampanye dan pemilu Presiden Amerika Serikat 2012, sehingga program ini dinamakan ”2012 US Elections Exchange Program” dan dibiayai oleh USaid.
  173. Namun, tetap saja semalam itu dia lebih banyak melamun dan memikirkan Lee Siang sehingga berulang kali isterinya menegurnya.
  174. Di Jawa Tengah, khususnya di Kabupaten Purworejo, populasi ternak kambing peranakan mengalami gejalak kemunduran dan kelangkaan, sehingga masyarakat cenderung memelihara kambing lokal (Jawarandu dan Kacang).
  175. Kata nakal dalam (30) memiliki adanya tiga kesamaan sifat nakal yaitu (1) masih kanak-kanak, sehingga kurang mampu membedakan mana yang benar dan mana yan salah, (2) sudah tahu aturan yang sudah disepakati tetapi tetap saja melanggar, (3) sudah dinasihati tetapi tidak memperbaiki.
  176. Ini juga langkah yang cerdas, karena orang-orang jarang melihat barang seperti ini sehingga menjadi tertarik dan akhirnya mengetahui bahwa itu adalah salah satu langkah perusahaan untuk beriklan.
  177. Ibu-ibu atau orang tua dapat mengajarkan kepada anak-anak mereka, sehingga timbul kedekatan orang tua dengan anak karena bermain bersama.
  178. Panjang saluran dibuat sama pada tiap silindernya sehingga pasokan udara ke tiap silinder lebih merata dengan jumlah yang relatif sama.
  179. Ternyata dalam ilmu ini diapun amat berbakat sehingga dalam waktu hampir dua tahun saja dia telah lancar membaca kitab-kitab yang berat, juga tulisannya bagus dan kuat.
  180. Engkaulah yang terlalu tampan sehingga banyak gadis tergila-gila kepadamu dan mengitarimu seperti sekelompok kupu-kupu menyerbu setangkai kembang.”
  181. Akan tetapi Kwi Hong merobohkan mereka satu demi satu sehingga nama­nya menjadi terkenal di kota raja dan daerahnya.
  182. Atau sebuah credit card merchant server yang diserang sehingga tidak dapat menerima pembayaran melalui credit card.
  183. Saat itu minuman rignan berkabonasi seperti Cola Cola, Sprite, 7 Up, dan Green Spot sedang naik daun sehingga gagasan menjual air putih tanpa warna dan rasa, bisa dianggap sebagai gagasan gila.
  184. Burung ini cukup besar sehingga seorang makan dua ekor saja tentu sudah kenyang.
  185. Tujuan dari adanya insertion ini adalah penguat dari suatu berita mengenai suatu peristiwa, sehingga profesional muda yakin dan percaya mengenai berita tersebut.
  186. Satu jam pertama juga sangat menentukan sehingga dikenal istilah The Golden Hour.
  187. Di tahun 2004, ditemukan lagi kelemahan yang lebih serius sehingga penggunaan MD5 lebih dipertanyakan lagi.
  188. Ketika ‘Ashim gugur dalam perang Raji’ kaum musyrikin hendak mengambil kepalanya untuk dijual kepada salafah (ibunda Musafi’, dan al-Jallas bin Thalhah), namun dengan kuasannya Alah Swt mendatangkan sekelompok lebah, kumbang dan menyengat mereka, sehingga mereka tak mampu berbuat apa – apa untuk mendekati tubuh ‘Ashim.
  189. Ketika beban mesin berat, udara tidak ada lagi di antara port P dan Q sehingga kekuatan vakum di eGR valve meningkat.
  190. Pelabuhan Bandar Abbas menjadi jalur perdagangan antara Timur dan Barat sehingga sektor perdagangan semakin maju.
  191. Harus diakui bahwa tosu itu selain pandai se­kali menyambit dengan golok, semacam ilmu yang disebut hui-to (golok terbang), juga memiliki tenaga yang cukup hebat sehingga dalam jarak sejauh itu goloknya mampu menancap sampai setengahnya pada patung kayu yang keras itu.
  192. “Ha-ha-ha, bagus, bagus! Tanda sebagai isarat antar anggota itu bagus sekali.” Sambil masih tertawa gembira kakek itu pergi dengan gerakan yang cepat sehingga sebentar saja dia sudah lenyap ditelan kegelapan malam.
  193. Segala sesuatu yang menyenangkan segera melekat dan mengikat manusia sehingga dia merasa sedih kalau harus berpisah dengan yang menyenangkan itu.
  194. Akan tetapi Keng Han tidak lari bah­kan dia pun lalu menyerang Lo-kwi! Se­rangannya mendatangkan angin yang kuat sehingga Lo-kwi terkejut dan mengelak, kemudian membalas dengan pukulannya yang dingin.
  195. Proses Perawatan Kesehatan bagi para Lansia merupakan tugas yang membutuhkan suatu kondisi yang bersifat komprehnsif sehingga diperlukan suatu upaya penciptaan suatu keterpaduan antara berbagai proses yang dapat terjadi pada lansia.
  196. Pertama, dia masih terlalu muda dan tidak berpengalaman, kedua kalinya, namanya telah tersohor sebagai orang yang telah menimbulkan kekacauan sehingga kalu kelak dia menjadi Beng-cu, dia tidak akan mampu mendatangkan ketenteraman dalam kehidupan dunia kang-ouw.”
  197. Penggalian tanah sampai kedalaman tertentu maksimum 20 meter, umumnya tidak terlalu dalam sehingga hanya mencapai air tanah di lapisan atas.
  198. Setiap tiga jam sekali, empat belas orang ini diganti dengan tenaga yang masih baru sehingga tidak mungkin ada yang mengantuk.
  199. Dataran rendah sempit, dan sungai pendek-pendek, terjal sehingga banyak air terjun.
  200. “Nona... eh, siauw-moi, mulai sekarang biarlah aku yang nanti bicara dengan mereka. Engkau mudah terpengaruh emosi sehingga dapat menggagalkan rencana kita.”
  201. Sembelit yang berkepanjangan juga dapat memicu terjadinya tumor di usus, karena zat-zat dan kotoran yang merugikan yang seharusnya dikeluarkan terlalu lama mengendap di usus, sehingga akan menjadi toksik/racun yang memicu sel kanker atau bersifat karsinogen.
  202. Jendela bis sengaja dibuka lebar-lebar, sehingga angin menerobos mengusir gerah.
  203. Dengan adanya karya tulis adalah supaya mengetahui dan memahami sejarah perkembangan bahasa indonesia dan bahasa indonesia sebagai identitas dan penyatu bangsa, sehingga dalam kehidupan bermasyrakat dapat menggunakan bahaa Indonesia yang baik dan benar, menjaga keutuhan bahasa Indonesia sebagai kebudayaan dan identitas nasional di era globalisasi ini dan mengetahui pentingnya bahasa indonesi di mayarakat luas.
  204. Kalau ada perda sagu, maka lahan sagu tidak bisa diganggu gugat.”57 Komisi B DPRD Maluku juga mendorong berbagai proses itu, sehingga kemandirian masyarakat dalam hal pangan dapat segera terpenuhi dan tak bergantung lagi dari daerah lain seperti saat ini.
  205. Firewall dapat berupa sebuah perangkat keras yang sudah dilengkapi dengan perangkat lunak tertentu, sehingga pemakai (administrator) tinggal melakukan konfigurasi dari firewall tersebut.
  206. Senjata berat itu dapat dia gerakkan dengan cepat sehingga mengeluarkan suara berdesing-desing.
  207. Yo Han menjawab, suaranya lantang sehingga terdengar semua orang.
  208. Di atas lautan India bergesernya sel tekanan tinggi subtropik utara ke arah barat dan baratdaya menambah tingginya sel tekanan tinggi khatulistiwa di dekat sebelah timur Afrika dan memperkuat angin timurlaut di kawasan mendekati jazirah Arab; tetapi makin ke timur angin timur laut makin lemah dan sudah berbelok siklonan di sebelah utara khatulistiwa sehingga garis geser angin (near equatorial trouh) di sebelah utara khatulistiwa masih terlihat.
  209. Akibatnya, pembakaran menjadi tidak stabil (misfiring) sehingga kadar CO dan HC dalam gas buang meningkat drastis.
  210. Mengenkripsi data sehingga hanya dapat dibuka (dekripsi) oleh orang yang memiliki kunci pembuka.
  211. TETAPIaya permainan berjalan fair, sehingga bisa menghibur dan mendidik, aturan main harus ditegakkan.
  212. Lalu tukang rokok itu bercerita tentang tragedi yang menimpa penghuni rumah mewah ini, sehingga anak gadisnya yang cantik jadi yatim-piatu.
  213. Komponen-komponen setting, participant(s), act of sequence, key, norm of interaction, instrument, dan genre dari wacana ini agaknya telah pula diperhitungkan, sehingga wacana ini memiliki sifat-sifat tertentu.
  214. Matahari :”Awan. Awan sering menutupi wajahku sehingga tidak tampak olehmu.”
  215. Kini Keng Han sudah dikeroyok oleh empat orang yang amat lihai sehingga dia mulai terdesak hebat.
  216. Tay-lek Kwi-ong, majulah sudah lama aku mendengar nama besarmu dan ingin sekali aku melihat sampai di mana kehebatanmu sehingga engkau ingin menjadi Beng-cu!”
  217. Defisiensi vitamin K menyebabkan waktu pembekuan darah menjadi lebih panjang, sehingga penderita defisiensi vitamin K bisa mati hanya karena perdarahan ringan.
  218. 1. Karena desa ini merupakan tempat yang banyak mempunyai balita sehingga mempermudah pengambilan sampel.
  219. Alam mampu menyerap dan menggunakan bahan-bahan kimia jika bahan tersebut dihasilkan dalam konsentrasi rendah dan dalam waktu yang cukup lama, namun bila berlebih maka tidak dapat mengimbangi kecepatan tersebut, sehingga keasaman meningkat.
  220. Bersamaan dengan oksigen tersebut maka akan ikut pula gas buang yang lain sehingga sisa gas misalnya CO dan HC akan ikut bereaksi dalam proses pembakaran ulang.
  221. Kalau pasukannya menerima tugas untuk menjaga keamanan, dia bersungguh-sungguh menumpas gerombolan penjahat sehingga setelah dia menjadi perwira keamanan, daerah Nan-king menjadi aman.
  222. Husein merasa haus, lalu seorang pria datang membawakan air untuknya, kemudian ia meminum air itu, namun Hushain bin Tamim menyerangnya dengan panah tepat mengenai bibirnya, sehingga ia sibuk membersihkan darah dengan tangannya, setelah itu ia memuji Allah, kemudian Husein bergerak menuju sungai Efrat, namun pasukan lawan telah menghadangnya, lalu seorang pria menyerangnya lagi dengan anak panah dan tepat mengenai langit – langit mulutnya, seharian penuh ia dalam kesendirian tak ada seorangpun yang mendatanginya, sehingga para pasukan mengepungnya, namun Husein tetap tegar dalam pendiriannya, ia terus bertarung dengan sengit dan gagah berani, ia menerjang kearah pasukan musuh dan memporak porandakan barisan mereka bagaikan singa yang menerkam mangsanya, dalam keadaan itu Syamar berteriak, celakalah ibu–ibu kalian! Apa lagi yang kalian tunggu?
  223. Legalah hati Goan Ciang. Kiranya guru silat ini sudah patah hati dan malu untuk tetap tinggal di situ sehingga memudahkan apa yang dikehendaki Liu Bi, maka tidak akan menimbulkan persoalan lagi.
  224. Terlebih-lebih karena Kay masih di bawah umur, sehingga kelangsungan hidupnya (juga adik-adiknya) akan diurus oleh negara.
  225. “Ha-ha-ha, jangan engkau membual!” kata Lam-hai Koai-jin. “Kalau dia memang ayah kandungmu, mengapa engkau malah menentangnya sehingga gerakannya gagal?”
  226. Berikan tempat tidur yang nyaman, apabila memungkinkan yang terbuat dari rotan (bahan luarnya) sehingga dapat digunakan untuk mengasah kuku (untuk menghindari menggaruk sofa atau perabotan rumah tangga lainnya)
  227. hendak dibunuh oleh dua orang pangeran itu sehingga mereka dihukum buang!”
  228. Kunci K ini digunakan dalam proses enkripsi dan dekripsi sehingga persamaan matematisnya menjadi:
  229. Dan karena Raja berada di sudut, sehingga sekalipun pertahanannya melonggar, namun jalur escape Raja akan sangat sedikit bila sang Raja tidak segera pindah agak ke tengah.
  230. Bluk ... bahu Dipa tertinju sehingga anak itu terhuyung.
  231. Sayangnya, dan ini mungkin merupakan kelemahan dari buku ini, ulasan tersebut sangat singkat dan terasa kurang luas sekaligus kurang padat sehingga pembaca tanpa referensi yang kuat dalam hal kepemimpinan dan manajemen mungkin perlu terlebih dahulu membaca beberapa buku dasar mengenai kepemimpinan dan manajemen sebelum mengembara di taman tulisan buku ini.
  232. “Saya Cu Goan Ciang atau Siauw Cu, dari dusun Lembah Sungai Huai...” ia lalu menceritakan tentang dirinya dan betapa dia berkelahi melawan dua orang putera majikannya sehingga mereka roboh pingsan.
  233. Kita harus memperkuat diri dan memperbesar kekuasaan sehingga kelak, akulah yang menggantikan Lurah Koa menjadi orang yang paling berkuasa di sini.”
  234. Kegiatan politik dipertajam pada pemerintahan Ismail, sehingga Ismail dianggap sebagai pendiri Kerajaan Safawi.
  235. Ucapan gadis yang dilakukan penuh semangat itu disambut oleh banyak orang yang mendukungnya sehingga terpaksa Coa Kun mengalah dan Cu Goan Ciang dinyatakan sebagai seorang calon yang telah disetujui.
  236. 7. Konsekuensi bila ditangkap lebih rendah daripada keuntungan korupsi: saat tertangkap bisa menyuap penegak hukum sehingga dibebaskan atau setidaknya diringankan hukumannya.
  237. Ia dikenal sebagai salah satu dari empat orang pendiri “Penulis-penulis Cerita Silat dari Utara”, sehingga ia telah banyak mempengaruhi penulis-penulis di masa setelahnya.
  238. Dalam pesta pernikahan ketua yang pernah menjadi kekasihnya, yaitu sumoi dari kekasihnya yang bernama Kim Lee Siang, seorang gadis yang cantik dan yang dalam keadaan terbius sehingga dengan mudah dia mampu menggaulinya dengan paksa.
  239. Mereka adalah seorang gadis dan ayahnya yang bermain silat, sengaja mempertontonkan kepandaian mereka sehingga menarik banyak perhatian penonton.
  240. Indonesia juga adalah negara agraris, mempunyai hutan–hutan tropis serta garis pantai yang terpanjang di dunia, sehingga perubahan iklim yang akan berpengaruh terhadap pemanasaan global merupakan masalah yang menjadi perhatian negara ini.
  241. Akan tetapi Cu In tidak memberi kesempatan kepada mereka. Sabuk sutera putihnya menyambar-nyambar dengan totokan yang jitu sehingga tujuh orang itu roboh malang melintang dalam keadaan tertotok.
  242. Korupsi tidak hanya dilakukan oleh penyelenggara negara, antar penyelenggara negara, tetapi juga melibatkan pihak lain seperti keluarga, kroni dan para pengusaha, sehingga merusak sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, yang dapat membahayakan eksistensi atass fungsi penyelenggaraan negara.
  243. Peneliti juga melakukan transkrip dari wawancara, kemudian coding, open coding, axial coding, serta selective coding, sehingga bisa dianalisis dengan akurat.
  244. Losuhu, mohon Losuhu ceritakan apa saja yang telah diperbuat oleh suhu Go­sang Lama sehingga dia dihukum mati.
  245. Juga tangkai pancing itu lebih panjang dari pedang sehingga kakek itu lebih leluasa menyerang Han Li.
  246. Pada sistim tersebut saat pembukaan katup dibantu dengan kontrol elektronik mekanis dan elektro hidrolik, sehingga didapatkan efisiensi volumetrik lebih baik dan emisi (HC) gas buang yang dihasilkan lebih baik.
  247. Bukankah Ibu dahulu ketika masih muda juga suka merantau mencari pe­ngalaman di dunia kang-ouw sehingga Ibu dijuluki Si Bangau Merah di dunia kang­-ouw? Juga Ayah mendapat julukan Pen­dekar Tangan Sakti karena perantauannya di dunia kang-ouw.
  248. Dara ini amat cerdik sehingga melihat sedikit tulisan itu, ia telah tanggap, apa lagi ketika Cu Goan Ciang memperkenalkan dengan bisikan.
  249. Dengan hasil analisis tsb, bahwa nilai derajat kejenuhan yang terjadi pada 5 tahun mendatang ternyata masih dibawah nilai derajat kejenuhan yang disarankan yaitu dibawah 0,80 sehingga belum diperlukan adanya pelebaran penampang jalan, Dari hasil analisis yang dilakukan pada kondisi jalan setelah terjadinya pembangunan perumahan bahwa jalan menunjukkan tingkat kepadatan yang sedang atau menunjukkan karakteristik tingkat pelayanan C.
  250. Yang dimaksud dengan mampu mengemudikan kendaraannya dengan wajar adalah tanpa dipengaruhi keadaan sakit, lelah, atau meminum sesuatu yang mengandung alkohol atau obat bius sehingga mempengaruhi kemampuannya dalam mengemudikan kendaraan ataupun oleh hal lain.
  251. Keterbatasan sumber daya manusia yang dimiliki serta jumlah dana yang harus dikeluarkan, sehingga program yang disusun berjalan belum maksimal, kondisi geografis Maluku sering menjadi penghambat gerak BKP dalam melakukan sosialisasi.
  252. Anak itu mulai gugup sehingga gerak penghindarannya mulai kacau.
  253. Semua sinyal yang telah disebutkan di atas dapat dikendalikan melalui perangkat lunak yang sesuai, sehingga didapatkan sistem yang fleksibel.
  254. Semen Tipe III, memiliki kadar C3A serta C3S yang tinggi dan butirannya digiling sangat halus, sehingga cepat mengalami proses hidrasi.
  255. (1) Dilarang memberi atau mengubah tanda-tanda pada pesawat udara sipil sedemikian rupa sehingga menyerupai pesawat udara negara.
  256. Diriwayatkan oleh al-Waqidiy dari guru – gurunya bahwa Dhiraar bin Azwar as-Sya’ir adalah seorang penunggang kuda yang handal dan ia juga seorang pujangga, ia gugur dalam pertempuran di Yamamah, ia telah bertempur dengan gigih dimedan peperangan hingga kedua kakinya putus, sehingga ia hanya bertumpu pada kedua lututnya namun mash saja terus bertempur, ketika kuda milik pasukan yang bertempur menginjaknya barulah ia menemui ajalnya dan gugur sebagai syahid .
  257. Dengan kondisi ini, ketika beban mesin berat, vakum di intake manifold kurang dari 70 mmHg sehingga tidak ada gas buang yang disirkulasi.
  258. Jang-kiang Sianlu terkenal jahat sehingga sudah sesuai dengan keadilanlah kalau ia menebus semua kelakuan jahatnya dengan kematian.
  259. Suatu prosedur penarikan sampel yang paling banyak digunakan peneliti dinamakan penarikan sampel tanpa penggantian (sampling without replacement) dimana suatu subjek atau unit ditarik dari populasi, dan tidak dikembalikan ke populasi sehingga tidak memungkinkan mereka untuk terpilih kembali.
  260. Material yang mengandung kapur (misalnya batu kapur), silika dan alumina (misalnya lempung) dihaluskan sampai menjadi bubuk kemudian dicampur dalam proporsi tertentu, dibakar pada temperatur ± 1400 °C sehingga menjadi klinker, didinginkan dan dihaluskan serta gips ditambahkan sebesar ± 4 % berat.
  261. Maka batang pohong itu harus memelihara ranting-2 dan daun sehingga sehat dan kuat.
  262. Dengan internet pelaku bisnis tidak lagi mengalami kesulitan dalam memperoleh informasi apapun, untuk menunjang aktivitas bisnisnya, bahkan sekarang cenderung dapat diperoleh berbagai macam informasi, sehingga informasi harus disaring untuk mendapatkan informasi yang tepat dan relevan.
  263. Konsepnya adalah dengan menampilkan sebuah koding kecil di situs anda sehingga setiap pengunjung yang membuka situs anda akan mendengar sebuah iklan audio yang sangat pendek.
  264. Pengembangan penerbangan yang ditata dalam satu kesatuan sistem, dilakukan dengan mengintegrasikan dan mendinamisasikan unsur-unsurnya yang terdiri dari prasarana dan sarana penerbangan, peraturan-peraturan, prosedur dan metoda sedemikian rupa sehingga terwujud suatu totalitas yang utuh, berdayaguna, berhasil guna serta dapat diterapkan.
  265. Tamparannya tadi sedemikian kuatnya sehingga akan mampu menghancurkan sebongkah batu.
  266. Berdasarkan pengukuran menggunakan PUTS, lahan penelitian mempunyai kandungan P dan K yang rendah sehingga dosis pupuk P dan K yang diberikan masing-masing adalah 100 kg SP-36/ha dan 100 kg KCl/ha.
  267. Ang Hwa Nio-nio memang memiliki keistimewaan dalam ilmu menotok sehingga ilmunya itu disebut Tok-ciang (Tangan Beracun) karena sekali totok saja mampu mencabut nyawa orang.
  268. Menurut Moeliono via Sumarlam (ed.) (2003:138), kohesi adalah hubungan semantik atau hubungan makna antarunsur di dalam teks dan unsur-unsur lain yang penting untuk menafsirkan atau menginterpretasikan teks; pertautan logis antarkejadian atau makna-makna di dalamnya; keserasian hubungan antarunsur yang satu dengan yang lain dalam wacana, sehingga terciptalah pengertian yang apik.
  269. Kandungan timah hitam di dalam bensin dapat merusak fungsi katalisator dan sensor O2, karena timbal melapisi permukaan katalisator dan menghambat padas serta menyumbat saluran dalam katalisator Timbal juga menutupi permukaan sensor O2 sehingga mengganggu pengukuran jumlah O2 yang masih terkandung dalam dalam gas buang.
  270. Tujuannya supaya bensin mudah menguap pada suhu dingin, waktu pemanasan dipersingkat, dan meningkatkan kestabilan putaran idling sehingga emisi CO dan HC dalam gas buang menjadi rendah.
  271. Hayo cepat berlutut dan minta maaf kepada Nona ini! kata Teng Coan, kini kemarahannya sepenuhnya ditujukan ke­pada tiga orang murid itu yang menim­bulkan gara-gara sehingga dia mendapat malu di depan banyak orang.
  272. Itu tidak lain karena gigihnya beliau berdakwah kepada sunnah dan memerangi bid’ah sehingga orang-orang yang dengki kepadanya menebarkan fitnah.
  273. Oleh karena itu para lanjut usia perlu memahami dan mengerti akan berbagai informasi tentang perubahan-perubahan yang terjadi pada dirinya dan bagaimana menyikapinya sehingga dapat menikmati hari-harinya dengan penuh kebahagiaan sampai akhir hayatnya yaitu dengan khusnul khotimah.
  274. menghindari gerakan-gerakan yang tidak perlu, seperti menggaruk kepala yang tidak gatal, menyentuh rambut/hidung/dagu yang merupakan upaya untuk menghilangkan rasa grogi, melipat kedua tangan di dada, memasukkan tangan ke dalam saku celana, mengetuk-ngetukkan alat tulis ke meja, atau berdiri dengan posisi badan yang tidak proporsional sehingga posisi berdiri Anda menjadi miring.
  275. Penerbitan pertama adalah pada tahun 1993 sebesar Rp 25 miliardan penerbitan yang kedua kalinya adalh pada tahun 1994 juga sebesar Rp 25 miliar, sehingga sampai tahun 1994 total nilai obligasi yang telah diterbitkan adalah Rp 50 miliar.
  276. “Harap jangan khawatir, Ayah. Aku sudah menjadi saksi bahwa mereka bukan orang Thian-li-pang karena tidak ada yang mengenal aku dan ketika kurobek baju di dada mereka terdapat tanda-tanda Pek-lian-kauw dan Pat-kwa-pai di dada mereka. Baik kaisar maupun pangeran mahkota melihat sendiri sehingga kita bebas dari tuduhan yang merupakan fitnah itu.”
  277. Materi yang disiarkannya sebagian besar sudah terekam sehingga interaksi dalam media umumnya tidak ada.
  278. Kerugiannya: karakter yang menunjukkan jumlah karakter itu sendiri dapat terganggu sehingga framing salah, akibatnya terjadi ketidakserasian.
  279. Hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan trombositnya kurang sehingga perlu tranfusi.
  280. 1) Menganalisa kondisi mesin berdasarkan hasil uji emisi tersebut, kita sudah mengetahui berapa besar nilai gas buang dalam keadaan mesin normal, sehingga apabila kita ketahui gas buang melebihi atau kurang dari batas normal kita tahu bagian mesin mana yang ada masalah.
  281. Masih baik baginya bahwa di situ terdapat kakek pengemis yang ternyata lihai sekali sehingga para pengemis dan sebagian perajurit terpaksa mengeroyok kakek itu.
  282. Hal ini disebabkan karena pengambil keputusan terbesar umumnya ada di perusahaan pusat yang berdomisili di ibukota, sehingga yang mendapatkan dana terbesar umumnya adalah agensi periklanan di Jakarta.
  283. Gu Lam Sang cukup cerdik sehingga dia bersikap sopan sekali terhadap Niocu. Bahkan pada suatu malam yang dingin, ketika mereka terpaksa melewatkan malam di hutan, ketika melihat Niocu seperti orang yang sudah pulas, padahal dia tahu betul wanita itu belum tidur nyenyak, dia melepaskan jubahnya dan dipergunakan untuk menyelimuti Niocu! Niocu tahu akan hal itu, dan dia diam saja karena cara Gu Lam Sang menyelimutinya dilakukan dengan sopan, sedikit pun tangan pemuda itu tidak menyentuh kulit tubuhnya dan Gu Lam Sang berjaga semalam suntuk untuk menjaga agar perapian yang-dibuat dari api unggun itu tidak sampai padam.
  284. GRACE mengambil gambar dari permukaan Bumi setiap 30 hari sehingga memungkinkan peneliti memantau perubahan massa es terhadap perubahan gravitasi.
  285. Mereka segera mencabut senjata dan melawan sedapat mungkin, akan tetapi karena tempat itu sempit dan mereka tidak melakukan persiapan, diserang secara mendadak sehingga panik, maka sebentar saja, empat orang roboh lagi oleh tombak Yen Yen yang dimainkan seperti tongkat, dan pedang di tangan Goan Ciang.
  286. Bang Ical usul agar masyarakat dan bank-bank pemerintah dilibatkan, sehingga dananya menjadi puluhan trilyun rupiah.
  287. Setelah empat belas orang itu memasuki kamar tahanan sehingga agak berhimpitan, mereka tidak tahu harus berbuat apa karena belum ada perintah.
  288. Kalau rencana ini berhasil, keadaan kita menjadi semakin kuat sehingga kita akan mampu mengobarkan pemberontakan.”
  289. 4. Menyatukan lembaga-lembaga pengawasan khususnya mengenai korupsi dalam satu atap, sehingga pemberantasan korupsi mengarah kepada suatu upaya yang terpadu.
  290. Fungsi kedua pencitran dan pilihan diksi tersebut akan menambah nuansa estetis pencitraan karya sastra yang dapat menciptakan rasa keindahan bagi pembaca, sehingga karya sastra dapat berguna sebagai terapi kepanatan dalam hidup bagi pecintra dan penikmat karya sastra.
  291. Hal ini dikarenakan pada kaum tertentu telah menghabiskan waktu pagi dan siang untuk bekerja sehingga tidak sempat mendapatkan informasi yang terbaru pada hari itu juga.
  292. Ketentuan ini dimaksudkan agar pemilik, pengusaha angkutan dan/atau pengemudi tetap menjaga kondisi kendaraannya sehingga tetap memenuhi persyaratan ambang batas emisi gas buang dan kebisingan, disesuaikan dengan perkembangan teknologi kendaraan bermotor di Indonesia.
  293. Gejala putus zat dapat begitu parah sehingga waktu pengguna memperoleh heroin, mereka akan menyuntikkannya secepat mungkin, kadang kala tanpa memperhatikan risiko terinfeksi HIV, serta hepatitis B dan C.
  294. Penggunaan cookie di sistem WWW untuk tracking pembaca (pengguna) juga dapat di-abuse sehingga sebuah situs dapat memantau kegiatan seorang pengguna; kemana dia pergi, apa saja yang dia beli, dan seterusnya.
  295. Tegasnya penerapannya harus melihat kepada lingkup permasalahannya, jika menyangkut masalah pidana maka yang diberlakukan adalah hukum pidana, sehingga mengesampingkan hukum perdata dan hukum administrasi negara.
  296. yang cukup lengkap, sehingga dapat dipakai sebagai dasar untuk mengambil keputusan oleh pihak manajemen
  297. Tadi ia tertangkap karena tidak menyangka dan tidak bersiap sehingga dapat tertangkap­ jala musuh.
  298. Namun sejak Perang Dunia ke-2 meletus hingga tahun 1948 banyak penduduk pedesaan (country) di AS pindah ke kota sehingga karakter penduduk AS berubah secara signifikan, dari sebelumnya kebanyakan tinggal di kawasan pertanian di desa menjadi lebih banyak tinggal di perkotaan.
  299. Prat-prat!! Dua kali ranting kayu menyambar dan tak dapat dihindarkan lagi muka kepala perampok itu terkena lecutan ujung ranting kayu sehingga nam­pak dua jalur merah pada kedua pipinya! Rasa nyeri dan pedih membuat dia se­makin marah dan mengamuk seperti ha­rimau terluka.
  300. Baru saja mereka tiba di luar, enam orang penjaga yang tadi memeriksa dalam taman, sudah kembali dan melihat bahwa tawanan mereka lolos, mereka terkejut sekali dan menggunakan golok mereka untuk menyerang Keng Han dan Cu In. Ada pula yang berteriak-teriak minta tolong sehingga ributlah keadaan, di tempat itu.
  301. “Tidak. Akan tetapi aku mempunyai sebuah pertanyaan yang kuharap engkau suka menjawabnya dengan terus terang.” kata Keng Han matanya tidak berkedip menatap wajah Pangeran Tao Seng sehingga dia menjadi resah juga.
  302. Dalam beberapa gebrakan saja, Cu Goan Ciang dan Shu Ta berhasil merobohkan Bong Kit dan Ban Su Ti sehingga mereka tidak mampu bangkit kembali karena tulang kaki mereka patah-patah.
  303. “Benar, Ayah. Ia su-ciku dan ia pun patuh sekali kepada guru kami sehingga ia melaksanakan semua perintah guru.
  304. Untuk mengadakan pertempuran, biarpun pihaknya memiliki anak buah yang lebih banyak, namun para anggota Jang-kiang-pang rata-rata lihai dan selain itu, yang amat berbahaya baginya adalah mengingat bahwa para pimpinan Jang-kiang-pang mempunyai hubungan baik sekali dengan para pejabat di Wu-han sehingga kalau terjadi pertempuran, tentu pasukan keamanan pemerintah akan berpihak kepada Liu Bi. Hal ini akan merupakan malapetaka baginya.
  305. Siaran radio hanya menyuguhkan aspek audio sehingga masyarakat hanya bisa mendengar tanpa bisa melihat wajah dan ekspresi penyiar radio.
  306. Akan tetapi ternyata dua orang tukang pukul itu tidak mampu menandligi tiga orang itu sehingga mereka dipukul jatuh bangun dan melarikan diri, ditertawakan tiga orang pendatang itu.
  307. Langkah-langkah untuk menjaga stabilitas rupiah menguatkan kembali kepercayaan terhadap pasar modal sehingga IHSG di BEJ menguat.
  308. Lauw In Hwesio hampir terpelanting sehingga terpaksa dia meloncat ke samping dan merangkap kedua tangan depan dada sambil memuji, “Omitohud...!!” Diam-diam dia maklum bahwa dalam mengadu tenaga sin-kang dia masih kalah setingkat dibandingkan suhengnya.
  309. Tetapi makin ditarik makin sakit sehingga menangislah ia makin nyaring.
  310. Akan tetapi, Gu Lam Sang mendesak terus dengan Pek-coa-kiam yang ampuh itu sehingga Keng Han harus berloncatan dan mengelak ke sana sini dan nampak terdesak dan tidak mampu balas menyerang.
  311. Selain itu unsur hara Zn memacu pembentukan hormon tumbuh (sitokinin) yang berguna untuk pembentukan daun dan mencegah penuaan daun sehingga indeks luas daun meningkat.
  312. Memutar-mutarnya, sehingga air di gelas membentuk seperti pusaran.
  313. Demensi inilah merupakan wahana keunikan dan keindahan tindak tutur karya sastra.Telaah blending juga memungkinkan adanya ketercapaian pemaknaan lateral; pemaknaan yang demikian dapat menghantarkan pada pemaknaan yang integral dan mendalam, sehingga meghasikan pemaknaan yang melibatkan prinsip pemaknaan tektual, kontekstual dan intertekstual (Gonzalez, and Tanno, 1999:5)
  314. Perubahan karena perkembangan teknologi banyak terjadi pada sistem telekomunikasi ini, sehingga diperlukan perlindungan bagi aplikasi agar tidak terpengaruh oleh perkembangan ini.
  315. Prosedur sampel ini dapat digunakan dalam hal anggota populasi yang hendak diteliti sulit diketahui keberadaannya sehingga tidak mudah untuk ditemui, misalnya, para pekerja migran, tuna wisama, pekerka seks komersial, atau tenaga kerja illegal.
  316. Pendidikan adalah proses menumbuh kembangkan seluruh kemampuan dan perilaku manusia melalui pengajaran, sehingga dalam pendidikan itu perlu dipertimbangkan umur (Proses pengetahuan klien) dan hubungannya dengan proses belajar tingkat pendidikan merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi persepsi seseorang untuk lebih mudah menerima ide dan teknologi baru (Notoadmodjo, 2003).
  317. Hubungan antar komputer di Internet dilakukan dengan menghubungkan diri ke link terdekat, sehingga hubungan fisik biasanya bersifat lokal.
  318. Untuk mencegah masalah itu, throttle valve harus lebih terbuka sedikit daripada idle ketika terjadi deselerasi sehingga campuran terbakar lebih sempurna.
  319. Hal ini disebabkan karena daya pengikat chlor, selain digunakan untuk mengikat zat organik, juga digunakan untuk mengikat besi dan mangan, sehingga sisa chlor menjadi lebih sedikit dan hal ini memerlukan desinfektan yang semakin besar pada proses pengolahan air.
  320. Tentu saja Goan Ciang dan Yen Yen merasa girang bukan main dan mereka cepat menolong kakek itu dan mengundang ahli pengobatan yang pandai sehingga dalam waktu sebulan saja kesehatan kakek itu telah pulih kembali.
  321. Karena diapun dapat menduga bahwa orang sederhana ini tentu memiliki sedikit kepandaian maka diusulkan menjadi perwira oleh kakak beradik Bouw, biarpun dia memandang rendah, namun begitu menyerang dia sudah mengerahkan tenaganya sehingga terjangannya itu cepat dan kuat bukan main.
  322. Tidak nampak atau terdengar adanya orang-orang yang mengejarnya sehingga hatinya merasa lega dan setelah bulan menghilang di langit barat dan cuaca menjadi gelap, diapun terpaksa berhenti dan tertidur di bawah sebatang pohon besar di kaki bukit berikutnya.
  323. Semen yang kandungan C3A-nya tinggi, jika terkena sulfat yang terdapat pada air atau tanah akan mengeluarkan C3A yang bereaksi dengan sulfat dan mengambang sehingga mengakibatkan retak-retak pada betonnya (Cokrodimuldjo, 1992).
  324. Dia lalu me­nerjang lagi dengan ilmu silatnya yang aneh dan Keng Han melayaninya dengan Hong-in Bun-hoat sehingga terjadilah perkelahian yang seru di antara mereka.
  325. Tahap perkembangan ini harus dilalui dengan baik sehingga individu akan merasakan kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup.
  326. Juniadi Suwartojo (1997) menyatakan bahwa korupsi ialah tingkah laku atau tindakan seseorang atau lebih yang melanggar norma-norma yang berlaku dengan menggunakan dan/atau menyalahgunakan kekuasaan atau kesempatan melalui proses pengadaan, penetapan pungutan penerimaan atau pemberian fasilitas atau jasa lainnya yang dilakukan pada kegiatan penerimaan dan/atau pengeluaran uang atau kekayaan, penyimpanan uang atau kekayaan serta dalam perizinan dan/atau jasa lainnya dengan tujuan keuntungan pribadi atau golongannya sehingga langsung atau tidak langsung merugikan kepentingan dan/atau keuangan negara/masyarakat.
  327. - Ketersediaan air hujan tergantung pada besarkecilnya curah hujan, sehingga air tidak mencukupi untuk persediaan umum karena jumlahnya berfluktuasi.
  328. Sebelum Han Li dapat menjawab, Pangeran Tao Kuang berkata sambil tertawa, “Bagus, kiranya kalian sudah saling mengenal sehingga tidak perlu kuperkenalkan lagi”
  329. Biarpun demikian, tetap saja berkurang kewaspadaan Lee Siang, apa lagi ia merasa terlalu gembira melihat sikap sucinya sehingga ia tidak melihat ketika sucinya menaburkan bubuk putik dari dalam sebuah botol kecil ke dalam cawan anggurnya, ketika kembali sucinya mengajaknya minum.
  330. Hatinya begitu girang dan penuh harapan manis sehingga ia tidak dapat tidur.
  331. Apakah logika akan selinier ini, atau justru berbalik arah, sehingga kurva dukungan justru menjadi kurva parabola.
  332. “Engkau terlalu memuji, Cu In. ilmumu sendiri juga hebat sekali?” Dua orang muda itu saling memuji dan saling merendahkan dirinya sehingga The-ciangkun yang mendengarnya menjadi senang.
  333. Permasalahan yang sering timbul dalam pemupukan nitrogen adalah berapa dosis yang optimal diberikan jika dikom-binasikan dengan pupuk kandang ayam dan waktu aplikasi yang sesuai sehingga dapat memberikan pengaruh yang lebih baik pada pertumbuhan dan produksi tanaman jagung.
  334. Akibatnya, tubuh Lo Cit terdorong sehingga dia terhuyung ke belakang, sedangkan Keng Han turun ke bawah dengan selamat.
  335. Dia menengok dan tidak melihat lagi bayangan Cu In. Kesedihan dan kesepian melanda dirinya sehingga Keng Han tidak mampu melangkah lagi.
  336. Mungkin di kantong mereka tidak terdapat uang logam recehan, sehingga mereka merasa sayang mengeluarkan uang lembaran.
  337. Nah, urusan apa yang begitu penting sehingga paman mengundang aku datang ke sini? Dan kenapa sobat Cu ini ikut hadir?”
  338. Beda dengan Dipa, rupanya karena kepala Wawa terbentur batu sehingga berdarah, anak itu lebih payah keadaannya.
  339. Tiba-tiba ia membalik dan dengan kakinya ia memadamkan api unggun, bah­kan mencerai-beraikan kayu-kayu bakar sehingga tidak ada yang membara lagi dan tidak mengeluarkan asap.
  340. Dia cepat melangkah mundur sehingga tendangan itu mengenai tempat kosong.
  341. Maksudnya, hasil hidrasi mengendap di bagian luar, semen yang bagian dalamnya belum terhidrasi secara bertahap akan terhidrasi sehingga volumenya mengecil (susut): Reaksi ini berlangsung lambat (sekitar 2 - 8 jam) sebelum mengalami percepatan setelah kulit permukaan pecah.
  342. Setelah menyuguhkan air teh, mereka pun meng­undurkan diri sehingga yang berada di ruangan itu tinggal mereka berdua ber­sama Sang Dalai Lama.
  343. (5) Keberatan yang tidak memenuhi persyaratan sebagaimana dimaksud pada ayat (1), ayat (2), ayat (3), dan ayat (4) tidak dianggap sebagai Surat Keberatan sehingga tidak perlu dipertimbangkan.
  344. Melihat betapa kuil itu, dari ruangan paling luar sampai paling belakang sudah ditempati orang sehingga sukar mencari tempat untuk melewatkan malam itu.
  345. menyajikan materi dengan gaya bahasa yang sederhana sehingga mudah untuk di mengerti oleh anak.
  346. 2. Membantu perusahaan dalam mengelola piutang yang ada, sehingga menghindari resiko kerugian akibat piutang yang lewat jatuh tempo ataupun piutang tak tertagih
  347. Pertimbangan yang digunakan untuk dapat menurunkan orang atau barang yang diangkut benar-benar harus dapat dipertanggungjawabkan secara hukum dan norma kepatutan misalnya dalam hal melakukan keributan di dalam kendaraan sehingga mengganggu penumpang lainnya, walaupun telah diperingatkan secara patut atau barang yang diangkut ternyata barang berbahaya atau dapat mengganggu penumpang.
  348. Ia akan selamat memimpin bangsa ini dengan baik manakala mau dan mampu mensinergikan dengan kekuatan Sang Satria Piningit atau setidaknya dengan seorang spiritualis sejati satria piningit yang hanya memikirkan kemaslahatan bagi seluruh rakyat Indonesia sehingga gerbang mercusuar dunia akan mulai terkuak.
  349. Kota yang masih dihiasi andong, sehingga sering terdengar bunyi tapal kuda-tak tok tak tok tak tik tok-ditimpali dengan desisan sais, celetar cemeti, dan ringkik kuda.
  350. Demikianlah, sejak hari itu, Hek I Kaipang diperkuat oleh tiga orang tokoh besar ini sehingga selain Coa Kun merasa gembira, juga Yauw-Ciangkun senang karena di pihak yang pro pemerintah bertambah tenaga yang dapat diandalkan.
  351. Untuk akses saluran komunikasi yang ada diperlukan kendali yang mengatur pembagian sumber daya yang terbatas sehingga tiap pemakai akan terpenuhi mendapatkan kebutuhan.
  352. Saat itu, suheng bersama pasukannya datang menyerang sehingga kedudukan pasukan pemerintah terjepit.”
  353. "Dunia yang begitu luas dan besar kini bisa 'dilipat-lipat' dalam bentuk televisi, surat kabar, majalah, internet, dan radio sehingga bisa hadir di tengah-tengah keluarga dan di ruang yang sempit sekalipun" (Yasraf Amir Piliang, 1999).
  354. “Kongkretnya, mereka ingin agar rakyat pemilih tetap tak paham, sehingga tetap gampang dikibuli!” kata Maman Halmahera (MH).
  355. Sistem akuntansi biaya tradisional tidak dirancang untuk menghasilkan informasi biaya yang teliti, sehingga tidak dapat dipakai sebagai dasar bagi manajemen untuk menempatkan diri unggul dalam jangka panjang di dalam persaingan.
  356. Pupuk kandang merupakan sumber energi bagi mikroorganisme sehingga pengaplikasian pupuk kandang sangat berpengaruh ter-hadap lambat atau cepatnya dekomposisi.
  357. BKP mencoba melihat kembali kearifan lokal dalam bidang pangan, sehingga tidak ada lagi desa rawan pangan jika konsumsi lokal bisa dimanfaatkan.
  358. Untuk lebih meningkatkan keamanan, hasil dari hash juga dapat dienkripsi sehingga hanya penerima saja yang dapat membuka hasil dari hash tersebut.
  359. Mendengar langkah lembut itu, Goan Ciang menoleh dan melihat Yen Yen yang rambutnya masih awut-awutan, namun kebetulan ia berdiri menghadap ke timur sehingga cahaya kemerahan jatuh ke mukanya, membuat ia nampak cantik jelita seperti dewi pagi, Goan Ciang memandang terpesona.
  360. Bentuk ruang bakar tergantung pada dimensi dan mekanisme katup, hal itu mempengaruhi bentuk permukaan piston, sehingga permukaan piston biasanya diberi coakan sesuai dengan dimensi katup.
  361. Permasalahan menonjol dalam penanganan sagu antara lain, dijumpai data  luas areal dan potensi produksi yang sangat beragam, sehingga menyulitkan dalam perencanaan industrialisasi sagu dan prediksi pengembangan untuk masa mendatang.
  362. “Orang she Cu! Engkau yang menjadi biang keladi dengan menipuku sehingga terjadi pertentangan ini.
  363. Uuencode adalah suatu program, terutama untuk UNIX, namun sekarang berkembang sehingga dapat mengubah file-file biner seperti .GIF atau .AU menjadi ASCII text yang sesuai dengan format pengiriman usenet.
  364. Ia memutar-mutar tongkat yang panjangnya satu meter itu di antara jari-jari tangan kirinya sehingga tongkat itu berputar cepat seperti kitiran.
  365. Puji syukur penulis panjatkan ke hadirat Tuhan YME yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya sehingga penulisan skripsi ini dapat diselesaikan dengan baik.
  366. Pekerjaan yang amat berat namun baik sekali bagi badannya, karena selain pekerjaannya itu menghasilkan kebutuhan hidup para hwesio, juga sekaligus melatih badannya sehingga tubuhnya menjadi kuat.
  367. Pelaksanaan program di lakukan dengan semangat kebersamaan dan saling menunjang sehingga keberhasilan program merupakan keberhasilan kolektif, bukan keberhasilanindividual.
  368. Obat hipnotik selain penekanan aktivitas susunan saraf yang dipaksa dari proses fisiologis, juga mempunyai efek kelemahan yang dirasakan efek pada hari berikutnya (long acting) sehingga mengganggu menimbulkan over dosis dan ketergantungan obat.
  369. Lintasan ini kita bandingkan dengan lintasan ABCD, ternyata ABDC < ABCD, sehingga lintasan terpilih adalah ABDC.
  370. Selain itu, penjadwalan yang kurang baik juga dapat memperlambat proses produksi, sehingga pelanggan dapat merasa kecewa atau merasa tidak puas karena produk yang dipesan tidak diantar dengan tepat waktu.
  371. Bahkan para anggota Hwa I Kaipang yang kebetulan melihat adegan itu, tanpa dipanggil sudah datang sehingga sebentar saja tempat itu sudah dikelilingi puluhan orang yang menonton dengan hati tegang dan wajah gembira.
  372. Sebagai contoh: situs Web perusahaan tersambung dengan database operasional yang tersimpan pada Server Web Intranet, sehingga pengunjung situs Web perusahaan tersebut dalam memperoleh informasi lebih detil, up-to-date, dan dapat digunakan untuk mendukung aplikasi EC.
  373. Sebaiknya kalau kita kembali saja ke kota dan mengirim penyelidik untuk mencari tahu ke mana pasukan gerombolan itu pindah, baru kita mengirim pasukan memukul dengan tiba-tiba sehingga mereka tidak sempat melarikan diri.”
  374. Demikian lemahnya kita kalau sudah dicengkeram dan dikuasai nafsu sehingga segala yang sesungguhnya hanya menjadi pelengkap hidup, seperti kekayaan, kedudukan, kekuasaan dan sebagainya, kita jadikan yang terpenting, lebih penting dari pada nyawa!
  375. Kenapa aku diasuh oleh Bude? Waktu itu ayahku sedang konsentrasi dengan kariernya, sehingga mereka mengambil keputusan untuk menitipkan aku kepada Bude.
  376. Kelengkapan dan mutu dari sumber daya ini juga sangat penting sehingga memerlukan pengoperasian dan perawatan yang memadai.
  377. “Maksudnya, agar krisis institusi berlarat-larat sehingga memicu krisis konstitusi?” kata MH.
  378. Dalam batasan demikian, maka CSR sesungguhnya merupakan konsep dan program yang muncul secara sukarela, karena perusahaan menganggap penting sehingga harus diformulasikan sedemikian rupa.
  379. Pemberian bahan organik pupuk kandang selain meningkatkan kapasitas tukar kation juga dapat meningkatkan kemampuan tanah menahan air, sehingga unsur hara yang ada dalam tanah maupun yang ditambahkan dari luar tidak mudah larut dan hilang, unsur hara tersebut tersedia bagi tanaman.
  380. Dia dikacaukan oleh gerakan pedang di tangan Keng Han. Dan setiap serangannya selalu dapat ditangkis lawan, bahkan lawan membalas kontan dengan cepat dan dengan gerakan sambung menyambung yang aneh sekali sehingga tak lama kemudian Gulam Sang sudah terdesak hebat oleh Keng Han. Dia kini hanya mampu menangkis dan mengelak dengan repot sekali oleh permainan pedang lawan.
  381. Kristalin senyawa tersebut membentuk suatu rangkaian tiga dimensi yang saling melekat secara acak, dan sedikit demi sedikit mengisi ruangan yang ditempati air, lalu membeku dan mengeras sehingga mempunyai kekuatan tertentu, Selama proses hidrasi berlangsung, akan keluar panas yang dinamakan panas hidrasi.
  382. Dari pola-pola itu terlihat kerumitan cara membuatnya sehingga membuat karya ukir mereka bernilai tinggi dan cukup banyak diminati para turis asing.
  383. Hwa I Kaipang melakukan perlawanan, akan tetapi pasukan keamanan terlampau kuat sehingga banyak di antara mereka yang gugur, termasuk ayah dan ibu Yen Yen yang tadinya menjadi tokoh terkemuka dari perkumpulan itu.
  384. Ruang bakar ideal yang berbentuk sederhana, dan volume tidak terlalu besar sehingga bensin-udara dapat berputar masuk ke ruang bakar dan bercampur lebih homogen.
  385. Domain yang digunakan untuk Timor Timur (.TP) diserang sehingga hilang.
  386. Jelas bahwa dia telah terkena tongkat itu pada dadanya sehingga menderita luka dalam.
  387. Dia terdiri atas beberapa rotor dan kabel yang silang menyilang menyebabkan substitusi alfabet yang selalu berubah sehingga Enigma mengimplementasikan polyalphabetic chiper.
  388. Tanpa disadari tangan kirinya masih memegang potongan rambut Niocu sehingga ketika dia, menampar, rambut itu yang melecut ke arah muka Pek-thou-houw!
  389. Kemudian aku berangkat menuju masjid dan aku telah menyumpalkan kapas dikedua telingaku sehingga aku dikenal dengan yang mempunyai dua kapas.
  390. Hal itu hanya benar jika standar deviasi yang ditemui kecil, sehingga semen yang berasal beberapa sumber langsung dapat digunakan.
  391. Syeikh al-Albani juga mempelajari keterampilan memperbaiki jam dari ayahnya sampai mahir betul, sehingga beliau menjadi seorang ahli yang mahsyur.
  392. Untuk sistem UNIX, ada saja administrator yang salah seting sehingga server web (httpd) dijalankan oleh root.
  393. Kendala teknik adalah line telephone yang banyak gangguan oleh karena sinyal yang kurang baik, sehingga banyak terrible ketika on air bahkan bisa terputus ketika reporter sedang laporan dari lapangan.
  394. MESKIPUN sudah ditetapkan pasangan finalis pilpres adalah SBY-JK (didukung 39,838 juta suara) dan MS-HM (31, 569 juta), sekonyong-konyong Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Asshiddiqie memperingatkan: pasangan MS-HM bisa tereliminasi, bila gugatan pasangan W-SW (yang merasa kehilangan 5.434.660 suara -- sehingga perolehannya seharusnya 31,721.448 suara), dimenangkan MK.
  395. Selain memiliki kekayaan warna yang khas, juga tersedia dalam berbagai macam ketebalan dan jalinan, sehingga dapat disesuaikan untuk pakaian maupun furnishing.
  396. Pada kondisi ini, PCV valve terbuka sepenuhnya sehingga lubang vakum terbuka maksimal.
  397. Kesempatan dan kekuasaan keduanya otomatis diikuti oleh pendukung yang merupakan jumlah atau proporsi terbesar dalam angkatan kerja sehingga satu anggota kelompok yang berbeda tidak akan mudah dikenali.
  398. 2. Keutuhan pesan, sehingga tidak bisa diubah-ubah di tengah jalan
  399. Pakaiannya berwarna biru, potongannya ringkas seperti pakaian ahli silat, dengan lengan baju digulung sampai ke siku sehingga nampak sepasang lengan yang berotot dan berbulu dengan jari-jari yang panjang besar dan kasar.
  400. Kitapun sering terpukau oleh keindahan cita-cita sehingga kita menjadi mabok dan lupa, kita tidak segan menggunakan segala macam cara untuk mencapai cita-cita itu.
  401. Tidak diungkap pengalaman individu dalam menggunakan obat- obat neuro secara detail, sehingga dapat memberi gambaran bagi pasien lain yang mendapat pengobatan serupa.
  402. Segala puji syukur marilah kita haturkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah melimpahkan rahmat, taufik, hidayah, dan inayah-Nya, sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah Bank dan Lembaga Keuangan Lain dengan judul Pegadaian.
  403. Lupakah engkau betapa ibumu ingin melihat mukaku? Nah, ketika itulah aku melepas penyamaranku sehingga ibumu dapat melihat wajah aselinya.
  404. Kendala timbul dari aspek aksesibilitas dan biaya sehingga menurunkan fleksibilitas ruang dan waktu yang merupakan “selling point” bagi penyelenggaraan pendidikan jarak jauh.
  405. Namun, Kwa-kauwsu sudah memutar pergelangan tangannya sehingga golok yang menyambar tempat kosong tadi kini membalik dan menyambar ke arah pinggang Goan Ciang. Kembali Goan Ciang mengelak dengan loncatan ke belakang dan sekali lagi golok itu menyambar, kini ke arah kedua kakinya seperti orang membabat ilalang saja.
  406. Biarpun keadaannya sudah seperti jembel dan mukanya penuh ditumbuhi brewok sehingga keadaannya berbeda sekali dengan gambar yang ditempel di dinding kota-kota besar, namun Goan Ciang tetap tidak mau memasuki kota Nan-king di waktu senja itu.
  407. 13. Mengukuhkan sebutan kambing peranakan kambing etawa ras kaligesing menjadi kambing kaligesing , sehingga menjadi cirri khas bagi Kabupaten Purworejo.
  408. Pada pertengahan 1800-an, Alfred Russel Wallace menuliskan di bukunya Malay Archipelago bahwa "penghuni Malaka telah memiliki suatu bahasa tersendiri yang bersumber dari cara berbicara yang paling elegan dari negara-negara lain, sehingga bahasa orang Melayu adalah yang paling indah, tepat, dan dipuji di seluruh dunia Timur.
  409. Ketika mereka melihatku, mereka lalu mengepung dan mengeroyokku sehingga terjadi perkelahian.
  410. Sebuah kereta mewah bergemuruh melewati stasiun, Di dalamnya tidak akan kita jumpai orang kebanyakan berjejalan, sehingga bau keringat dan omongan bercampur-baur.
  411. Kita baru menyergap kalau ada pasukan kecil yang terpencil sehingga kita yakin bahwa tidak akan ada anggota kita yang menjadi korban.
  412. Setelah dia menguasai semua ilmu itu, dia lalu menggunakan, sebatang go­lok untuk merusak dinding itu sehingga coretan huruf-huruf itu lenyap dan rusak.
  413. Dua tahun dia menghabiskan waktu untuk melatih ilmu ini dengan baik sehingga tanpa terasa lagi dia sudah lima tahun tinggal di Pulau Hantu itu.
  414. "Kamilah Pangeran Mahkota Tao Kuang. Kalau begitu, biarlah kami mengundang Locianpwe dan Nona untuk makan bersama!" Penawaran ini diajukan dengan sikap lembut dan manis sehingga Han Li merasa tidak enak dan malu sendiri.
  415. 2. Perlu pembinaan secara teknis yang terus menerus dan dukungan modal untuk pembelian bibit unggul , sehingga dapat meningkatkan p-roduktivitas peternakan kambing di seluruh Kabupaten Purworejo.
  416. Urutan penyimpanan harus diatur sehingga semen yang lebih dahulu masuk gudang terpakai lebih dahulu.
  417. Para pejuang di sekitar daerah Nan-king sudah tahu akan rahasia Panglima Shu Ta yang diam-diam selalu membantu para pejuang sehingga tidak sampai tertangkap.
  418. Saat ini, perpipaan ini tidak berfungsi lagi sehingga masyarakat hanya mengandalkan cubang yang dibangun di rumah-rumah penduduk secara terbatas untuk menampung air hujan.
  419. Sementara itu, Heru (Kel. 1) menuturkan, lahan yang semula berbukit-bukit diolah menjadi tanaman salak sehingga tidak menutup kemungkinan jika tanaman keras itu dipertahankan karena terkadang pingin punya lahan yang lebih sehingga tanaman keras itu tersingkir, dipotong untuk diolah..
  420. “Dukk!” Perut itu sedemikian keras dan kuatnya sehingga kaki Shu Ta yang menendang terpental dan diapun terhuyung.
  421. Kalau sampai ia dapat tertawan oleh Kwa-kauwsu adalah karena ia sama sekali tidak menduga bahwa guru silat itu demikian tergila-gila kepadanya sehingga tidak segan melakukan kecurangan dan mengeroyoknya untuk mendapatkan dirinya, secara halus maupun kasar! Kini, mendengar ucapan pemuda yang sama sekali tidak pernah dilihatnya itu dan ucapan sumoinya, iapun mengerti bahwa siapapun adanya pemuda itu, tentu dia datang diajak sumoinya untuk menolongnya.
  422. Penjagaan itu demikian ketatnya sehingga siapapun yang akan memasuki kamar kaisar, dari luar maupun dari atas, pasti akan ketahuan.
  423. Dan kalau dia menerima tugas untuk membasmi kelompok pemberontak, dia selalu berhasil memberi kabar kepada kelompok itu, sehingga pada saat dia dan pasukannya tiba, maka para pemberontak itu sudah kabur sehingga tidak terjadi pembasmian atau penangkapan.
  424. Hemmm, seorang di antara dua tosu Bu-tong-pai tadi memper-lihatkan ilmu golok terbangnya menantang ayahmu sehingga terpaksa ayahmu melayaninya.
  425. Dengan makin banyaknya udara yang masuk kedalam silinder, maka kompresi akan menghasilkan tekanan dan temperature yang makin tinggi sehingga pembakaran terjadi akan makin efisien dan emisi makin baik.
  426. Memang, kunci itu dapat ditangkap sebelum dimulainya komunikasi, namun yang menjadi ide di sini adalah bagaimana menurunkan penggunaan kriptografi ke lapisan komunikasi yang lebih rendah, sehingga lebih transparan pada lapisan di atasnya.
  427. Kalau melihat kembali ke hasil FGD, satu faktor yang dapat menjelaskan ini adalah ketergantungan yang tinggi kepada rumput dari dalam kawasan sehingga ada kekhawatiran sistem pengelolaan rumput ini akan berakibat kepada larangan untuk mengambil rumput.
  428. Bagus, mari kita main-main sebentar!” katanya dan sekali tangan kirinya bergerak, dia telah menotok pengantin wanita sehingga gadis ini terduduk lemas di kursinya, “Kau tunggu aku membereskan dua orang muda lancang ini sebentar, sayang!”
  429. Nafsu daya rendah telah mencengkeram kita lahir batin sehingga nafsu yang diikut-sertakan kepada kita dan yang semula dijadikan pembantu dan alat kita dalam kehidupan ini, berbalik memperalat kita sehingga kita diperhamba.
  430. Hal ini kemungkinan besar disebabkan karena kebiasaan masyarakat yang lebih mengunggulkan laki-laki sehingga wanita merasa pendapatnya tidak penting atau malu untuk berpendapat.
  431. Dan bila jarak tebangan dari tepi sungai sekitar 50 km, maka diperlukan ongkos pengiriman kayu dari hutan ke logyard yang besarnya mencapai Rp 20.000/m3 (menurut Jamaludin Malik, Adi Santoso dan Osly Rachman – tanpa tahun) sehingga nilai yang diterima petani menjadi maksimal tinggal Rp 160.000.- Dalam kondisi seperti ini maka IRRnya menjadi 13% dengan nilai hasil usaha selama 24 tahun, dalam NPV, menjadi sebesar Rp 83,79 juta.
  432. Ketika mesin deselerasi, throttle valve sepenuhnya tertutup sehingga menyebabkan vakum di dalam intake manifold mendadak tinggi.
  433. Kami kakak beradik selalu akan berusaha agar tidak menjadi hamba nafsu, sehingga perasaan prikemanusiaan tidak akan luntur dari hati kami.
  434. Dari hasil ekplorasi dengan pemakaian semua operator, ternyata sudah tidak ada node yang memiliki nilai heuristik yang lebih kecil dibanding dengan nilai heuristik DBCA, sehingga sebenarnya node DBCA (=12) inilah lintasan terpendek yang kita cari (SOLUSI).
  435. Mereka mengadakan rapat di dalam tenda besar yang di jaga ketat sehingga tidak ada orang lain yang dapat mengintai atau ikut mendengarkan apa yang sedang dibicarakan.
  436. Selama nafsu menguasai diri kita, maka kita akan selalu mengejar kesenangan, lupa akan kebutuhan yang lain sehingga terjadi pertentangan dalam batin sendiri karena banyaknya kebutuhan yang saling bertabrakan.
  437. Sedangkan makna konotasi yang akan penulis coba jabarkan adalah tentang makna atau dalam hal ini representasi Amerika yang seperti apa yang tersirat dalam obyek tersebut sehingga penulis anggap sebagai representasi dari sosok Amerika sebagai negara adikuasa, yang kemudian dapat memunculkan mitos keadikuasaan itu sendiri.
  438. Cambuknya yang panjang menyambar ke arah kepala Hung Wu. Akan tetapi, pemuda ini menyambar ujung cambuk dan secara tiba-tiba seklai dia menarik cambuk itu sehingga kusinya yang memegang gagang cambuk terkejut dan terbawa jatuh dari atas keretanya!
  439. Salurkan berat tubuh Anda pada kedua kaki, sehingga berat tubuh Anda merata pada kedua kaki Anda.
  440. Kini mereka berbesar hati, merasa bahwa jumlah mereka banyak sehingga mereka percaya bahwa Cu Goan Ciang dan adik seperguruannya takkan mampu menandingi pengeroyokan banyak orang.
  441. Identitas ini tidak stabil atau baku akan tetapi selalu berproses lewat wacana untuk berkomunikasi, sehingga identitas selalu terjaga, dinamis, berubah, atau malah musnah.
  442. Mungkin ayahmu berada dalam pasukan musuh sehingga dalam perang aku membunuhnya, akan tetapi tidak mungkin ibumu juga ikut berperang.
  443. Sayangnya layanan PERMATA masih terbatas pada enam kota tersebut di atas sehingga pemanfaatan dalam skala besar akan sulit karena akan ada peserta yang harus menanggung biaya interlokal.
  444. Sementara itu sebelum terjadinya serangan habis-habisan Israel ke Gaza (27/12/2008), sudah terjadi serangan-serangan kecil di antara kedua belah pihak di sekitar Jalur Gaza, disebabkan Israel menutup tempat-tempat penyeberangan atau jalur komersial ke Gaza sehingga pasokan bahan bakar minyak terhenti, yang memaksa satu-satunya pusat pembangkit listrik di Jalur Gaza tutup.
  445. Ada wanita lain yang merebut ayahnya sehingga perkawinan kedua orangtuanya berantakan.
  446. Misalnya data dapat dienkripsi dengan menggunakan metoda tertentu sehingga hanya dapat dibaca oleh orang tertentu.
  447. Furoidatul Khusnia, 2006 dalam tesis yang berjudul gaya penuturan pada shalwat nabi, analisis tulisan ini lebih menekankan pada analisis secata tekstual dan stilistikan yang ada pada suber data semata dan tidak banyak dikaitkan dengan telaah konteks yang terkait dengan pola wacana sebagai cermin masyarakai, bentuk temuan dan analisisnya masih bertumbu pada analisis elemen-elemen kebahsaan secara makro, sehingga maghasilkan temuan yang lebih berorentasikan pada konvensi kebahasaan
  448. Perangkat pengakses informasi yang menggunakan sistem wireless biasanya berukuran kecil sehingga mudah dicuri.
  449. Publikasi SANS – dokumentasi dari berbagai teknik & pengetahuan yang sudah di strukturkan sehingga enak untuk dibaca.
  450. Dalam menganalisis karya sasta, peneliti harus menganalisis sistem tanda itu dan menentukan konvensi-konvensi apa yang memungkinkan tanda-tanda atau struktur tanda-tanda dalam rangka sastra itu mempunyai maknam sebagai perwujudan bahwa karya sastra secara substansial diramu dengan bahan dasar ‘bahasa’ yang dirancang dari konstruksi dengan ‘linguistic enginering’, sehingga melahirkan bahasa yang memiliki estetika tinggi (bahasa sastram / bahasa rinenggo), sebagai contohnya, genre novel merupakan sistem tanda, yang mempunyai satuan-satuan tanda (yang minimal) seperti kosa kata, bahasa kiasan yang sensual, diantaranya : personifikasi, simile, metafora, dan metonimi.
  451. Tugas mereka adalah mencari kalimat aktif dalam cerita dan menggantinya ke dalam kalimat pasif atau sebaliknya sehingga semua afiksasi dalam bahasa Indonesia yang terdapat dalam cerita tersebut dapat dijelaskan.
  452. Serat bekerja menghisap air sehingga feses menjadi lunak dan mudah dikeluarkan, serat juga dapat membantu mengeluarkan kolesterol dari usus.
  453. Yaitu, bocornya tambang milik British Petroleum (BP) di lepas pantai Teluk Meksiko sehingga terjadi pencemaran laut dan pantai yang dahsyat.
  454. Sebagai contoh, informasi dari DNS (Domain Name System) kadang-kadang terlalu berlebihan sehingga memberikan terlalu banyak informasi kepada orang yang bermaksud jahat.
  455. Banyak perusahaan yang memberikan layanan yang memuaskan masyarakat sekitarnya untuk dapat melangsungkan aktivitas perusahaan, sehingga membuat masyarakat lebih memperhatikan lingkungan sekitarnya.
  456. Mereka semua menghadap ke arah pintu sehingga membelakangi dua orang tawanan yang masih rebah miring.
  457. Lecutan cambuk istimewa itu keras sekali sehingga meninggalkan jalur merah pada pipi dan lehernya.
  458. Akan tetapi Ji Koan adalah seorang nelayan yang tidak ber­keluarga, hidup sebatang kara saja di dunia ini sehingga tidak ada anggota keluarga yang mengkhawatirkannya.
  459. 4. Kemudian longgarkan tekanan dalam 6 hitungan sehingga perut Anda mengembang seperti semula.
  460. (2) Barangsiapa karena kesalahannya (kealpaannya) menyebabkan orang lain luka sedemikian rupa sehingga orang itu menjadi sakit sementara atau tidak dapat menjalankan jabatan atau pekerjaannya sementara, diancam dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana kurungan paling lama enam bulan atau pidana denda paling tinggi empat ribu lima ratus rupiah.
  461. Ibnu Ziyad mempersiapkan pasukan yang besar, pertempuran berlangsung selama tiga hari, sehingga banyak jatuh korban dari kedua belah pihak.
  462. 4. Paket bantuan ternak kambing pada petani ternak sebaiknya diperluas dan tidak hanya terbatas pada demplot saja , sehingga hasilnya dapat dirasakan masyarakat.
  463. Sedangkan Mg berfungsi untuk pembentukan klorofil daun yang lebih banyak sehingga akan meningkatkan indeks luas daun.
  464. Feses yang mengeras sulit untuk dikeluarkan sehingga kadang-kadang menyebabkan lubang anus luka dan mengalami perdarahan.
  465. Peserta yang tinggalnya berdekatan dapat bersama-sama menggunakan satu speaker phone yang dilengkapi dengan mic sehingga setiap orang dapat mendengar pembicaraan dan dapat berpartisipasi dalam telekonferensi.
  466. Penambangan ini terkadang tidak menghiraukan kondisi bentukan lahan, sehingga bentukan lahan menjadi berubah, contohnya bentukan lahan yang pada awalnya adalah tebing berubah menjadi dataran.
  467. Serangan Lo Cit terhadap Cu In amat hebatnya sehingga dalam waktu pendek saja Cu In sudah terdesak hebat.
  468. Kini empat orang itu terhuyung ke belakang, muka mereka rasanya seperti ditusuk banyak jarum sehingga mata mereka juga sukar dibuka.
  469. Akibatnya, suhu maksimum dalam ruang bakar menurun sehingga kadar NOx dalam gas buang mengecil.
  470. TETAPI, di tengah jalannya pemeriksaan polisi dalam kasus impor gula ilegal, tersangka Nurdin Halid dan adiknya, Abdul Waris, sama-sama muntah-muntah dan demam, sehingga pemeriksaan dihentikan, dan mereka dirawat di Rumah Sakit Polri.
  471. Kendali aliran yaitu dengan mengatur aliran frame sehingga berjalan dengan lancar karena disesuaikan dengan kemampuan penerima.
  472. Kini, semua mata ditujukan kepada kakek loyo yang berhadapan dengan raksasa Tay-lek Kwi-ong. Dilihat begitu saja, tentu kakek itu tidak akan dapat bertahan lebih dari lima jurus! Dia sudah begitu tua sehingga tertiup angin yang agak keras saja sudah dapat terpelanting.
  473. Surat itu singkat saja bunyinya, tanpa menyebut nama, dan tulisannya juga dibuat-buat sehingga sehingga buruk seperti coretan kanak-kanak yang sedang belajar menulis.
  474. Dia tidak khawatir kalau mereka itu akan memberontak, karena selain mereka sudah berjanji, juga mereka telah dipengaruhi kekuatan sihirnya sehingga dia mampu mengendalikan pikiran mereka.
  475. “hasil pangan lokal seperti umbi-umbian, jagung dan sagu juga memiliki nilai gizi yang tidak kalah dengan beras, sehingga berbagai program diversifikasi pangan lokal yang dikembangkan Badan Ketahanan Pangan (BKP) harus gencar disosialisasikan,"
  476. Material yang dilemparkan pada letusan tipe ini mencapai ketinggian sekitar 80 km. Letusan tipe ini dapat melemparkan kepundan atau membobol puncak gunung, sehingga dinding kawah melorot.
  477. kekurangan dan kelemahan, oleh karena itu kritik dan saran sangat kami harapkan sehingga terdapat kesempurnaan pada Karya Ilmiah ini.
  478. Selama lima tahun dia belajar sastra dan silat sehingga dalam usia lima belas tahun, dia telah menjadi seorang pemuda yang pandai silat dan sastra.
  479. Selama deselerasi dan ketika mesin belum panas, campuran terlalu kaya sehingga menyebabkan oveheating pada catalitic converter atau after-fire (api di knalpot).
  480. Dagu­nya agak berlekuk sehingga menambah kejantanannya.
  481. Mematikan jalur listrik sehingga sistem menjadi tidak berfungsi juga merupakan serangan fisik.
  482. Posisi Belanda makin kuat dengan berdirinya VOC pada tahun 1602, sehingga Belanda praktis menjadi pemegang monopoli perdagangan rempah-rempah di Maluku.
  483. Juga Dewa Ganesya itupun tentu marah sehingga merusak belalainya sendiri!" kata Panca.
  484. Ia memang pernah jatuh cinta kepada seorang pemuda, dan pemuda itu adalah Keng Han. Akan tetapi ternyata bahwa Keng Han adalah kakak sepupunya, satu marga sehingga tidak mungkin sekali mereka menjadi suami isteri.
  485. Pada akhir kampanye, terbentuk dukungan publik dari masyarakat desa Umbulharjo, Kepuharjo, dan Glagaharjo dalam bentuk satu kesepakatan mengenai cara dan areal perumputan sehingga mengurangi kegiatan pengambilan rumput yang tidak terkelola dengan baik
  486. Hal ini memungkinkan Browser menyandikan kartu kredit, sedemikian rupa sehingga hanya bank yang diberi hak oleh perusahaan tersebut saja yang bisa melakukan transaksi dengan kartu kredit.
  487. Ternyata serangan kedua orang ini cukup hebat sehingga Goan Ciang cepat menggunakan kegesitannya untuk mengelak.
  488. Data-data yang anda kirimkan diubah sedemikian rupa sehingga tidak mudah disadap.
  489. Adanya jurnalis trip akan memberikan banyak informasi kepada para jurnalis sehingga dapat menjadi bahan berita.
  490. Hoge Raad membatalkan keputusan tersebut atas dasar pertimbangan bahwa dalam keputusan Pengadilan Tinggi makna tentang perbuatan melawan hukum (onrechtmatigedaad) dipandang secara sempit sehingga yang termasuk di dalamnya hanyalah perbuatan-perbuatan yang secara langsung dilarang oleh undang-undang.
  491. Posisinya yang strategis inilah menjadikan Sambas terkenal aman, damai dan makmur, sehingga negeri ini sering pula disebut sebagai negeri laksana bunga kembang setaman.
  492. Untuk menjadi perusahaan yang cost effective, manajemen memerlukan sistem informasi akuntansi manajemen yang dirancang sedemikian rupa sehingga mampu membentuk perilaku manajemen.
  493. KPK dibentuk berdasarkan Undang-undang sehingga mempunyai legitimasi yang kuat, KPK juga bersifat independen dan bebas dari pengaruh siapapun.
  494. Swat-hai Lo-kwi memang memiliki sin­kang yang berhawa dingin sekali, dan kini dia melatih diri untuk menyempurna­kan sin-kangnya itu sehingga kalau dia menyerang orang, dia dapat membuat lawannya itu menjadi beku darahnya dan tewas seketika! Kurang lebih setahun lamanya dia melatih ilmu itu dan kini dia telah berhasil, yang menjadi kelinci percobaan ilmunya itu adalah binatang-­binatang kijang dan menjangan yang ber­ada di bukit itu.
  495. Tahanan udara diperkecil dengan bentuk makin pendek dan permukaan lebih halus, sehingga campuran lebih lancar masuknya.
  496. Mengingat laju asimilasi bersih pada umur 0-20 hst dipengaruhi oleh interaksi dosis pupuk kandang ayam dengan pupuk urea (Tabel 1) dan nilai indeks luas daun relatif kecil (Tabel 5) sehingga bobot kering tanaman jagung dipengaruhi oleh interaksi dosis pupuk kandang ayam dan pupuk urea (Tabel 6).
  497. Bentang budaya diartikan sebagai hasil campur tangan manusia terhadap bentang alam sehingga menampilkan fenomena baru.
  498. Pek Mau Lokai telah mendahuluinya, mengajukan wakil atau calon lebih dahulu sehingga mampu memancing perhatian dan dukungan banyak orang.
  499. Namujn kesulitan pangan muncul di mana – mana dan Jepang berusaha merampas beras dari rakyat sehingga hanya segelintir orang yang bisa memiliki beras.
  500. Pandangan wacana diatas, mengilhami peneliti untuk melakukan analisis wacana sosiologis karya sastra yang menggunakan pendekatan integral telaah kesastra dan kebahasaan, dengan maksud agar dapat dimaknahi secara tekstual maupun kontekstual, sehingga memperoleh pemaknaan secara terpadu yang tercermin dalam fenomena karya sastra, terutama karya sastra sebagai wahana / kendaraan penulis untuk menghantarkan pikiran, perasaan dan imiginasi pengarang yang terkait dengan fenomena sosial secara dal perspektif sosiologi sastra.
  501. Secara tidak langsung, Tatang telah menjadi korban pemainan penerbit, sehingga karir Tatang sebagai seorang komikus silat hancur.
  502. Hal ini terjadi apabila seseorang itu mempunyai pekerjaan, maka hubungan sosialnya akan semakin luas, sehingga tingkat pengetahuannya akan semakin tinggi dibandingkan dengan yang tidak memiliki hubungan sosial yang luas.
  503. Untuk dapat menghasilkan laba yang sebesar – besarnya maka perusahaan mencari peluang guna mencapai tujuan tersebut dengan berbagai cara sehingga akhirnya dapat berdampak negatif bagi lingkungannya.
  504. Dokkyo, sehingga pada akhirnya Ratu Shotoku tertarik untuk menghias kerajaan serta kuil dengan gantungan origami, sebagai simbol agama Shinto (agamanya orang Jepang).
  505. Akan tetapi sudah terlanjur tersiar berita yang datangnya dari para pengawal yang menjadi saksi ketika tawanan-tawanan itu mengaku bahwa mereka orang Thian-li-pang sehingga umum berpendapat bahwa Thian-li-pang sudah mulai dengan pemberontakannya dan mengutus orang-orangnya untuk membunuh kaisar dan pangeran mahkota.
  506. Pencemaran udara, terutama di kota-kota besar di dunia dan Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Bandung dan Medan telah menyebabkan menurunya kualitas udara sehingga mengganggu kenyaman bahkan telah menyebabkan terjadinya gangguan kesehatan serta keseimbangan iklim global.
  507. CGI guestbook yang secara otomatis menambahkan informasi ke dalam halaman web seringkali disalahgunakan oleh orang yang nakal dengan mengisikan link ke halaman pornografi atau diisi dengan sampah (junk text) sehingga memenuhi disk pemilik web.
  508. Kiranya Lam Sang menggunakan kesempatan itu untuk menangkap lengan kiri lawan dan memutarnya sehingga tubuh itu terputar ke atas lalu terbanting ke atas tanah.
  509. Hal itu pun serahkan saja kepada Gulam Sang Kongcu. Dia yang akan mengatur sehingga kalian semua akan menyusup ke dalam istana tanpa dicurigai.
  510. “Apa kesalahan ibuku sehingga engkau hendak membalas dendam melalui penghinaan atas diriku?”
  511. Penekankan ini berguna untuk merangsang Chi di daerah perut dan membuka titik vital Pai Hui di kepala yang bertindak selaku katup pengaman bagi kelebihan energi untuk mengalir sehingga tidak terhambat di kepala.
  512. Program ini mengirimkan sebuah paket yang sudah di”spoofed” sehingga seolah-olah paket tersebut berasal dari mesin yang sama dengan menggunakan port yang terbuka (misalnya port 113 atau 139).
  513. Bencana yang terjadi sangatlah tiba-tiba sehingga segala sesuatunya terperangklap sebagaimana dalam kehidupan mereka sehari-hari dan sampai sekarang sama seperti yang terjadi dua ribu tahun yang lalu, seolah-olah waktu telah dibekukan.
  514. Padahal semuanya jelas bermula dan berujung dari si ibu, sehingga si anak tidak pernah tahu jelas apa yang dibicarakan dan dimasalahkan tentang dirinya kepada orang lain.
  515. Eksploitasi perempuan dalam pencitraan media massa itu terjadi tidak saja karena kerelaan perempuan, namun juga karena kebutuhan kelas sosial itu sendiri (perempuan adalah wong wingking= orang belakang), stereotif terhadap perempuan (perempuan harus cantik, tampil menawan, pandai mengurus RT, memasak, cerdas, sumber moral keluarga dll), selain itu pemirsanya sebagaian besar perempuan dan barang-barang yang diiklankan sebagaian besar barang disekitar perempuan/berhubungan dengan perempuan sehingga tidak salah kalau kita lihat media massa terutama televisi diisi dengan perempuan.
  516. Goan Ciang membelalakkan matanya, tidak menyadari betapa lucunya ketika dia terbelalak sehingga gadis yang berubah menjadi pemuda remaja itu tertawa terpingkal-pingkal sehingga kotak alat penyamaran yang dipegangnya terlepas, kotaknya terjatuh, tutupnya terbuka dan isinya berantakan.
  517. Ternyata di sebelah dalamnya terdapat sebuah taman yang luas, penuh dengan bunga warna warni yang sedang berkembang sehingga suasana di taman itu nyaman dan indah sekali.
  518. Kisah sadurannya itu rupanya digemari banyak orang, sehingga Gan KL memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya saat itu sebagai auditor akuntansi PT Oei Tiong Ham Concern untuk bekerja sepenuhnya menulis cerita silat.
  519. Gugurnya Yazid disebabkan ulah kudanya, pada suatu hari kudanya berlari sangat kencang sehingga Yazid terlempar dari kuda lalu terbanting ketanah.
  520. Yakni mengancam King lawan dalam jalur salah satu piece kita, dan membuat tidak ada lagi jalan yang tersedia sehingga King lawan bisa selamat.
  521. Atau umpan crossing sangat dimungkinkan karena 2 CB lawan belum sepenuhnya berada di tempat seharusnya sehingga akan kalah dengan striker yang bisa berlari lebih cepat.
  522. Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa kehidupan spiritual pada lanjut usia dapat memberi ketenangan batiniah, dimana spiritualitas berpengaruh besar pada kesehatan fisik dan kesehatan mental sehingga seorang lanjut usia mampu mengatasi perubahan atau stres yang terjadi dalam hidupnya dan dalam menghadapi kematiannya.
  523. Uuenconde adalah suatu program yang terutama dipakai pada UNIX , namun sekarang berkembang sehingga dapat mengubah file-file biner seperti .GIF atau .AU menjadi ASCII text yang sesuai dengan format pengiriman usenet.
  524. Demikian ganas serangannya sehingga lawannya terkejut dan tidak berani memandang ringan.
  525. Demikian selanjutnya dikerjakan sampai bit terakhir sehingga akan didapatkan hasil pengembalian yaitu PERKARA.
  526. Di bagian dalam sendiri terdapat tujuh orang penjaga sehingga jumlah mereka dari depan sampai ke dalam ada empat belas orang penjaga.
  527. Dorongan itu mengandung hawa panas dan kuat sekali sehingga Gulam Sang cepat mengelak karena dia sudah mengenal kehebatan tenaga pemuda itu.
  528. - Biasanya lokasi mata air merupakan daerah terbuka, sehingga mudah terkontaminasi oleh lingkungan sekitar.
  529. Lagu-lagu yang disiarkan juga rata-rata berirama up beat dan swing seperti jazz, sehingga para profesional muda merasakan
  530. Polusi atau pencemaran lingkungan adalah masuknya atau dimasukkannya makhluk hidup, zat energi, dan atau komponen lain ke dalam lingkungan, atau berubahnya tatanan lingkungan oleh kegiatan manusia atau oleh proses alam sehingga kualitas lingkungan turun sampai ke tingkat tertentu yang menyebabkan lingkungan menjadi kurang atau tidak dapat berfungsi lagi sesuai dengan peruntukannya (Undang-undang Pokok Pengelolaan Lingkungan Hidup No. 4 Tahun 1982).
  531. Shu Ta tidak mau mengambil resiko, dia mengajak Goan Ciang untuk melakukan pemeriksaan dengan teliti dan menambah tusukan maut bagi mereka yang belum tewas sehingga mereka yakin bahwa empat belas orang itu sudah tewaas semua.
  532. Namun hal ini tidak berlaku secara keseluruhan bagi semua anggota keluarga, karena keluarga sudah mengerti bahwa penyakit ini dapat menular sehingga ada pembatasan hubungan keluarga dengan yang sakit khususnya bagi anak-anak yang tinggal serumah dengan yang sakit.
  533. Sementara itu, sebelas orang anak buah komandang itupun sudah memilih wanita masing-masing, menyeret wanita pilihan mereka dari ruangan bagian wanita sehingga terdengar jerit dan tangis mereka.
  534. Mesin dengan tingkat efisiensi thermis yang baik biasanya menggunakan teknologi empat katup pada setiap silinder, sehingga dihasilkan bentuk ruang bakar yang ideal, dan injektor sebagai penyemprot bahan bakar diletakkan di tengah-tengah ruang bakar.
  535. “Tukkk!” Tongkat itu cepat sekali berhasil menotok pergelangan tangan kanan Khabuli yang tiba-tiba merasa tangan kanan itu lumpuh sehingga pedangnya terlepas.
  536. Desa itu terletak di lereng yang cukup tinggi sehingga untuk membuat sumur sangat sulit keluar air.
  537. Namun, icon PDIP sebagai partainya “wong cilik” dalam pemilu 2004 justru tidak efektif, sehingga justru Golkar yang leading dalam Pemilu 2004 yang tidak menggunakan icon wong cilik.
  538. - Pada umumnya air permukaan telah terkontaminasi dengan berbagai zat-zat yang berbahaya bagi kesehatan, sehingga memerlukan pengolahan terlebih dahulu.
  539. “Hemm, engkau masih bertanya? Engkau telah ditolong oleh Lurah Koa, sehingga selain jenazah ibumu dapat dikubur selayaknya, juga engkau diberi pekerjaan menggembala ternak.
  540. Pada saat itu posisi matahari akan tepat berada diatas kepala sehingga menghilangkan semua bayangan benda-benda dipermukaan bumi.
  541. Perdebatan mengenai pemberitaan pornomedia bukan saja menyangkut persoalan eksploitasi perempuan, namun persoalan yang lebih besar adalah sebuah tindakan pengabaian norma dan moral agama dan masyarakat, bahkan sebagai suatu tindakan yang menabrakan antara kepentingan media dan urusan-urusan agama, kepantasan, dan keprihatinan terhadap pendidikan masyarakat luas, sehingga banyak kalangan menempatkan pornomedia sebagai bentuk patologi sosial.
  542. Video itu berwarna sehingga ceritanya mudah diikuti.
  543. Penyidikan pelanggaran terhadap persyaratan teknis dan laik jalan memerlukan keahlian, sehingga perlu adanya petugas khusus untuk melakukan penyidikan di samping pegawai yang biasa bertugas menyidik tindak pidana.
  544. Dalam kasus Flo, keadaan paniklah yang menyebabkan orang-orang sudah tidak lagi mengandalkan akal sehat sehingga berunding untuk meminta bantuan Tuk Bayan Tula.
  545. Setelah mesin dihidupkan, katup choke dibuka oleh bimetal coil secara gradual sehingga campuran tidak terlalu kaya.
  546. Goan Ciang menarika kedua tangan itu sehingga Lee Siang juga bangkit berdiri, saling berhadapan, dekat, kedua tangan saling berpegang.
  547. Hal ini saja menunjukkan kehebatan ilmu sinkangnya sehingga tak seorang pun tahu akan kehadirannya.
  548. Yang berani naik tentu dipukul­nya dengan pukulannya yang membuat orang menggigil kedinginan sehingga akhirnya tempat itu tidak ada yang be­rani mengunjungi dan dia tidak lagi me­rasa terganggu.
  549. Namun hal ini bisa saja terjadi dalam setiap penelitian untuk pemula yang memiliki kelemahan dan keterbatasan sehingga dapat membuat penelitian ini tidak sebagaimana yang diinginkan.
  550. Kadang-kadang karena lalai atau alpa, konfigurasi sebuah sistem kurang benar sehingga menimbulkan lubang keamanan.
  551. Tahanan udara diperkecil dengan bentuk lebih pendek dan permukaan lebih halus sehingga pemasukan campuran menjadi lebih lancar.
  552. Mereka semua dipersilakan masuk ke dalam ruangan besar tertutup, mengadakan rapat yang penuh rahasia sehingga anak buah Bu-tong-pai sendiri tidak ada yang boleh mendengarkan.
  553. Kepekatan THC hasyis lebih tinggi sehingga mengakibatkan efek yang hebat.
  554. Untung baginya bahwa kereta itu oleh kusirnya, dijalankan lambat-lambat sehingga tidak sukar baginya untuk terus membayangi kereta itu.
  555. Oposisi hubungan sebagai salah satu aspek leksikal dapat mendukung kepaduan wacana secara leksikal dan semantik, sehingga kehadirannya dapat menghasilkan wacana yang kohesif.
  556. Abu Sa’id berkata: kemudian aku melihat keadaan Ibad dalam perang Yamamah, ia berseru pada kaum Anshar: Bukalah sarung pedang kalian, dan miliki kelebihan dari musuh – musuhmu, sehingga ia berseru: mari kita maju, mari kita maju, kemudian berkumpul empat ratus orang yang keseluruhannya adalah kaum anshar, yang dipelopori paling depan oleh Ibad bin Basyar, Abu Dujanah dan Bara bin Malik sampai mereka berhenti pada pintu taman, dan mereka mulai berperang dengan gigih.
  557. Paket yang dikirimkan dienkripsi dengan algoritma DES atau Blowish (dengan menggunakan kunci session yang dipertukarkan via RSA atau Diffie-Hellman) sehingga tidak dapat dibaca oleh orang yang tidak berhak.
  558. Ketika kecil ditolong Lurah Koa, bahkan penguburan jenazah orang tuanya dibiayai oleh Lurah Koa, kemudian dia diambil sebagai kacung, diberi pekerjaan sehingga dapat makan kenyang dan pakaian utuh.
  559. Beberapa gerakan yang sebaiknya Anda hindari antara lain menggaruk kepala yang tidak gatal, menyentuh rambut/hidung/dagu yang merupakan upaya untuk menghilangkan rasa grogi, melipat kedua tangan di dada, memasukkan tangan ke dalam saku celana, mengetuk-ngetukkan alat tulis ke meja, atau berdiri dengan posisi badan yang tidak proporsional sehingga posisi berdiri Anda menjadi miring.
  560. Bagi para peserta diharapkan dapat mengambil intisari dari modul ini, dan menerapkannya dalam keseharian mereka, baik di tempat kerja maupun di luar lingkungan kerja, sehingga Indonesia yang bebas korupsi dapat terwujud.
  561. Tiba-tiba dia merasa terharu dan iri, karena dilahirkan belakangan, sehingga hanya bisa membaca dan mengenangnya saja.
  562. Selama lima tahun ini engkau banyak belajar dariku, Lam Sang. Engkau mempelajari sastra dan budaya sehingga tahu bagaimana untuk menjadi seorang pribumi.
  563. Khalid bin Ma’dan berkata: Ketika Roma ditaklukkan dalam perang ajnadain, mereka terdesak sampai ke suatu tempat yang sangat sempit, yang tak dapat dilalui oleh dua orang, sehingga satu orang lewat baru setelah itu orang yang lain dapat melewati tempat itu.
  564. Namun, semakin hebat dia mengamuk semakin sering pula ranting kayu itu melecut dan beberapa kali me­ngenai batang hidungnya sehingga tulang batang hidung yang tidak keras itu men­jadi patah-patah dan berdarah!
  565. Hal tersebut menyebabkan usus besar kurang bekerja sehingga feses sulit turun
  566. Rombongan yang membawa kuda dan onta itu mem­bawa pula pasukan pengawal yang kuat sehingga mengherankan hati Keng Han dan Bi-kiam Nio-cu. Ketika mereka ber­tanya, mereka mendengar keterangan bahwa perjalanan ke barat sekarang tidak aman karena adanya perang saudara an­tara para pendeta Lama Jubah Kuning yang memberontak terhadap golongan Lama Jubah Merah.
  567. Lebih lanjut dikatan (Arioadityo, 2008) bahwa sebagai akibat dari dipunyainya persamaan untuk menguasai barang dan jasa sehingga diperoleh penghasilan tertentu, mka orang yang berada di kelas yang sama mempunyai persamaan yang dinamakan situasi kelas.
  568. Contoh hambatan adalah serangan yang sering disebut dengan “denial of service attack” (DoS attack), dimana server dikirimi permintaan (biasanya palsu) yang bertubi-tubi atau permintaan yang diluar perkiraan sehingga tidak dapat melayani permintaan lain atau bahkan sampai down, hang, crash.
  569. Faktor penghambat adalah faktor yang menjadi kendala dalam pelaksanaan implementasi, sehingga seringkali membuat suatu implementasi tidak dapat mencapai tujuannya.
  570. Infrastrukturnya buruk, sehingga tidak ada jaminan kecukupan pasokan energi.
  571. Nilai inipun masih lebih besar dari nilai heuristic BCAD, sehingga dipilih node lain.
  572. Saat ini banyak tipe semen yang ada di pasaran sehingga kemungkinan variasi kekuatan semennya pun besar (ACI 318-89:2-1).
  573. Mereka yang hanya tahu sedikit ilmu silat, lalu membuka perguruan, membohongi penduduk dusun yang bodoh sehingga mereka mau membayar untuk dapat berguru kepada guru-guru silat seperti itu.
  574. Dia itu bertubuh tinggi besar dan nam­pak gagah dan tampan, mukanya bundar dan sepasang matanya lebar sehingga wajah itu nampak asing.
  575. Harapan masyarakat pasac terbentuknya KPTPK adalah semakin terkikisnya korupsi melalui penindakan atas tindak pidana korupsi yang lebih tegas sehingga jadi ajaran bagi pihak-pihak yang memiliki potensi untuk melakukan korupsi untuk mengurungkan niatnya.
  576. Terutama dalam soal agama, sehingga Roy lebih dihargai dan disegani oleh mereka.
  577. Bahkan cara-cara melakukan pekerjaan itu tidak sembarangan saja, melainkan teratur, dengan cara-cara tertentu sehingga pekerjaan itu sekaligus merupakan semacam latihan untuk memperoleh kekuatan dan juga keringanan tubuh.
  578. Bukan main kagetnya Swat-­hai Lo-kwi karena ketika tangannya tertangkis tadi, ada hawa yang panas me­nyusup ke tubuhnya melalui lengannya sehingga membuyarkan tenaga dingin yang tadi dikerahkannya.
  579. Contohnya terkait dengan Badan Hukum Milik Negara, misalnya dalam hal pengadaan jasa, berbagai dalih dipergunakan, meskipun prosedur sudah terpenuhi, tetapi masih saja ada kendala, sehingga ada pameo kalau bisa dipersulit, kenapa harus dipermudah, dan pameo ini nampaknya lazim diberlakukan oleh kalangan pegawai negeri atau penyelenggara negara di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
  580. 3. Jaringan transportasi jalan adalah serangkaian simpul dan/atau ruang kegiatan yang dihubungkan oleh ruang lalu lintas sehingga membentuk satu kesatuan sistem jaringan untuk keperluan penyelenggaraan lalu lintas dan angkutan jalan;
  581. Apa lagi dari atas benteng kota, pasukan Beng-pai menghujankan anak panah ke arah pasukan musuh, sehingga pasukan pemerintah kocar-kacir dan akhirnya, setelah pertempuran selama setengah hari yang sangat melelahkan, pasukan itu terpaksa melarikan diri ke utara.
  582. Ketika memberikan undangan dijelaskan pula mengenai tujuan kegiatan Kampanye dan latar belakang Kanopi dan kegiatan yang akan dilaksanakan sehingga masyarakat tidak berpikiran negatif tentang kegiatan Kampanye yang akan dilakukan dan diharapkan dapat memberikan dukungan penuh.
  583. Internet menghubungkan perusahaan dengan konsumen dan penjualnya, sehingga memungkinkan perusahaan pengguna internet dapat memasarkan, membeli, menjual, serta mendukung produk dan pelayanan secara elektronik.
  584. Kisah pengembaraan para pendekar yang dianggap pahlawan itu lengkap dibumbui cerita kehidupan sehari-harinya, sehingga terasa membumi.
  585. Berdasarkan hasil analisis kimia kandungan C/N rasio pupuk kandang ayam tergolong rendah (C/N = 7) artinya bahwa pupuk kandang ayam cepat terdekomposisi menjadi unsur hara yang dibutuhkan tanaman sehingga akan me-macu pertumbuhan tanaman.
  586. Letusan tipe ini biasa terjadi jika terdapat penyumbatan kawah di puncak gunung api yang bentuknya seperti jarum, sehingga menyebabkan tekanan gas menjadi bertambah besar.
  587. Usianya kurang lebih dua puluh tiga tahun, cantik jelita kulit mukanya putih mulus, pipinya kemerahan, mata dan bibirnya begitu manisnya sehingga setiap orang pria pasti akan tertarik.
  588. Sehingga dapat disimpulkan bahwa implementasi merupakan suatu proses dinamis, dimana pelaksana kebijakan melakukan suatu kegiatan, sehingga pada akhirnya akan mendapat suatu hasil yang sesuai dengan sasaran kebijakan.
  589. Kata-kata kotor meluncur deras, sehingga mata pengunjung restoran tertuju pada mereka.
  590. Dari catatan penggunaan BARQHA, diketahui bahwa leluhur manusia-manusia kerdil tadi secara tidak sengaja mengaktifkan BARQHA tersebut sehingga terdampar di planet yang tidak bershahabat ini.
  591. Kesalahpahaman yang menimbulkan perkelahian itu adalah karena engkau menolak lamarannya dengan keras sehingga Kwa-kauwsu merasa terhina dan marah.
  592. Karton box diproduksi berdasarkan pesanan pelanggan, sehingga bentuk dan ukuran produk karton box yang dihasilkan dapat berbeda- beda antara satu pelanggan dengan pelanggan lainnya.
  593. Akan tetapi hasilnya, biarpun tidak dapat menangkap seorang pemberontakpun, hanya menangkapi beberapa orang penjahat yang memang sudah lama dicari petugas keamanan, ternyata semenjak Shu-Ciangkun melakukan pembersihan, tidak pernah lagi muncul di Nan-king! Hal ini tentu saja membuat Shu Ta semakin dipercaya, dan pangkatnya dinaikkan sehingga kini dia menjadi wakil komandan pasukan di Nan-king, yaitu pembantu utama dari Yauw-Ciangkun!
  594. Kesalahan ini dapat dieksploitasi sehingga timbul masalah yang dikenal dengan nama “IP spoofing”, yaitu sebuah host memalsukan diri seolah-olah menjadi host lain dengan membuat paket palsu setelah mengamati urutan paket dari host yang hendak diserang.
  595. Penyelidikan membuktikan CFC menyumbang 15 – 20 % terjadinya pemanasan global yang berakibat naiknya suhu bumi sehingga bisa mengakibatkan mencairnya es yang ada di kutub menyebabkan naiknya permukaan air laut dan ini dikhawatirkan beberapa kota bahkan negara yang rendah atau dekat dengan pantai kemungkinan akan tenggelam.
  596. Puteri me­reka ini diberi nama Yo Han Li, yaitu gabungan dari nama Yo Han dan Tan Sian Li. Dengan ayah dan ibu seperti itu, tentu saja Han Li amat cantik manis dan juga sejak kecil ia telah digembleng ilmu silat sehingga setelah berusia delapan belas tahun ilmu kepandaiannya sudah setingkat dengan ibunya! Namun, Han Li yang cantik ini berwatak pendiam dan anggun, tidak seperti ibunya yang dahulu lincah dan galak.
  597. Bilamana tidak ada konfirmasi terdapat kemungkinan bahwa penerima tidak menerima sama sekali frame yang dikirimkan, sehingga ia tidak dapat bereaksi sama sekali.
  598. Dia memperkenalkan empat orang perwira pembantunya yang juga merupakan orang-orang sehaluan, yang membantu perjuangan dengan mempersiapkan diri sebagai perwira sehingga dapat membantu dari dalam.
  599. 5. Angkatlah tangan Anda yang berada di bagian atas, balikkanlah sehingga terbuka dan doronglah ke atas dengan telapak tangan menghadap ke atas langit.
  600. Rasulullah Saw menjawab: gunakanlah untuk berjuang dijalan Allah, sampai engkau menang atau gugur dijalan Allah . Abu Dujanah menerima tawaran itu, kemudian ia mengambil pedang itu, sehingga kaum musyrikin menjadi gentar.
  601. Dia harus pergi untuk menelepon Uwak, kakak mamanya, menanyakan kabar mamanya. Diliriknya lagi gadis Jerman yang kini mengisi kesepiannya, sehingga kelak perjalanan bersamanya ini bisa indah untuk dikenang.
  602. Ayat tersebut bercerita tentang sikap orang Jahiliyyah dalam menanggapi berita kelahiran anak perempuannya yang dianggap sangat memalukan, menurunkan harga diri orang tua dan keluarga, sehingga anak perempuan tersebut kalau perlu dibunuh atau dikubur hidup-hidup.
  603. Badan ini yang mengeluarkan peraturan permainan sepak bola, sehingga sepak bola menjadi lebih teratur, terorganisir, dan enak untuk dinikmati penonton.
  604. 4. Diperlukan upaya untuk merubah pola pendidikan tradisional yang berdasarkan kepada informasi turun temurun menjadi pendidikan yang lebih sistematis sehingga pemahaman masyarakat akan lebih baik.
  605. Badai matahari berdampak tidak langsung terhadap manusia, dampaknya adalah terganggunya sinyal radio sehingga menyebabkan jaringan komunikasi menjadi rusak, jelek, atau tidak berfungsi.
  606. Kemajuannyapun pesat sekali sehingga akhirnya, mulailah dia dilatih dasar-dasar ilmu silat oleh Lauw In Hwesio sendiri.
  607. Kemudian tradisi klasik, saling mencoreti baju seragam dengan nama atau tanda tangan siapa saja untuk disimpan baik-baik di lemari pakaian atau ditempelkan di dinding kamar, sehingga setiap saat bisa dipandang dan dikenang.
  608. Pada mesin eFI, udara disemprot dengan bensin di dalam intake manifold di dekat katup masuk sehingga ketika masuk ke dalam ruang bakar, udara dan bahan bakar sudah tercampur homogen.
  609. Pakaian itu begitu tipis sehingga liku-liku bentuk auratnya terlihat dengan jelas!
  610. “Ada....” Keng Han lalu menotok lagi lehernya sehingga orang itu tidak mampu bersuara lagi, lalu melepaskan totokan sehingga orang itu mampu bergerak lagi.
  611. Sedang pemberian heparin dengan AT III dalam jumlah besar akan menghambat pembekuan dengan menginaktivasi trombin dan faktor pembekuan sebelumnya, sehingga mencegah perubahan fibrinogen menjadi fibrin.
  612. Menurut gurunya, panglima The itu adalah musuh besar gurunya, dan lebih daripada itu, panglima The itulah yang membunuh ayah bundanya sehingga ia menjadi seorang yatim piatu sejak masih bayi! Dan sejak bayi ia dipelihara oleh subonya, maka kini tugas untuk membunuh musuh besar subonya itu akan dilaksanakan sebaik mungkin.
  613. Seringkali informasi yang diterima tidak selalu mudah dipahami, sehingga akan memberikan masalah dalam organisasi.Selain itu berbagai informasi yang diterima dapat menimbulkan konflik, misalnya pimpinan diharapkan dapat mencapai laba setinngi mungkin pada tahun ini, sehingga ada beberapa kegiatan yang tidak dilakukan, misalnya pelatihan karyawan, karena tindakan ini akan meningkatkan laba tahun ini, tetapi mungkin akan mengurangi laba tahun depan.
  614. Demikian pentingnya unsur ketaatan istri kepada suami sehingga Rasullullah saw.pernah bersabda :
  615. Beberapa waktu yang lalu ada lubang keamanan dari implementasi protokol TCP/IP yang dikenal dengan istilah Syn Flood Attack, dimana sistem (host) yang dituju dibanjiri oleh permintaan sehingga dia menjadi terlalu sibuk dan bahkan dapat berakibat macetnya sistem (hang).
  616. Contoh lain dari salah konfigurasi adalah adanya program yang secara tidak sengaja diset menjadi “setuid root” sehingga ketika dijalankan pemakai memiliki akses seperti super user (root) yang dapat melakukan apa saja.
  617. "Mereka juga menganggap, krisis yang begitu hebat tidak menimbulkan kerusakan budaya, sehingga setiap orang tetap bersikap lemah-lembut, berbudi luhur, bersujud penuh hormat di hadapan para pembesar negeri, dan dengan tulus-ikhlas menjaga keadiluhungan budaya bangsa...."
  618. Kadang dia bercerita yang lucu-lucu, sehingga Ina semakin lengket saja.
  619. Para panglima yang memimpin pasukan di timur, barat dan juga utara telah diberi tugas yang sama, yaitu menguasai dunia kang-ouw agar dunia persilatan berpihak kepada pemerintah sehingga tidak akan terjadi perang pemberontakan.”
  620. “Tidak ada waktu untuk bicara panjang lebar, Cu-enghiong. Di Bukit Kijang, tak jauh dari sini, tinggal seorang tokoh kang-ouw she Kwa yang mengetuai perguruan silat Yang-ce Bu-koan. Beberapa bulan yang lalu, ketua Kwa meminang suci, akan tetapi ditolak keras oleh suci sehingga mereka tersinggung dan selalu mengambil sikap bermusuhan dengan kami.
  621. 1. Perangkat Wlireless Lan Internet Akses, khususnya 2,4 GHz saat ini sudah diproduksi masal di dunia sehingga harganya relatif murah sebagai alternatif internet akses.
  622. Jika anda akan memampatkan suatu file, panggil file tersebut dengan mengklik tombol “Open” sehingga akan tampil open dialog dan anda dapat memilih file yang akan dimampatkan.
  623. Tubuh mereka basah oleh peluh, dari ubun-ubun kepala mereka mengepul uap dan napas mereka terengah-engah, tenaga mereka mulai menurun cepat sehingga gerakan mereka tidak lagi sekuat dan secepat tadi.
  624. (2) Wajib pajak yang dengan sengaja tidak menyampaikan SPTPD atau mengisi dengan tidak benar atau tidak lengkap atau melampirkan keterangan yang tidak benar sehingga merugikan keuangan daerah dapat dipidana dengan penjara paling lama 2 (dua) tahun atau pidana denda paling banyak 4 (empat) kali jumlah pajak terutang yang tidak atau kurang dibayar.
  625. Sesungguhnya kemuliaan akhlak itu terwujud dengan memberikan apa yang dipunyai kepada orang lain, menahan diri sehingga tidak menyakiti, dan menghadapi gangguan atau tekanan dengan penuh kesabaran.
  626. Selain dia meng­andalkan kaki tangannya, juga ilmu kepandaiannya sudah sedemikian tingginya sehingga apa pun yang dipegangnya dapat di jadikan senjata!
  627. Mungkin kalau melakukan perjalanan bersamanya selama sebulan, dia akan dapat membujuknya dan memberinya nasihat sehingga tidak kejam lagi.
  628. Lebih baik mundur dan memperlambat gerakan penyerang lawan, sehingga DMF akan bisa turun membantu pertahanan.
  629. Ibnu Thufail berkata: ketika gugur, jasadnya diangkat antara langit dan bumi, sehingga aku melihat langit berada dibawahnya, mereka bertanya sambil tertegun: itu Amir bin Fahirah?!
  630. Para anak buah mereka juga ingin lari, akan tetapi kini bantuan sudah datang dan mereka terkepung dengan ketat sehingga tak lama kemudian, dua belas orang anak buah Pek-lian-pai yang menyamar sebagai perajurit pengawal itu dapat dirobohkan.
  631. Dengan kekuatannya ia bertiup kencang sehingga banyak rumah dan pohon yang roboh.
  632. Wajah yang keriputan dibungkus rambut putih itu berseri, matanya bersinar-sinar, mulutnya tersenyum lebar sehingga kelihatan bahwa mulutnya tidak bergigi lagi, seperti mulut bayi yang belum tumbuh gigi.
  633. Ternyata tingkat kepandaian mereka seimbang, hanya Kai-ong memiliki kecepatan yang lebih dari lawannya sehingga serangan tongkatnya membuat Li Cit agak kewalahan.
  634. evaporasi terus meningkat sehingga air tanah makin lama makin kering.
  635. Menghisap opium mengarahkan unsur aktifnya pada aliran darah lebih cepat, melalui paru-paru, sehingga sampai ke otak dalam waktu kurang-lebih tujuh detik.
  636. Karena sudah hafal benar akan keadaan dalam perbentengan itu, tentu saja tidak sukar bagi Shu Ta untuk mencari jalan paling aman sehingga mereka dapat mendekati pagar tembok tanpa diketahui seorangpun penjaga.
  637. Meningkatnya kemampuan pemakai di bidang komputer sehingga mulai banyak pemakai yang mencoba-coba bermain atau membongkar sistem yang digunakannya (atau sistem milik orang lain).
  638. Karena tidak adanya kontrol yang baik selama pembuatan kapur ini, kapur yang dihasilkan seringkali memiliki kadar air yang cukup tinggi sehingga segera menyerap karbondioksida dari udara dan membentuk kembali kalsium karbonat.
  639. Tanda tangan juga didasarkan pada kunci pribadi, dan kunci pribadi hanya dipegang oleh penanda tangan sehingga penerima yakin bahwa pesan dikirim oleh orang yang dimaksud.
  640. Kejadian gawat darurat biasanya berlangsung cepat dan tiba-tiba sehingga sulit memprediksi kapan terjadinya.
  641. Asumsi-asumsi di atas bisa dilanggar sehingga mengakibatkan adanya masalah keamanan.
  642. Jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor (mobil ataupun motor) sehingga fisik kendaraan tetap berada di tangan nasabah untuk kebutuhan operasional usaha.
  643. Dua orang tawanan itu berhasil meloloskan diri karena si kedok hitam di sebelah dalam benteng sengaja menimbulkan kekacauan sehingga para prajurit di sebelah dalam benteng tidak sempat membantu ke luar benteng untuk ikut mengepung dan menangkap dua orang buronan.
  644. “Cadarmu itu meningatkan aku akan kebiasaan para wanita Islam yang pernah kutemui.” kata pula Kwi Hong dan suaranya terdengar biasa saja sehingga tidak menyinggung perasaan Cu In. Cu In pun mengerti akan kewajaran pertanyaan itu.
  645. Untuk menjadi relevan dengan kebutuhan manajemen di masa akan datang, sistem informasi akuntansi manajemen harus dirancang sedemikian rupa sehingga mampu memberikan kontribusi bagi manajemen dalam mempengaruhi perilaku manusia dalam organisasi agar menjadi cost effective.
  646. Kepala itu pening sekali dan masih pe­ning sehingga sukar dia berpikir.
  647. produksinya juga melewati banyak proses dan tahap-tahap agar menghasilkan program yang layak siar dan sempurna ketika disiarkan sehingga menciptakan program sebagai media pemberitaan radio dibenak profesional muda.
  648. Corporate Social Responsibility (CSR) ditujukan untuk menciptakan keselarasan antara kepentingan manajemen perusahaan dengan kepentingan stakeholders dan dimaksudkan untuk mendorong agar perusahaan lebih etis dalam menjalankan aktivitasnya, sehingga pada akhirnya perusahaan akan dapat memperoleh manfaat ekonomi yang berkelanjutan.
  649. Gelombang keempat, yakni bidang politik sehingga dewasa ini tak ada lagi suatu negara yang hanya memeprtaruhkan potensi yang terdapat di dalam negaranya.
  650. Apalagi dengan semakin mahalnya harga pupuk anorganik akibat subsidi yang dicabut dan adanya efek samping dari pemakaian pupuk anorganik sehingga perlu dicari alternatif lain, seperti pemanfaatan limbah untuk menghasilkan pupuk organik.
  651. Tipe hawaii terjadi karena lava yang keluar dari kawah sangat cair, sehingga mudah mengalir ke segala arah.
  652. Biasanya, browser-browser seperti Netscape Navigator atau Microsoft Internet Explorer sudah menyertakan sertifikat digital dari OS utama yang terkenal, sehingga memudahkan pemeriksaan sertifikat digital pada koneksi SSL.
  653. Terpaksa Keng Han membebaskan totokannya pada leher sehingga orang itu dapat bicara lagi.
  654. Kedua Enzim Mikroson dan Enzim Non Mikrosom, aktifitasnya ditentukan oleh faktor genetic, sehingga kecepatan metabolisme obat antar individu bervariasi
  655. Kini Keng Han merasa lebih senang karena ternyata gurunya yang baru ini mengenal jalan ke Tibet sehingga tidak perlu bertanya-tanya lagi seperti ketika dia melakukan perjalanan seorang diri.
  656. Juga dia sudah mempelajari rahasia ilmu totok gurunya yang aneh sekali itu sehingga kini dia dapat menghindarkan diri dari serangan totokan seperti itu.
  657. Dia berbakat besar dan memiliki daya ingat yang kuat sehingga beberapa kali melihat saja seseorang melakukan gerakan silat, dia dapat menirunya dengan baik.
  658. Apalagi ketika perusahaan-perusahaan bis semakin bersaing dalam menarik penumpang, sehingga persoalan-persoalan seperti Iis itu tidak boleh tambah merumitkan persoalan mereka yang sudah menumpuk.
  659. Sebagai contoh, dalam pengiriman email yang tidak rahasia (dapat dibaca orang) akan tetapi ingin dijaga integritasnya, isi (body) dari email dapat dilewatkan ke fungsi hash sehingga menghasilkan fingerprint dari isi email tersebut.
  660. Program CGI dipanggil berkali-kali sehingga server menjadi terbebani karena harus menjalankan beberapa program CGI yang menghabiskan memori dan CPU cycle dari web server.
  661. Keng Han meloncat ke atas dengan gerakan ringan seperti seekor buruhg terbang sehingga babatan itu hanya lewat di bawah kedua kakinya.
  662. Dengan layanan PERMATA, sebanyak 30 nomor sambungan dapat dihubungkan sehingga terjadi konferensi.
  663. Penyerahan sebagian urusan pemerintahan dalam bidang lalu lintas dan angkutan jalan, bertujuan untuk meningkatkan fungsi lalu lintas dan angkutan jalan sehingga pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik.
  664. Maka, si nenek sihir menyumpahi putri raja sehingga menjelma menjadi seekor angsa.
  665. Klinker yang dihasilkan haruss mengandung cukup kapur bebas sehingga massa klinker itu dapat menghasilkan kapur tohor setelah berhubungan dengan air.
  666. Jangan lalu kalian membalas dengan jalan merampok pula sehingga tidak tahu lagi kita bedanya antara kalian dan para perampok.
  667. Untung Kwi Hong telah menguasai Ngo-heng Sin-kiam sehingga la masih mampu melindungi dirinya sehingga pe­dang lawan tidak pernah dapat menembus pertahanannya.
  668. Kadangkala tenang, sehingga walet-walet leluasa memangsa makanannya.
  669. Pada dasarnya telekonferensi adalah sarana komunikasi dua arah sehingga dalam pendidikan jarak jauh berperan untuk menjembatani komunikasi antara peserta ajar dengan nara sumber, khususnya dalam pemberian layanan bantuan belajar.
  670. Karena itu pertama kali, sebelum mengajarkan ilmu silat, tubuh si murid harus digembleng sehingga tubuh itu menjadi kuat, seolah-olah kulitnya menjadi tembaga, ototnya menjadi kawat baja dan tulang-tulangnya menjadi besi.
  671. Keng Han mengubah gerakan silatnya dan kini dia memakai ilmu silat Toat­-beng Bian-kun, ilmu silat yang dipelajari­nya dari Pulau Hantu. Ilmu silat ini ber­sifat lemas, namun di balik kelemasan itu terkandung tenaga dahsyat sekali sehingga ketika dia menangkis, pukulan kakek itu seperti masuk ke dalam air saja.
  672. Cara yang lazim dipakai yaitu dengan system “Trianggulasi”, yang meliputi tiga tahapan, pertama dengan cara membanding antara data satu dengan data yang lain, data-data yang sudah didapatkan dari sumber data Novel Laskar Pelangi yang sudah terjaring berdasarkan fokus masalah diadakan pengejekan secara cermat dengan cara melilah, memilih dan membangdingkan antara data satu terhadap data lain, sehingga data yang terpilih merupakan data yang akurat isinya dengan fokus masalah yang dibahas dalam penelitian ini.
  673. Bagi Gote pilihan Yagura tidak terlalu leluasa, sehingga Yagura akan lebih bagus jika dimainkan oleh Sente.
  674. Selama fermentasi, asam amino terdegradasi menjadi ikatan-ikatan peptida sehingga lama fermentasi akan dapat mempengaruhi perisa (flavor) pada kopi arabika.
  675. Penyidikan pelanggaran terhadap Undang Undang Penerbangan memerlukan keahlian dalam bidang penerbangan sehingga perlu adanya petugas khusus untuk melakukan penyidikan di samping pegawai yang biasa bertugas menyidik tindak pidana.
  676. Kemajuan teknologi memang sudah memorak-porandakan tatanan norma di sana, sehingga kaum mudanya sering jadi korban keadaan.
  677. Agaknya Jang-kiang-pang telah menguasai daerah itu sehingga tidak ada orang lain yang berani menempati daerah itu.
  678. Betapapun lihainya seseorang, apalagi kalau sudah tua, dapat saja ter­serang penyakit, dan penyakit yang di­derita Thian It Tosu itu biarpun tidak berat, namun membuat dia tidak mampu mengeluarkan suara sehingga sudah se­pantasnya kalau diwakili oleh murid uta­manya.Seperti Cu-wi semua ketahui dari undangan Suhu, Cu-wi diminta berkum­pul untuk menyatakan persetujuan atas usul Suhu, yaltu memperslapkan dari un­tuk menyerang kota raja dan menggullng­kan kedudukan kalsar Mancu.
  679. Sepasang matanya dihias bulu mata yang lentik, dan mata itu sendiri bersinar tajam dan jeli dan jernih, de­ngan ujung kedua mata itu agak sipit menjungkat ke atas sehingga kalau ia mengerling nampak manis bukan main.
  680. Untuk mengatasi masalah itu, sebuah dashpot dipasang untuk menahan throttle agar tidak menutup dengan cara mendadak sehingga campuran yang masuk ke dalam intake manifold terbakar sempurna.
  681. Alasan-alasan tersebut meliputi beberapa pertimbangan: Dari sisi sumber data, karya sastra ini tergolong karya sastra ‘Indonesia’s Most Powerful Book’, sehingga banyak yang memperoleh pujian dan komentar positif, sebagaimana disinyalir oleh Damono (Damono dalam Hirata, 2008) yang mengatakan bahwa karya sastra ini tergolong memiliki ramuan penglaman dan imaginasi yang menarik, yang menjawab inti pertanyaan kita tentang hubungan-hubungan antar gagasan sederhana, kendala, dan kualitas pendidikan dewasa ini.
  682. Untunglah file-file tersebut dapat dimampatkan terlebih dahulu sehingga waktu yang diperlukan akan menjadi lebih pendek dan kemungkinan pekerjaan down-load dan up-load gagal akan menjadi lebih kecil.
  683. Dia mengelak dengan loncatan ke kiri sambil memutar sabuk suteranya yang melingkar dan membalik menyerang Lo-kwi. Akan tetapi Lo-kwi menangkisnya dengan pukulannya yang ampuh sehingga ujung cambuk itu ter­pental.
  684. Tujuan utama pembaruan mesin untuk mendapatkan efisiensi thermis yang lebih baik sehingga pembakaran di dalam ruang bakar mesin makin mendekati sempurna.
  685. Melihat ini, Cu Goan Ciang mengeluarkan bentakan yang disertai tenaga khikang sehingga terdengar lantang dan nyaring sekali, membuat lurah itu sendiri hampir terjengkang sehingga cepat dirangkul kedua orang puteranya.
  686. Banyak hal yang menarik dari Kesultanan Sambas sehingga tetap relevan untuk dikaji.
  687. Apabila kondisi tersebut tercapai, proses pembakaran terjadi dengan sempurna sehingga emisi gas buang yang dihasilkan semakin rendah dan tenaga yang dihasilkan makin besar.
  688. d. Asas keseimbangan yaitu, bahwa penerbangan harus diselenggarakan sedemikian rupa sehingga terdapat keseimbangan yang serasi antara sarana dan prasarana, antara kepentingan pengguna dan penyedia jasa, antara kepentingan individu dan masyarakat, serta antara kepentingan nasional dan internasional;
  689. Kamarnya memang berada di samping, menembus taman sehingga dia dapat dengan leluasa meninggalkan kamar untuk keluar rumah atau memasuki taman.
  690. Setelah tiba di luar, Cu In menotok Siu Lan sehingga gadis ini menjadi lemas dan roboh tak berdaya, kemudian mereka berdua berlari cepat meninggalkan tempat itu.
  691. 2. Pangan lokal harus dikemas secara inovatif dan modern agar memiliki daya tarik sehingga masyarakat lebih tertarik mengkonsumsi pangan lokal.
  692. Untuk menjadi produsen yang cost effective , manajemen harus senantiasa melakukan perbaikan terhadap berbagai kegiatan untuk menghasilkan produk atau jasa, sehingga konsumen hanya dibebani dengan kegiatan-kegiatan yang menambah nilai bagi mereka.
  693. Kunci publik milik Anwar dan Broto keduanya disimpan di database (website) umum sehingga dapat diakses oleh siapa saja.
  694. Apa kendala yang muncul sehingga masyarakat belum dapat secara bersama-sama melindungi mata air?
  695. Sebagian besar pengetahuan manusia di peroleh melalui mata dan telinga.Pengetahuan atau kognitif merupakan domain yang sangat penting untuk membentuk tindakan seseorang (over bihavior) Pengetahuan diperlukan sebagai dorongan psikis dalam menumbuhkan rasa percaya diri maupun dorongan sikap dari perilaku setiap hari sehingga dapat dikatakan bahwa pengetahuan merupakan stimulus terhadap tindakan seseorang (Notoatmodjo, 2003).
  696. Lajur utara di sebelah utara khatulistiwa, yang sifat udaranya di sebelah barat dibentuk oleh percampuran sifat massa udara dingin dari India dan Asia timur dan di bagian makin ke timur dicirikan oleh massa udara Pasifik baratlaut yang agak panas, sehingga di bagian barat awan banyak dihasilkan dari proses pertukaran massa dan momentum antara angin baratan khatulistiwa dan angin timurlaut dari Asia timur, tetapi di bagian timur hanya hasil pertukaran momentum antara angin baratan khatulistiwa dan angin timurlaut dari Pasifik timurlaut.
  697. Sebagai konsekuensi dari sebuah transformasi (perubahan) social, hukum Islam berposisi sebagai hukum yang berbeda dan merombak hukum Jahiliyyah. Dalam sejarah, Nabi Muhammad saw beserta para pemeluk Islam awal benar-benar membuat sikap kontra terhadap system hukum Jahiliyyah dalam perilaku dan tindak tanduk mereka, sehingga mendapatkan pertentangan yang keras dari para tokoh penegak system hukum Jahiliyyah.
  698. Sementara berdasarkan prosesnya maka dapat dibagi menjadi primer yaitu polutan yang langsung diemisikan dari sumbernya, sekunder yaitu polutan yang terbentuk karena reaksi di udara antara berbagai unsure sehingga timbul dampak lannya seperti hujan asam yang berasal dari reksi HNO3, dan H2SO4.
  699. Pada saat itu, Tay-lek Kwi-ong sudah menggerakkan kakinya dan komandan itu kena tendangan di perutnya sehingga tubuhnya terjengkang dan dia mengaduh-aduh, tangan kiri memegangi perut, tangan kanan menutupi muka.
  700. 5. Mengembangkan syiar Islam sehingga nilai-nilai ajaran Islam dapat dianut dan dilaksanakan masyarakat muslim di Indonesia.
  701. Program CGI yang salah konfigurasi sehingga memiliki otoritas seperti sistem administrator sehingga ketika dijalankan dapat melakukan perintah apa saja.
  702. Bahkan kematian tunangan saya itupun belum terbalas sehingga rohnya masih penasaran, bagaimana saya berani mengalihkan cinta kepada seorang gadis lain, walaupun saya amat kagum dan suka kepada gadis itu? Karena itu, pangcu, saya minta waktu untuk menerima usul pangcu tentang perjodohanku dengan Yen-moi. Kalau sekarang aku menerima begitu saja, bukankah aku menjadi seorang laki-laki yang tidak setia dan mudah melupakan budi?”
  703. Dalam kaitannya dengan sakit yang dirasakan penderita, nilai interaksi sosial dalam keluarga tetap terjalin karena keluarga juga ikut merasakan sakit bersama penderita sehingga tidak membatasi hubungan sehari-hari, namun ada pembatasan jarak anak-anak dengan penderita disertai penjelasan tentang hal ini kepada penderita.
  704. Bagaimanapun juga, pemberontakan-pemberontakan itu memusingkan Kaisar Togan Timur (1333-1368), kaisar terakhir dinasti Goan. Sikap pemerintahan keras yang dilakukan oleh perdana menterinya, yaitu Menteri Bayan, tidak menolong keadaan bahkan membangkitkan kemarahan dan kebencian rakyat yang bernyala-nyala sehingga setiap ada gerakan pemberontakan di mana-mana mendapat sambutan dan dukungan rakyat jelata.
  705. Misalnya, rentang dari hasil fungsi hash harus cukup sehingga probabilitas dua pesan yang berbeda akan menghasilkan keluaran fungsi hash yang sama.
  706. Hal ini disebabkan karena urea diberikan dalam waktu yang tepat pada saat tanaman kekurangan dan memerlukan unsur hara N, sehingga N yang tersedia langsung diserap tanaman.
  707. agaknya penolakan itu menyinggung perasaan keluarga Tang sehingga kini Tang Hun hendak membalas penolakan dianggap menghina itu.
  708. Krisis beras terjadi diakibatkan cuaca buruk sehingga mengakibatkan sulitnya akses transportasi untuk menyalurkan beras ke beberapa kabupaten yang hanya bisa didatangi dengan kapal laut.
  709. Melihat ini, Cu In segera menotok peronda itu sehingga roboh tak mampu berkutik lagi.
  710. Buyut Tayaka menutup kitab lalu berseru kepada Gajah "Oleh karena engkau telah melukai Wawa sehingga kepalanya pccah maka engkau dikenakan denda dua laksa"
  711. Ia merasa bersalah karena menyebabkan anak perempuan itu terkejut sehingga hentikan tiupan serulingnya.
  712. Jika lingkungan berpandangan positif terhadap suatu kebijakan akan menghasilkan dukungan positif sehingga lingkungan akan berpengaruh terhadap kesuksesan implementasi kebijakan.
  713. Dia meloncat, dan menyergapnya dengan totokan sehingga orang itu tidak mampu bergerak atau bersuara lagi.
  714. Di telapak tangannya ada beberapa logam digesekkan, sehingga berbunyi gemerincing.
  715. Selagi semua orang kebingungan mendengar bahwa gadis berpakaian pria itu adalah anak kakek yang disangka penculik, Mimi sudah berteriak, “Aku bukan anaknya dan dia memang menculik aku! Dia penjahat besar, tolonglah aku!” Setelah berkata demikian, Mimi sudah menerjang dan menyerang dengan pukulan ke arah dada Tay-lek Kwi-ong. Kakek ini menjadi marah sekali dan dia menangkis sambil mengerahkan tenaga sehingga tubuh gadis itu terhuyung.
  716. Pelaksanaan uji petik ini telah dilaksanakan sejak tahun 1992, sehingga sampai tahun 1996 telah dilakukan pengujian kurang lebih 21.000 kendaraan.
  717. Bahagia? Apakah artinya bahagia itu, Subo? Kita sudah makan tadi, perutku kenyang, badan yang letuh kini dapat beristirahat, dekat api unggun yang hangat sehingga tubuh ini terasa enak.
  718. Bukan saja terkenal sebagai ahli pedang sehingga dia disebut.
  719. Di menerima pujian itu dengan rendah hati dan juga sama sekali tidak mendatangkan kelengahan sehingga dia tahu bahwa di dalam kemenangan siasatnya itu, masih terdapat bahaya besar yang datangnya dari para pimpinan Hek I Kaipang! Hal ini diketahuinya ketika beberapa hari kemudian, Yauw-Ciangkun menyatakan keheranannya dengan sikap dan suara yang mengandung kecurigaan.
  720. Dia bekerja dengan baik, dan atas desakan kedua putera puteri Menteri Bayan itu, sebentar saja dia sudah mendapatkan kepercayaan dan kenaikan pangkat sehingga dia dipercaya untuk memimpin seregu pasukan.
  721. Lalu Mus’ab mengambil panji dengan tangan kirinya hingga tampak miring, kemudian tangan kirinya ditebas juga sehingga panji sudah tidak lurus lagi, kemudian ia memegang panji dengan gigitan yang di tempelkan diatas dadanya, sambil berkata: Muhammad adalah seorang Rasul, telah berlalu rasul–rasul sebelum ia di utus.
  722. Dengan informasi akuntansi yang mampu mencerminkan berbagai kegiatan produksi dan penyerahan produk dan jasa, manajemen akan berada dalam posisi mengendalikan berbagai kegiatan perusahaannya, sehingga mampu membawa perusahaan unggul dalam jangka panjang di dalam persaingan.
  723. Pasalnya, program CGI ini dijalankan di server web sehingga menggunakan resources web server tersebut.
  724. manusia memiliki akal dan budi sehingga dapat memilih hal-hal yang baik.
  725. Pada saat itu, Yo Han yang sejak tadi merasa penasaran sekali melihat hadirnya perkumpulan-perkumpulan sesat seperti Pek-lian-pai, Pat-kwa-pai dan, lain-lain, juga sudah bangkit berdiri dan suaranya terdengar lembut namun lantang sehingga mengatasi semua suara dan semua orang terdiam mendengarkan.
  726. “Cu-toako, bangun! Sudah siang, engkau sudah cukup tidur! Kita harus melanjutkan perjalanan kita!” Agaknya sudah berkali-kali gadis itu memanggilnya sehingga dalam suara itu terkandung nada jengkel.
  727. Karena kita tahu bahwa pada tahun 1992, IMF menginstruksikan kepada Soeharto agar tidak memberikan dana operasi kepada IPTN, sehingga pada saat itu IPTN mulai memasuki kondisi kritis.
  728. Selama penulis melakukan observasi, penulis juga melihat dalam penentuan headline, lead yang dijadikan headline harus yang terbaru mengenai suatu peristiwa sehingga suatu berita penting cepat diterima oleh profesional muda.
  729. Pada saat pendistribusian undangan, kendala yang terjadi di lapangan adalah undangan yang dibawa pihak kecamatan dan kelurahan terlambat atau tidak sampai pada orang yang bersangkutan sehingga ada banyak peserta yang tidak mampu hadir.
  730. Terbitan perdananya langsung "meledak" sehingga komik Indonesia seperti dilanda demam silat sehingga banyak komikus lain yang mengekor di belakang kesuksesan Si Buta.
  731. Selain itu dapat memperlancar aliran energi Chi yang secara serasi mengalir melalui meridian sehingga dapat melakukan Meditasi Aalam Semesta Kecil dan Alam Semesta Besar, yang merupakan salah satu meditasi tertinggi dari Chi Kung.
  732. Takaran pemberian makanan disesuaikan kebutuhan kucing diusahakan sekali makan akan habis sehingga pakan yang diberikan selalu berganti (kondisinya dalam keadaan baru).
  733. Hal ini menyebabkan reaksi pembakaran lebih awal sehingga campuran bahan bakar dan udara terbakar dengan sendirinya sebelum busi mengeluarkan percikan api.
  734. Dia mengerahkan seluruh tenaga dan perhatian kepada kakinya sehingga lupa mengatur keseimbangan tubuhnya dan ketika dia sudah melakukan tendangan berputar, hampir dia terpelanting dan ketika mengakhiri tendangan berputar, tubuhnya sampai berjongkok.
  735. Gerakan mereka begitu cepatnya sehingga sukar diikuti oleh pandangan mata para penonton, kecuali oleh mereka yang berkepandaian.
  736. Setelah usaha mereka yang pertama mengalami kegagalan, mereka berkata: Bahwa kawanan lebah itu akan pergi dengan sendirinya apabila malam telah tiba, atas kekuasanNya, maka Allah menurunkan hujan dari langit, lalu tiba - tiba datanglah air bah dan menghanyutkan tubuh ‘Ashim sehingga kaum musyrikin tidak dapat menemukannya lagi dan tidak dapat menyentuhnya sebagaimana sumpah ‘Ashim kepada Allah untuk tidak akan menyentuh orang musyrik atau disentuh oleh mereka selamanya.
  737. Kalau kaisar dan putera mahkotanya bukan ayahnya, lalu di mana adanya ayahnya dan apa pula kedudukannya? Dengan hati-hati agar jangan sampai kentara bahwa dia menaruh perhatian, dia lalu bertanya, Memang saya belum banyak merantau di dunia ramai sehingga tidak tahu apa-apa, Paman. Akan tetapi saya pernah mendengar tentang seorang pa­ngeran bernama Pangeran Tao Seng. Adakah nama pangeran yang demikian itu?
  738. Adanya dukungan publik terhadap kehati akan meningkatkan rasa kecintaan terhadap kawasan sehingga perubahan perilaku akan terjadi
  739. Suara itu kuat sekali, mengaung dan mengalahkan suara gaduh sehingga semua orang memandang dan suasana dengan sendirinya menjadi tenang.
  740. Dua puluh tahun yang lalu dia melakukan fitnah kepada Pangeran Tao Seng sehingga Pangeran Tao Seng dihukum buang selama dua puluh tahun, padahal, Pangeran Tao Seng tidak berdosa apa-apa.”
  741. Setelah gadis itu bersilat dengan sepasang pedang dengan gerakan indah dan kuat dan cepat sehingga mendapat tepuk tangan kagum dari para penonton, sang ayah lalu melangkah maju dan memberi hormat kepada semua penonton di sekelilingnya.
  742. PGP dapat digunakan untuk mengkodekan sebuah berkas sehingga hanya orang yang dituju atau pemilik berkas yang bisa mendeskripsikan kembali dan membuat tanda tangan digital.
  743. Reduksi data sperti ini diperlukan sebagai analisis yang akan menyeleksi, mempertegas, membuat fokus dan membuang hal yang tidak penting dan mengatur sedemikian rupa sehingga menghasilkan sebuah kesimpulan.
  744. PGP adalah metode enkripsi informasi yang bersifat rahasia sehingga jangan sampai diketahui oleh orang banyak yang tidak berhak.
  745. “Akan tetapi ketika pemuda bernama Keng Han itu berada di sini, engkau bersikap lain! Kau tentu tahu bahwa aku mencintaimu sejak lama, Sumoi. Dan selama ini aku melihat bahwa engkau juga suka kepadaku sehingga pergaulan kita akrab sekali.”
  746. Pangeran Tao Seng meninggalkan tempat tahanan itu dengan muka merah karena marah, Akan tetapi dia tidak putus asa dan mengharapkan agar racun perampas ingatan dari Gulam Sang itu akan bekerja dengan baik sehingga dia dapat membujuk puteranya itu.
  747. Pada bulan Juni-Oktober angin bertiup dari laut sehingga curah hujan pada bulan-bulan tersebut tinggi hingga mencapai 3.050 m.
  748. Dalam penelitian semacam ini biasanya tidak tersedia daftar lengkap nama-nama pria berusia 25-44 tahun, sehingga tidak dapat menggunakan panduan matematis, dan kalaupun ada belum tentu tersedia daftar alamat atau telepon mereka.
  749. Relevansi adalah tingkat keterkaitan hasil/keluaran dengan tujuan program studi dan tuntutan masyarakat nasional maupun internasional, yang terwujud dalam upaya untuk memperbaiki proses pembelajaran, sehingga kompetensi lulusan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja dengan mengupayakan peningkatan kemungkinan lulusan untuk dipekerjakan, peningkatan gaji permulaan bagi lulusan, perpendekan masa tunggu lulusan untuk memperoleh dan memulai pekerjaan, dan memperbaiki hubungan antara program studi dengan bidang pekerjaan; sebagai upaya untuk memperbaiki proses pembelajaran, sehingga kompetensi lulusan sesuai dengan kebutuhan dalam pasar kerja.
  750. Dalam kegiatan ini juga akan menghadirkan pembicara/narasumber dari pemerintah dan BTNGM untuk membicarakan sebuah tema yang diusung dalam pelaksanaan lomba sehingga pengetahuan masyarakat akan semakin meningkat.
  751. TVRI adalah program nasional sehingga siarannya hampir dapat diterima di setiap pelosok tanah air walaupun masih ada daerah-daerah yang tetap tidak bisa menerima siaran.
  752. Namum, banyak wartel yang menghitung biaya pemakaian per menit atau per lima belas menit, sehingga lebih membuat biaya pemakaian lebih murah.
  753. Dia menghendaki kematian ayahmu maka dia menyuruh orang untuk menyusul ke barat, dan di sana orang-orangnya berhasil meracuni ayahmu sehingga meninggal dunia!”
  754. Juga dia memberi tahu bahwa Keng Han memiliki ilmu silat yang amat lihai sehingga kalau perlu pemuda itu dapat dimanfaatkan.
  755. Namun, nomor port dari BO dapat dipindahkan ke nomor port lain sehingga mengelabui administrator.
  756. Tibalah hari bagi tentara yang bertaubat untuk berperang, Sulaiman bin Shurad menghimbau untuk berjuang, sehingga jumlah mereka menjadi ribuan orang untuk memerangi Ibnu Ziyad, Ibnu Shurad berkata: apabila aku terbunuh maka pemimpin kalian adalah Musaib bin Najbah.
  757. Sebagai contoh, seringkali batas (“bound”) dari sebuah “array” tidak dicek sehingga terjadi yang disebut out-of-bound array atau buffer overflow yang dapat dieksploitasi (misalnya overwrite ke variable berikutnya).
  758. Dia lalu menggunakan golok menebang pohon yang cukup besar, dan membuat perahu sedapatnya sehingga jadilah sebuah perahu kecil yang seder­hana sekali.
  759. Si Macan Hitam Bong Kiat ini memang terkenal sebagai seorang jagoan yang biasa malang melintang di kota Leng-an, seringkali menimbulkan keributan karena memaksakan kehendaknya sehingga semua orang menjadi takut.
  760. Ada yang kursus keterampilan, sehingga kalau selesai nanti, bisa kembali pulang ke daerahnya untuk mandiri.
  761. Gadis itu bukan lain adalah Yo Han Li, gadis yang membantunya ketika ia dikeroyok oleh orang-orang Kwi-kiam-pang. Gadis itu dan gurunya, Kai-ong telah membantunya sehingga ia dapat terlepas dari pengeroyokan yang berbahaya.
  762. BSC mempunyai kemampuan transparansi sehingga dapat menyalurkan data yang mempunyai pola seperti karakter kendali namun pola bit tersebut tidak ditafsirkan sebagai karakter kendali.
  763. Up mengangkat sisi lain dari suatu peristiwa tersebut sehingga berita yang disajikan oleh
  764. psikologis, antara lain: pertama, pencintran, pilihan diksi, dan gaya penuturan akan dapat mencerahkan emosional psikologis pembaca, sehingga pembaca memasuki sikap apresiasi yang mendalam (katarsis).
  765. Kalau dua orang bermusuhan, tentu hati akal pikiran selalu membela diri sendiri sebagai pihak yang benar dan lawannya sebagai pihak yang bersalah! Bahkan seorang pencuri pun, yang tentu tahu bahwa mencuri itu tidak baik atau jahat, dibela hati akal pikiran yang sudah bergelimang nafsu yang mengatakan bahwa manusianya mencuri karena kelaparan sehingga mereka membutuhkan uang, karena ini dan itu.
  766. b. Perawatan bagi usila yang pasif atau tidak dapat bangun, yang keadaan fisiknya mengalami kelumpuhan atau kesakitan sehingga memerlukan bantuan orang lain untuk melakukan kebutuhannya sendiri.
  767. Setelah meloncat, ketika turun, langsung ke posisi jongkok dan tangan menyentuh lantai didepan tubuh.dibarengi dengan kaki yang langsung dibuang kebelakang, kaki lurus, begitu juga tangan yang lurus menyentuh lantai, sehingga posisi tubuh Push- up.
  768. Dalam hal karena sesuatu pekerjaan jalan atau terjadi kerusakan jalan dan/atau jembatan sehingga mengakibatkan daya dukungnya lebih rendah dari kelas jalan yang ditetapkan semula, maka untuk keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan ditetapkan besarnya muatan sumbu kendaraan yang diizinkan lebih rendah dari muatan sumbu terberatnya.
  769. TETAPI, masih banyak yang akan hilang, menyusul lepasnya (41,94%) saham Indosat ke STT, setelah sebelumnya Singtel menguasai (35%) saham Telkomsel, sehingga lebih dari 75% dari sekitar 10 juta pengguna telepon seluler di sini dikuasai Singapura.
  770. Ketika beban mesin ringan, tekanan intake manifold tinggi sehingga apabila gas yang disirkulasi tidak dikontrol, gas buang yang disirkulasi menjadi berlebih.
  771. Tetapi sebelum ia menyelesaikan kata-katanya Anuraga sudah mendorong lengan pandai besi itu makin keatas sehingga pandai besi mengaduh kesakitan.
  772. Sebelum adanya internet EDI disambungkan secara point-to-point, maksudnya komputer antara perusahaan tersambung dengan SLJJ, sehingga biaya komunikasinya lebih mahal, jika dibandingkan dengan komunikasi lewat internet.
  773. Keng Han melihat betapa lihainya lawan Kwi Hong sehingga dia merasa khawatir akan keselamatan nona ini.
  774. Akan tetapi, pihak pengeroyok semakin banyak sehingga dia kewalahan dan akhirnya, setelah merobohkan belasan orang, dia sendiri terkena sabetan golok dan tusukan tombak sehingga terluka pada pundak kiri dan paha kanannya.
  775. Sebagai contoh, Firewall Gauntlet yang dibuat oleh Network Associates Inc. (NAI) mengalami masalah sehingga dapat melewatkan koneksi dari luar yang seharusnya tidak boleh lewat.
  776. Di tahun 1996 ditemukan kelemahan dari MD5 sehingga disarankan untuk menggantinya dengan menggunakan SHA-1.
  777. Atau, apakah angka 4.000-an itu benar-benar merupakan jumlah orang- orang Yahudi/Israel yang bekerja di WTC, dan mereka sangat mengetahui adanya rencana serangan tersebut, sehingga kemudian mereka beramai-ramai tidak masuk kerja pada hari itu -sebagaimana yang dispekulasikan tak lama sesudah kejadian? Jika itu benar, berarti mereka kini masih hidup, dan mungkin setiap hari berpesta, menikmati santunan asuransi, sambil menertawakan dunia!
  778. Kemudian mereka berdua meninggalkan kuil untuk mencari pengalaman, dan bersama-sama menundukkan keluar Ji dan keluarga Koa di dusun Cang-cin sehingga kedua keluarga yang tadinya menjadi penindas rakyat itu berbalik kini menjadi dermawan dan pelindung rakyat di dusun itu.
  779. Begini saja aku sudah amat bersyukur karena ruangan ini memiliki dinding-dinding yang tebal sehingga jika pada suatu ketika ada orang yang bermaksud buruk hendak melenyapkanku dari semesta ini, ia tak begitu mudah untuk merobohkannya.
  780. XII. Ikuti terus prosedur pemilihan angka yang sudah kita tentukan sehingga kita memperoleh sebanyak 100 angka acak.
  781. Proses pelilinan ini biasanya merupakan pesanan dari pelanggan yang produknya bersifat basah, sehingga memerlukan karton box yang tidak mudah rusak (tahan air).
  782. Contoh lain pemilihan bibit unggul sehingga dalam satu kawasan lahan hanya ditanami satu macam tanaman, disebut pertanian tipe monokultur, dapat mengurangi keanekaragaman sehingga keseimbangan ekosistem sulit untuk diperoleh.
  783. Adanya enkripsi akan memperlambat proses pengiriman data sehingga penggunaan enkripsi masih belum mendapat prioritas.
  784. Apabila perempuan terlalu asertif, mereka akan dicap terlalu agresif dan tidak feminin, sehingga dipandang tidak mewakili gendernya.
  785. Jumlah rumah yang akan dibangun di Perumahan tsb adalah sebanyak 163 unit Berdasarkan data rata-rata jumlah perjalanan dari kawasan pembanding sebagaimana diuraikan diatas, prediksi jumlah perjalanan kawasan Perumahan d’ SPRING of TOMORROW pada jam puncak pagi adalah 45,46 = (28%x163) perjalanan dengan mengunakan kendaraan ringan atau 45,46 smp dan 132,85 = (163%x163x0,5) perjalanan dengan mengunakan sepeda motor atau 132,85 smp, sehingga total bangkitan lalu lintas pada jam puncak adalah 178,31 smp.
  786. Dalam putusannya disebutkan bahwa pembinaan dan pengembangan bahasa Indonesia harus lebih ditingkatkan sehingga amanat yang tercantum di dalam Garis-Garis Besar Haluan Negara, yang mewajibkan kepada semua warga negara Indonesia untuk menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar, dapat tercapai semaksimal mungkin.
  787. Tehnik ini sebenarnya diilhami oleh model stretegi telaah hermeneutik; strategi ini ditempuh agar penulis memperoleh gambaran yang jelas isi dan maksud, isi dan maksud secara kontekstual akan lebih berarti jika diteruskan membaca retroaktif; membaca secara berulang sehingga semakain valid dan jelas pemaknaannya teratama ketika membaca teks yang berkonvensi kesasteraan.
  788. Senyawa keempat, yakni C4AF, kurang begitu besar pengaruhnya terhadap kekerasan semen atau beton sehingga kontribusinya dalam peningkatan kekuatan kecil.
  789. Dengan bijaksana, Cu Goan Ciang lalu memancing persetujuan semua penghuni, termasuk Lurah Koa dan hartawan Ji, bahwa mulai saat itu, kedudukan kepala dusun dipegang oleh Koa Hok dan dibantu oleh Koa Sek. Kakak beradik ini bertugas untuk mengatur keamanan dan keadilan di dusun itu, menyusun dan melatih para pemuda dusun sehingga terbentuk pasukan keamanan yang kuat untuk menjaga keamanan dusun, menetapkan pajak yang adil dan uang pajak dipergunakan untuk upah dan pembangunan dusun.
  790. Air yang sudah diberi tawas ini kemudian melalui proses pengendapan, agar zat-zat kimia yang sudah terpisah ini mengendap, sehingga yang tinggal adalah air yang sudah bersih.
  791. Jika udara dimasukkan ke saluran gas buang dan suhu gas buang cukup tinggi, gas buang akan terbakar lagi sehingga CO dan HC dalam gas buang berubah menjadi CO2 dan H2O, selanjutnya dibuang ke atmosfer.
  792. Bagaimana dengan kampanye kesejahteraan partai politik dalam iklan, masih sebatas jargon yang ambigu, sehingga agak bisa dipastikan issue kesejahteraan yang diusung oleh partai hanya akan menyesatkan jika tidak diikuti dengan konsepsi dan implementasi yang jelas.
  793. Tentunya, agar proses penanggulangan narkoba ii lebih meluas, upaya-upaya penanggulangan yang sudah ada tetap berjalan beriringan sehingga target pemerintah tahun 2015 Indonesia terbebas dari narkoba dapat terwujud.
  794. Sebuah babak dikatakan sudah memasuki masa Middle Game adalah ketika seorang pemain sudah merasa yakin bahwa pertahanan Kingnya cukup kuat, sehingga dia mulai memobilisasi piecenya untuk menyerang markas / camp lawan serta berusaha merebut piece-piece dan petak-petak penting.
  795. Tetapi, ia diduga tak mampu mengelola dana itu, sehingga para investor cemas tak balik modal.
  796. Namun dengan mudah saja Keng Han menarik kepalanya ke belakang sehingga tamparan tangan kiri itu lewat dii depan hidungnya dan dia mencium bau harum ke luar dari lengan baju itu.
  797. Untung dia masih miringkan pundak sehingga tongkat itu tidak tepat mengenai jalan darah, akan tetapi tetap saja sempat membuat dia tergetar dan terhuyung, dan bajunya di bagian pundak itupun berlubang!”
  798. Gore mendapat lebih banyak suara dari Bush dengan popular votes, tetapi kalah dengan electoral college sehingga gagal mendapatkan tiket masuk ke White House.
  799. Peran serta masyarakat tercermin dalam merawat dan memelihara kendaraannya secara teratur sehingga kinerja kendaraan baik/sempurna dan hal ini akan berpengaruh terhadap kualitas emisi gas buangnya yang akan bertambah baik sejalan dengan sempurnanya sistem pembakaran pada kendaraan tersebut.
  800. Tiap terminal dapat mempunyai prioritas yang berbeda-beda sehingga terminal yang mempunyai volume data dapat lebih sering mengirimkan atau menerima data . Dengan cara ini tiap terminal akan diberi giliran satu per satu menurut daftar urutan.
  801. Information field pada prinsipnya dapat terdiri atas sejumlah bit, tetapi biasanya dibatasi sedemikian rupa sehingga jikalau terjadi kesalahan transmisi ulang tidak memakan terlalu banyak waktu.
  802. TETAPI, hingga pekan ini, ternyata SBY belum menerbitkan Keppres tentang struktur organisasi departemen maupun kementerian negara, sehingga kerja para menteri tidak menentu.
  803. Yang seorang adalah Mimi yang nampak sehat, cantik jelita dan berseri wajahnya, sedangkan lawannya adalah seorang gadis yang satu dua tahun lebih tua dari Mimi, gadis yang tinggi ramping, manis sekali dengan sinar mata tajam dan mulut yang manis terhias senyum dia melihat bahwa gerakan gadis yang menjadi lawan Mimi itu amat tangkas sehingga ia mampu menandingi Mimi dan latihan itu berlangsung seru dan cepat.
  804. a. bahwa sebagai landasan hukum dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, peraturan perundang-undangan pada tingkat desa harus disusun dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah hukum dan teknik penyusunan peraturan perundang-undangan, sehingga dapat memberikan kemanfaatan, keadilan, dan kepastian hukum;
  805. Ji Wan-gwe kini merasa yakin bahwa yang berhadapan dengan dia adalah putera kandungnya, putera Silani. Bahkan dia yang dahulu memesan kepada Silani. bahwa kalau isterinya itu melahirkan seorang anak laki-laki agar diberi nama Tao Keng Han! Akan tetapi kalau ada sedikit getaran pada jantungnya karena terharu bertemu putera kandungnya, ingatannya akan cita-citanya lebih besar dan lebih kuat sehingga dia dapat menekan perasaannya.
  806. TETAPI, apakah rumus itu berlaku untuk kasus kejar target setoran Perusahaan Pengelola Aset yang Rp 5,24 trilyun, sehingga pemerintah harus terburu-buru melepas sisa sahamnya di BCA dan BII?
  807. Akan tetapi pemilik rumah makan merasa khawatir sekali, bukan saja kha­watir akan keselamatan gadis itu, juga terutama sekali khawatir kalau-kalau rumah makannya akan menjadi medan pertempuran sehingga akan merugikan isi rumah makan dan membikin takut para langganannya.
  808. Pembunuhan itu harus dilakukan dengan menggelap dan menyamar sehingga kalau pun ada yang melihatnya mereka tentu tidak akan mengenal kami.
  809. Pada kasus lain dapat terjadi penggabungan 4 bit kanan menghasilkan sebuah karakter yang sama dengan bit penanda sehingga diduga karakter itu adalah bit penutup, misalnya terdapat deretan data pada file asli seperti berikut ini :
  810. Rajin bekerja, sederhana, kurang akal sehingga hasil merekapun amat sederhana, namun agaknya cukup untuk memenuhi kebutuhan mereka yang sederhana pula.
  811. Hal ini dapat meningkatkan kerja sama diantara tim, workgroups, dan rekan bisnis, sehingga dapat melengkapi peran strategi bisnis perusahaan.
  812. Konkrit mengandung makna proses belajar beranjak dari hal-hal yang konkrit yakni yang dapat dilihat, didengar, dibaui, diraba, dan diotak atik, dengan titik penekanan pada pemanfaatan lingkungan sebagai sumber belajar.  Pemanfaatan lingkungan akan menghasilkan proses dan hasil belajar yang lebih bermakna dan bernilai, sebab siswa dihadapkan dengan peristiwa dan keadaan yang sebenarnya, keadaan yang alami, sehingga lebih nyata, lebih faktual, lebih bermakna, dan kebenarannya lebih dapat dipertanggungjawabkan. 
  813. Seorang gadis yang manis sekali dengan pakaian tambal-tambalan dan berkembang-kembang, akan tetapi selain pakaian itu amat bersih, juga potongannya amat manis sehingga tidak seperti pakaian pengemis, melainkan seperti pakaian mode terakhir, model terbaru yang tentu akan menarik perhatian gadis-gadis lain! Rambutnya yang hitam dan lebat itu digelung ke atas, sembarangan saja agak awut-awutan dan diikat pita merah dan diperkuat tusuk sanggul dari perak berbentuk burung merak.
  814. Mula-mula gerakannya lambat saja, akan tetapi makin lama semakin cepat sehingga tubuhnya lenyap tergulung sinar pedang.
  815. Program Trijaya News Round Up adalah program unggulan News radio Trijaya, sehingga suatu program harus dikemas secara total dan layak siar.
  816. Seperti pada kedua algoritma sebelumnya, file hasil pemampatan dengan algoritma Huffman harus ditandai pada awal datanya sehingga sewaktu pengembalian ke file asli dapat dikenali apakah file tersebut benar merupakan hasil pemampatan dengan algoritma ini.
  817. Komposisi kimia biji jagung terdiri dari 74% karbohidrat, 9% protein, 4% lemak dan kandungan lainnya, sehingga berpotensi sebagai sumber karbohidrat selain beras.
  818. Hanya sayangnya, mereka menggunakan bahasa Inggris, sehingga tidak ada aktivitas yang dapat digunakan untuk memperluas pengetahuan bahasa Indonesia siswa.
  819. Kekuatan mereka besar sekali dan nama mereka sudah terkenal sehingga lain-lain aliran tentu akan berpihak kepada Siauw-lim-pai.”
  820. 1) elemen tekstual wacana apa saja yang digunakan dalam menciptakan wahana estetika dalam kaya sastra Laskar Pelangi karya Andrea Hirata, sehingga melahirkan sensualitas kesasteraan bagi pembacanya?
  821. Dendam ibunya kepada ayahnya sedemikian mendalam sehingga ia tidak puas kalau harus membunuhnya sendiri melainkan menyuruh anak kandung mereka yang membunuhnya.
  822. Lalu lintas dan angkutan jalan yang mempunyai karakteristik dan keunggulan tersendiri perlu dikembangkan dan dimanfaatkan sehingga mampu menjangkau seluruh wilayah pelosok daratan dengan mobilitas tinggi dan mampu memadukan mode transportasi lain.
  823. Memasuki usia lanjut akan mencapai kematangan kepribadian (ego Integrity), dia merupakan orang yang memiliki integritas dalam kepribadian sehingga mampu berbuat untuk kepentingan umum.
  824. Demikianlah, Siauw Cu menerima penjelasan dari tiga orang ketua cabang sehingga dia tahu benar keadaan Hwa I Kaipang dan keadaan perjuangannya, juga keadaan kota Nan-king dan siapa-siapa yang dapat dianggap kawan seperjuangan, dan siapa lawan.
  825. Latihan persiapan ini dimaksud sebagai persiapan dalam mempelajari Tai Chi Chi Kung, setelah praktisi dapat melaksanakan dan menguasai latihan ini dengan baik maka praktisi tersebut akan mendapatkan pondasi yang kokoh dan bertenaga, sehingga dapat melaksanakan Tai Chi Chi Kung dengan baik.
  826. Masih sangat berharap akan ada kejutan kandidat calon presiden Indonesia 2014: bisa perempuan, rising star, dan lain-lain, yang penting ada element of surprise dan punya kompetensi sehingga Indonesia tidak berkesan ”krisis sumber daya manusia berkualitas”.
  827. Pemuda tinggi besar yang masih me­lawan Keng Han mendengar seruan ini lalu melompat ke belakang, sementara Keng Han sendiri tertegun mendengar suara Thian-yang-ji tadi sehingga dia tidak mengejar.
  828. Nilai alpha yang ideal dapat dicapai sistem ini dengan cara mengukur secara tepat jumlah udara yang masuk ke dalam intake manifold dengan memperhatikan kondisi suhu mesin, putaran mesin, suhu udara masuk, sehingga jumlah bahan bakar yang dibutuhkan dapat diinjeksikan dengan tepat.
  829. Kekurangan beras untuk kebutuhan pangan masyarakat di provinsi Maluku cukup besar tersebut juga tidak mampu dipenuhi oleh Divre Maluku sebagai kaki tangan pemerintah sehingga seringkali mengimpor dari luar daerah untuk mencukupi kebutuhan konsumsi pangan beras.
  830. Perbandingan kompresi menentukan effisiensi thermis mesin, dalam batas-batas tertentu perbandingan tekanan kompresi yang tinggi dapat meningkatkan kinerja pembakaran mesin sehingga secara otomatis pemakaian bahan bakar lebih hemat dan emisi CO, HC, NOx dan Partikulat lebih rendah.
  831. “Dia memang berjiwa pendekar dan menurut keponakanmu Kwi Hong, ilmu silatnya hebat sekali sehingga dia mampu mengalahkan para datuk sesat.
  832. Lalu keduanya merayap turun dengan cepat sehingga mereka dapat tiba di atas atap pondok-pondok itu tanpa menimbulkan suara sedikitpun.
  833. Mereka semua diajak masuk ruangan tamu yang luas dan sejuk karena banyak jendelanya sehingga hawa dapat masuk dengan leluasa.
  834. Pajak Restoran adalah salah satu objek pajak daerah Tingkat II yang cukup potensial guna pembiayaan pemerintahan dan pembangunan di Daerah oleh karena itu perlu diatur kembali dengan Peraturan Daerah sehingga akan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pemungutannya serta mutu pelayanan kepada masyarakat.
  835. Gadis itu mengangguk sambil tersenym dan saking girangnya Goan Ciang mendekap kepala gadis itu sehingga muka Lee Siang seperti hendak dia benamkan ke dalam dadanya.
  836. Denial of service, yaitu akibat yang ditimbulkan sehingga servis tidak dapat diterima oleh pemakai juga dapat dimasukkan ke dalam kelas ini.
  837. - Dari segi kuantitasnya, jumlah dan kapasitas mata air sangat terbatas sehingga hanya mampu memenuhi kebutuhan sejumlah penduduk tertentu.
  838. Pengabaian potensi lokal dan pemfokusan pangan ke beras sehingga data tentang lahan sagu serta produksi sagu kurang digali oleh pemerintah setempat padahal hampir setiap daerah di Maluku terdapat kawasan sagu yang tumbuh secara alamiah.
  839. "Ah, apakah karena diriku benar2 seperti anak setan sehingga mereka segan menegurnya?" tiba-tiba pula Dipa teringat akan kata2 anak perempuan kepadanya tadi "benarkah rupaku ini seperti anak setan? Bagaimanakah rupa setan itu sesungguhnya?" bertanya-tanya Dipa pada dirinya.
  840. Semakin kompleksnya sistem yang digunakan, seperti semakin besarnya program (source code) yang digunakan sehingga semakin besar probabilitas terjadinya lubang keamanan (yang disebabkan kesalahan pemrograman, bugs).
  841. Aspalnya sudah mengelupas, sehingga batu-batunya menonjol, bahkan banyak yang berlubang.
  842. Analisis data adalah proses mencari dan menyusun secara sistematis data yang di peroleh dari hasil wawancara, catatan lapangan, dan dokumentasi, dengan cara mengorganisasikan data kedalam kategori, menjabarkan kedalam unit-unit, melakukan sintesa, menyusun ke dalam pola, memilih mana yang penting dan akan dipelajari dan membuat kesimpulan sehingga mudah dipahami oleh diri sendiri maupun orang lain.
  843. Kekhawatiran akan meningkatnya emisi CO2 yang mempercepat laju pemanasan bumi yang antara lain mengakibatkan naiknya permukaan laut sehingga sebagian besar pantai dunia akan tergenang.
  844. Bagus! Kalau begitu engkau tidak sama dengan ayahmu! Kini Nio-cu kem­bali menotok Keng Han sehingga ter­bebas dari totokan.
  845. Mereka menganggap 230 juta rakyat Indonesia sudah memiliki pekerjaan tetap dan bergaji sangat tinggi, sehingga masih mampu memborong Rolls Royce, Porsche, Jaguar, Mercedes, BMW, dan VW seri terbaru....
  846. Gangguan pada saluran pencernaan tersebut tersebut menyebabkan proses pencernaan juga terganggu, sehingga buang air besar menjadi tidak lancar dan tidak teratur.
  847. Di lereng bagian atas petani bercocok-tanam dengan sistem ladang yang mengandalkan air hujan sehingga pada umumnya jenis tanaman yang ditanam adalah palawija, ketela dan buah-buahan seperti pisang dan nangka.
  848. Enkripsi digunakan untuk menyandikan data-data atau informasi sehingga tidak dapat dibaca oleh orang yang tidak berhak.
  849. Salah satu kelemahan dari metode generate & test ini adalah perlu membangkitkan semua kemungkinan sebelum dilakukan pengujian, sehingga membutuhkan waktu yang cukup besar dalam pencariannya.
  850. Kedua, setting sosial ekonomi dalam kehidupan keluarga pada masa munculnya aturan hukum tersebut adalah beban nafkah keluarga ditanggung oleh laki-laki, sehingga pembagian warisan yang membagi laki-laki dengan bagian warisan yang lebih besar daripada bagian warisan perempuan merupakan pembagian yang adil.
  851. Jiwa kita yang seharusnya selalu kontak dan berhubungan dengan kekuasaan Tu­han, seolah tertutup oleh nalsu, bergeli­mang nafsu sehingga kita selalu meng­hendaki yang menyenangkan dan memuas­kan nafsu belaka.
  852. Hal ini apakah dihitung dari waktu kelulusan sehingga memegang kesarjanaan dalam bidang tertentu atau ada besarab lain yang digunakan dalam menghitung pengalaman dalam bidang tertentu.
  853. Silakan Kongcu menanti di sini sampai suhu keluar dari tempat pertapaannya sehingga dapat bertemu dan bicara.”
  854. Akuntansi biaya harus dilepaskan dari dominasi akuntansi keuangan, sehingga akuntansi biaya mampu menyediakan informasi konsumsi sumber daya dalam berbagai kegiatan perusahaan sehingga memungkinkan manajemen melakukan pengelolaan terhadap kegiatan perusahaan dalam menyediakan nilai bagi konsumen.
  855. Selendang hijau ini dikebut demikian rupa sehingga setiap Tawang Merto menikam atau membabatkan pisaunya dia merasakan seperti ada dorongan angin keras menderanya.
  856. Tujuan dari penulisan makalah ini adalah untuk megetahui pentingnya keamanan dan kerahasiaan data serta mengetahui kehandalan dari teknik enkripsi data dengan metode PGP pada system jaringan komputer, sehingga diperoleh manfaat-manfat yang dapat membantu akan ketepatan, efisiensi dan efektifitas pekerjaan sehari-hari.
  857. Melihat mandor gendut hendak melarikan diri, tangannya dijulurkan dan dia menangkap orang itu, mencengkeram pada pundaknya sehingga si gendut berteriak-teriak seperti kerbau disembelih.
  858. 2. Panas: ketika suhu udara di intake manifold meningkat, lubang udara katup ITC membuka sehingga udara masuk ke intake manifold.
  859. Jika mengacu pada pengertian kerugian negara berdasarkan perspektif hukum administrasi negara maka pengertiannya disini adalah pengertian kerugian negara yang memaknai pengertian keuanan negara, sehingga berbeda dengan kerugian negara yang terdapat dalam Undang-Undang No. 31 Tahun 1999 jo.
  860. Sudahlah, mungkin karena engkau tidak langsung dilatih orang dan hanya belajar sendiri, maka gerakanmu masih kaku sehingga engkau mudah terserang ilmu totokku.
  861. Kebetulan para tamu berdatangan lagi sehingga Lee Siang mendapat kesempatan untuk minta maaf dan meninggalkan panglima itu yang kini bercakap-cakap dengan para tamu lain yang mendapatkan kehormatan, seperti para pejabat tinggi dan para undangan, yaitu tokoh-tokoh dunia kang-ouw.
  862. Maklum bahwa dia berada dalam bahaya karena dikeroyok banyak lawan yang cukup tangguh dan yang bermaksud untuk membunuhnya, Cu Goan Ciang segera mengeluarkan ilmu andalannya, yaitu Sin-tiauw ciang-hoat, ilmu rahasia yang dia pelajari dari gurunya, Lauw In Hwesio ketua Siauw-lim-si. Tiba-tiba dia mengeluarkan suara melengking panjang dan tubuhnya melayang ke atas bagaikan seekor burung rajawali sehingga semua serangan lawan luput dan ketika semua pengeroyok berdongak untuk mengikuti gerakan pemuda yang melayang seperti burung itu, Goan Ciang menukik turun dan begitu dia menyambar dengan kaki tangannya, empat orang pengeroyok roboh terpelanting seperti disambar petir.
  863. Biarpun yang diberikan kepadanya hanya makanan sederhana, namun cukup mengenyangkan sehingga dalam waktu beberapa bulan saja, kesehatannya telah pulih, tubuhnya berisi daging dan otot dan karena pada dasarnya dia memang tinggi tegap maka anak berusia dua belas tahun ini kelihatan seperti sudah berusia lima belas tahun saja.
  864. Penambahan pupuk organik akan mampu memperbaiki struktur tanah, mem-buat agregat tanah dan aerasi baik sehingga mampu mengoptimalkan ketersediaan dan keseimbangan daur hara yang hilang (Padmini, 2001).
  865. Kondisi seperti tersebut diatas dapat dijadikan kerangka filosofis untuk pemetaan teks-teks karya sastra, dengan maksud diperoleh pengindaraan dan telaah yang melibatkan demensi akal dan rasa (sense), sehingga melahirkan kedalaman apresisi akal dan rasa yang mendalam bagi penikmat karya sastra.
  866. Setelah mempelajari rahasianya, Keng Han bahkan dapat menggunakan sinkangnya untuk menolak totokan-totok­an itu, sehingga tubuhnya kini menjadi kebal dari totokan itu seperti dari totok­an lain.
  867. Akan tetapi mereka tidak menemi halangan sehingga mereka menduga bahwa keluarga Gak itu disegani dan ditakuti orang karena adalah pendekar-pendekar yang lihai.
  868. Tak dapat dipastikan, apakah korupsi memang sudah membudaya di kalangan masyarakat Indonesia sehingga dengan mudah dapat ditemukan di berbagai lini kehidupan di masyarakat ataukah memang kinerja lembaga yang menangani masalah korupsi di negeri ini mulai menunjukkan taji-nya dalam menguak serta memberantas berbagai masalah korupsi yang terjadi.
  869. Oleh karena itu, tak seorangpun murid Siauw-lim-pai boleh melibatkan diri dalam urusan politik sehingga akan menyeret nama baik Siauw-lim-pai. Kini, semua yang hadir menjadi saksi bahwa kami tidak lagi mengakui engkau sebagai murid dan sejak ini, semua sepak terjangmu tidak ada sangkut-pautnya dengan Siauw-lim-pai. Selamat tinggal!” Hwesio itu lalu melompat turun dari panggung, diikuti pandang mata Cu Goan Ciang. Ia tidak merasa bersedih karena maklum bahwa gurunya itu tidak melarangnya, hanya ingin agar Siauw-lim-pai tidak terbawa-bawa dalam perjuangannya.
  870. Bahwa sebagai landasan hukum dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, peraturan perundang-undangan pada tingkat desa baik berupa Peraturan Desa, Peraturan Kepala Desa, dan Keputusan Kepala Desa harus disusun dengan baik dan benar sesuai dengan kaidah-kaidah hukum dan teknik penyusunan peraturan perundang-undangan, sehingga dapat memberikan kemanfaatan, keadilan, dan kepastian hukum.
  871. Aneka produk pangan lokal daerah sebenarnya memiliki kadar gizi yang lebih tinggi dari beras sehingga pola pikir seperti ini sudah harus diubah, dan BKP sebagai institusi yang menangani persoalan ini memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melakukan sosialisasi.
  872. Hatinya diliputi rasa ngeri yang hebat sehingga mukanya pucat dan matanya terbelalak.
  873. Malam itu di langit banyak bintang dan muncul bulan sepotong sehingga biarpun dia belum pernah melintasi bukit, dia dapat terus berjalan menuruni puncak bukit di sebelah sana.
  874. Akan tetapi Keng Han mengimbanginya dengan gerakan cepat sehingga mereka bertempur dengan seru dan hebatnya di tempat itu.
  875. Bahkan demikian gilanya kita sudah, sehingga untuk tujuan terakhir yang suci dan luhur, seperti keinginan kembali kepada Tuhan, keinginan masuk Sorga sekalipun, kadang diperebutkan dan dipertentangkan! Kalau sudah begitu, tanpa kita sadari akan kemunafikan kita sendiri, kita bahkan tidak malu untuk memperebutkan Tuhan! Semua berkah Tuhan untukku, bukan untukmu dan bukan untuk mereka. Tuhanku sendirilah yang benar, Tuhan kalian dan mereka adalah palsu, dan sebagainya lagi.
  876. Ia harus membunuh ayah kandungnya sendiri! Demikian parah racun dendam merusak hati ibunya sehingga wanita itu ingin melihat kekasihnya terbunuh oleh puterinya sendiri.
  877. Selain itu jumlah katup masuk diperbanyak sehingga udara masuk keruang bakar lebih cepat dan lebih banyak dengan membentuk pusaran.
  878. Ayahnya juga tidak melupakan pendidikan ilmu surat kepada puterinya sehingga Kwi Hong menjadi seorang anak perempuan yang cerdik dan juga gagah.
  879. Artinya lagi, pemerintah daerah yang stabil akan menunjang kekuatan pemerintah pusat sehingga tidak perlu takut dihadapkan dengan masalah disintegrasi nasional.
  880. “Aku sudah berjanji kepada kong-kong,” bisiknya, “kita menikah setelah aku berhasil membunuh Khabuli, dan engkau malah yang membantuku sehingga dendam itu dapat terbalas.”
  881. “Denial of Service (DoS) attack” merupakan sebuah usaha (dalam bentuk serangan) untuk melumpuhkan sistem yang dijadikan target sehingga sistem tersebut tidak dapat menyediakan servis-servisnya (denial of service) atau tingkat servis menurun dengan drastis.
  882. Otot-otot kakinya begitu perkasa untuk menopang berat tubuhnya sehingga mampu melambung ke atas.
  883. Mekanisme kerja heparin mengikat antitrombin III sehingga mempercepat inaktivasi faktor pembekuan darah.
  884. Yo Han dan isterinya memimpin Thian-li-pang dengan bijaksana dan keras memegang peraturan sehingga para murid semua patuh dan tunduk.
  885. Jalan Desa Kedungsari adalah jalan lokal yang menghubungkan antara daerah-daerah sekitar wilayah kecamatan Taman . Pemilihan rute perjalanan masyarakat dari ke Taman - Sidoarjo sebagian besar melewati jalan tersebut, sehingga pada jam-jam puncak baik pagi maupun sore tampak dipadati oleh arus lalu lintas yang sebagian besar adalah sepeda motor.
  886. Ia mengeluarkan ilmu totok­annya yang ampuh, yaitu Tok-ciang. Ilmu ini bukan hanya menotok, akan tetapi juga menampar dan kedua tangan itu berubah merah! Dan biarpun Keng Han mampu mengelak sampai puluhan jurus, suatu ketika dia tidak dapat menghindar­kan diri dan sebuah totokan mengenai pundaknya membuat tubuhnya lemas dan tidak berdaya! Bi-kiam Nio-cu menambahkan beberapa totokan pada kedua pundak dan dadanya sehingga tubuh Keng Han benar-benar tidak mampu bergerak lagi.
  887. Kemudian naikkan kedua lengan ke depan sampai batas dada, dengan siku terlipat sehingga lengan Anda membentuk lingkaran di depan Anda (Gambar1.e).
  888. Ia masih lemas sehingga jalannya tertatih-tatih.
  889. Karena golok itu merupakan modal mereka bekerja dan dipercaya Ji wan-gwe, maka mereka selalu mengasah senjata itu sehingga nampak berkilauan tajam.
  890. Ketika mesin dingin, port J dan M di mana TVSV dihubungkan, sehingga udara mengalir dari J ke M melalui TVSV.
  891. Beliau lebih betah berlama-lama dalam perpustakaan adh-Dhahiriyah, sehingga setiap harinya mencapai 12 jam.
  892. Gerakannya demikian cepatnya sehingga serangan dua orang tokoh Bu-tong-pai itu mengenai angin saja.
  893. Gerakannya demikian cepat sehingga mengagumkan hati Keng Han.
  894. Pemerintah ingin mengulurkan tangan menjinakkan para tokoh dunia kang-ouw agar membantu pemerintah, kalau hal ini tidak berhasil, dunia kang-ouw harus diadu domba agar timbul perpecahan di kalangan mereka sendiri sehingga mereka menjadi lemah.
  895. Gerakan mereka kadang cepat kadang lambat, namun yang hebat adalah hawa pukulan mereka yang menyambar-nyambar dahsyat, sehingga angin pukulannya terasa oleh semua yang hadir, bahkan oleh mereka yang berada di bawah panggung.
  896. Tidak pekat sehingga biru langitnya masih samar kelihatan.
  897. Dari paparan diatas dapat disimpulkan bahwa pencemaran (polusi) udara adalah masuknya atau zat, lain ke dalam udara baik disengaja maupun secara alamiah, sehingga kualitas udara turun sampai ke tingkat tertentu yang dapat menyebabkan gangguan dan atau kerugian terhadap makhluk hidup atau benda-benda di sekitarnya.
  898. “Tidak, Han-ko. Untung aku mempunyai wajah yang buruk dan aku selalu menyembunyikan wajahku di belakang cadar sehingga tidak ada orang yang sempat jatuh cinta kepadaku.”
  899. “Kenapa mereka begitu bersemangat melempar jumrah, sehingga mengabaikan keselamatan?”
  900. Air sangat membantu proses pencernaan makanan yaitu melunakkan dan melarutkan makanan yang larut dalam air, sehingga sari-sari makanan mudah terserap dan ampas makanan (feses) tidak mengeras.
  901. Apalagi waktu itu musim kemarau dan sungai menjadi mengering serta dangkal sehingga sulit diseberangi.
  902. Buldozer itu malu dan begitu malunya sehingga hanya bisa diam di tempat, tak bisa menyusun kata-kata untuk membela diri.
  903. Kancing baju wanita itu sudah terbuka, sehingga penutup bagian dalamnya kelihatan.
  904. Mereka juga seringkali menganjurkan dan mendorong para pekerjanya untuk sukarelawan dalam mengambil bagian pada proyek komunitas sehingga menciptakan suatu itikad baik dimata komunitas tersebut yang secara langsung memberikan reputasi baik perusahaan tersebut.
  905. Langkah-langkah srategis pembangunan ketahanan pangan kemudian ditindaklanjuti oleh langkah-langkah operasinal yaitu dengan melaksanakan program pulau mandiri pangan, dalam konsep ini pengembangan dilakukan pada setiap pulau-pulau kecil sehingga diharapkan masyarakat di setiap pulau kecil mempunyai kemampuan untuk mewujudkan ketahanan pangan.
  906. “Di mana puteriku? Bagaimana sih kerjanya pasukan keamanan di Nan-king sehingga puteriku sampai diculik orang? Akan kuhukum semua perwira keamanan kalau sampai puteriku tidak dapat ditemukan!”
  907. Wawa berhasil mendaratkan pukulannya ke bahu Dipa sehingga anak itu terpontang panting kebelakang.
  908. Pendek kata, diversifikasi pangan dapat mendukung stabilitas ketahanan pangan sehingga dapat dipandang sebagai salah satu pilar pemantapan ketahanan pangan.
  909. Atau anda bisa bertahan, sehingga pada langkah berikutnya tidak terjadi checkmate.
  910. Atau dapat juga hasil hash dienkripsi dengan kunci privat pengirim sehingga oleh penerima dapat dibuka dengan kunci publik pengirim dan diyakinkan bahwa integritas dari isi terjamin serta pengirim betul-betul berasal dari pemilik kunci publik tersebut.
  911. a. Salah Diagnosa (misdiagnosis) yaitu kegagalan untuk memakai pemeriksan yang sesuai sehingga suatu diagnosa yang tepat dapat ditegakkan merupakan subyek dari banyak sekali keputusan; contoh seorang pasien menjalani pengangkatan rahim.
  912. Selanjutnya dalam Latihan-Latihan Dasar Chi Kung, Chi dapat diarahkan untuk memperoleh manfaat penyembuhan berbagai penyakit agar tubuh sehat, penuh vitalitas dan kuat selalu, sehingga dengan tubuh yang sehat, Latihan Tai Chi Chi Kung akan dapat dilaksanakan dengan baik.
  913. Sejak kecil dia bukan saja mempelajari ilmu kesusastraan, bah­kan juga belajar ilmu silat dengan tekun sehingga setelah menjadi dewasa, dia menjadi seorang pemuda yang gagah per­kasa.
  914. Islam datang ke tengah-tengah masyarakat Jahiliyyah dengan membawa syari'ah (system hukum) yang sempurna sehingga mampu mengatur relasi yang adil dan egaliter antar individu manusia dalam masyarakat.
  915. Tetapi, tim investigasi dari Polri dan BIN baru menginterogasinya setelah diundang AS. Konon, dia "menyanyi dari Sabang sampai Merauke", sehingga Abu Bakar Ba'asyir pun bisa ditangkap.
  916. Mereka diantar atau dikawal oleh dua orang pendeta Lama, dan ketika me­masuki bangunan itu, Keng Han meng­amati semua bagian dalam ruangan-­ruangan yang luas dan terukir indah itu dengan penuh kagum sehingga Bi-kiam Nio-cu merasa geli melihat tingkah laku Keng Han seperti seorang dusun me­masuki sebuah istana.
  917. Bensin diinjeksikan oleh masing-masing injektor pada setiap silinder sehingga didapatkan campuran yang homogen dan merata di setiap silinder.
  918. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah dilakukannya kegiatan perekaman dengan menggunakan pesawat udara yang dilengkapi dengan alat-alat perekam dalam bentuk apapun, sehingga dapat membahayakan kepentingan pertahanan dan keamanan negara.
  919. Gunung berapi perisai berbentuk seperti gundukan tanah yang tumpah di salah satu sisinya, sehingga bentuknya seperti lingkaran perisai.
  920. Internet juga bisa digunakan untuk berdialog, berdiskusi, dan konsultasi dengan konsumen secara on-line, sehingga konsumen dapat dilibatkan secara proaktif dan interaktif dalam perancangan, pengembangan, pemasaran, dan penjualan produk.
  921. Seorang hacker dari Massachusetts berhasil mematikan sistem telekomunikasi di sebuah airport lokal (Worcester, Massachusetts) sehingga mematikan komunikasi di control tower dan
  922. Setelah gadis itu pergi dan derap kaki kuda tidak terdengar lagi, bayangannya tidak nampak lagi, Keng Han terharu dan menghela napas panjang,Yo Han agaknya mengerti akan isi hati pemuda itu dan dia pun menghibur, Ada waktunya berpisah dan ada waktu­nya bertemu, Sobat Muda. Aku melihat gadis itu baik sekali padamu sehingga kelak kalian tentu akan dapat saling ber­jumpa kembali.
  923. Dia melihat betapa kakak beradik ini bicara dalam bahasa pribumi yang amat fasih sehingga mudah diduga bahwa mereka memang sehari-hari mempergunakan bahasa pribumi, bukan bahasa Mongol.
  924. Memang dalam berkelahi, sering orang menggunakan siasat pura2 kalah sehingga lawan mencurahkan perhatiannya untuk menyerang tetapi lengah dalam penjagaan diri.
  925. 3. Pada akhir kampanye, terbentuk satu kesepakatan masyarakat desa Umbulharjo, Kepuharjo, dan Glagaharjo mengenai cara dan areal perumputan di dalam kawasan TNGM sehingga mengurangi kegiatan pengambilan rumput yang tidak terkelola dengan baik.
  926. Ini menyebabkan situasi belajar tidak efektif sehingga siswa tidak menyerap materi sepenuhnya.
  927. Bentuk kerucut adalah bentuk gunung berapi yang paling terkenal sehingga orang sering menganggap gunung yang berbentuk kerucut adalah gunung berapi.
  928. Untuk mencapai air dibuat anak tangga, sehingga para raja, permaisuri, pangeran, putri, dan dayang-dayangnya bisa mandi di sungai.
  929. UU No. 20 Tahun 2001) dan unsur dengan tujuan menguntungkan diri sendiri atau orang lain atau suatu korporasi (vide Pasal 3 UU No. 31 Tahun 1999 jo.UU No. 20 Tahun 2001), merupakan unsur yang besifat alternatif sehingga tiak perlu pelaku tindak pidana korupsi harus menikmati sendiri uang hasil tindak pidana korupsi, cukup si pelaku memperkaya orang lain atau menguntungkan orang lain.
  930. Kedelapan: Mendendam termasuk sifat yang tercela yang membuat hati menjadi sempit dan tersiksa, sehingga mengahalanginya mendapatkan kesembuhan.
  931. Diperlukannya kurang lebih satu tahun dalam membentuk program ini sehingga kuat dan layak siar.
  932. Wajah itu totol-totol hitam, seperti bekas luka yang memenuhi permukaan wajahnya sehingga biarpun hidung dan mulutnya berbentuk sempurna, namun karena bertotol-totol hitam menjadi buruk untuk dipandang.
  933. 4. Man-in-the-middle [Schn 96]: Jika spoofing terkadang hanya menipu satu pihak, maka dalam skenario ini, saat Anto hendak berkomunikasi dengan Badu, Maman di mata Anto seolah-olah adalah Badu, dan Maman dapat pula menipu Badu sehingga Maman seolah-olah adalah Anto.
  934. Pada kopi spesialti, hal tersebut tidak dikehendaki karena dapat mempengaruhi mutu akhir kopi sehingga perlu pemisahan antara petik buah merah dan hijau.
  935. Dengan Yen Yen di sampingnya, dia akan mampu berbuat banyak! Diapun bersiul lagi dan melanjutkan mandinya sehingga dia merasa segar lahir batin dan setelah mencuci pakaiannya, dia kembali ke gubuk dengan pakaian bersih yang ukurannya pas dengan tubuhnya.
  936. Nah, terima­lah jurus pertama ini! Kakek timpang itu berseru dan tangan kirinya sudah menyambar dengan hebat sekali ke arah kepala Keng Han. Memang bukan main cepatnya serangan itu, cepat dan kuat sekali sehingga mendatangkan angin pu­kulan yang dahsyat.
  937. Keng Han terkejut bukan main, maklum betapa lihainya wanita itu yang memiliki ilmu meringankan tubuh sedemikian rupa sehingga seolah-olah ia dapat meng­hilang!
  938. Seperti biasa, dia mengirim penghubung terlebih dahulu sehingga ketika dia tiba di tepi sungai Huai, dia telah dijemput oleh seorang pendayung perahu dan segera perahu didayung ke tengah sungai sehingga Shu Ta yakin bahwa tidak ada yang membayanginya.
  939. Waktu itu sambas menjadi pusat ilmu dan kebudayaan yang berlandaskan Islam sehingga Sambas diberi gelar Serambi Mekkah.
  940. Dia harus melatih diri tmtuk dapat menguasai tenaga itu se­penuhnya sehingga dapat dia pergunakan seperlunya.
  941. Pula, para anak buah Cu Goan Ciang hanya mengawasinya, tidak mengepung secara menyolok sehingga Mimi sama sekali tidak mengira bahwa andai kata ia melarikan diri, ia tentu akan dihalangi oleh mereka.
  942. “Teecu (murid) sendiri belum tahu, suhu. Agaknya urusan penting yang dirahasiakan.” Demikianlah, Bouw In berangkat menunggang kuda bersama Leng Si dan belasan orang prajurit, dan dapat membantu Coa Kun yang bertanding melawan Cu Goan Ciang dan Tang Hui Yen sehingga kedua orang muda itu akhirnya tertawan.
  943. “Ketika kecil aku diserang penyakit cacar yang berat sehingga setelah sembuh mukaku bercacat seperti ini.”
  944. Selama ratusan bahkan mungkin ribuan tahun batu karang itu tegak menjulang di tempat tersebut, dikikis angin setiap saat, diterpa panas pada siang hari, dihantam hujan, sehingga akhirnya secara aneh alam membentuk batu karang itu menyerupai seorang lelaki memakai caping dan duduk menghadap ke laut.
  945. Frame yang tidak absah dapat diabaikan, sehingga cara untuk mem-batalkan frame data ialah dengan mengirimkan 8 buah bit "1" secara berturut-turut.
  946. Gadis itu menarik-narik dan meronta-ronta, namun baik tangan kirinya maupun tongkatnya tidak dapat terlepas lagi dari kedua tangan Siauw Cu. Mereka kini kelihatan saling tarik sehingga nampak lucu seperti dua orang kanak-kanak memperebutkan mainan!
  947. Sunspot (bintik/noda Matahari) merupakan daerah di lapisan fotosfer yang temperaturnya lebih rendah daripada sekelilingnya, sehingga tampak seperti noda-noda gelap.
  948. Biasanya lubang keamanan ini sudah ditutup pada versi baru dari paket program tersebut sehingga mungkin tidak dapat anda coba.
  949. Begitu mudahnya, sehingga kadang-kadang saya seperti tidak melakukan apa-apa.
  950. Akan tetapi dengan sabuk suteranya, gadis ini berhasil merobohkan lima orang anak buah Pek-lian-pai sehingga kini jumlah mereka tinggal tujuh orang lagi dan mereka itu dapat dilawan para perajurit pengawal yang tulen dan Cu In hanya menghadapi Lam-hai Koal-jin seorang saja!
  951. Kalau kita menggerakkan pasukan, tentu lebih mudah bagi Tay-lek Kwi-ong untuk melarikan diri jauh-jauh sehingga sukar dicari jejaknya.
  952. Sepanjang perjalanan sejarahnya memiliki lima tempat atau kota bersejarah sebagai tonggak awal kelahirannya sehingga akhirnya menjadi sebuah kesultanan besar.
  953. Kalau Cu-sicu ini menjadi pembantu suhu, sudah selayaknya kalau dia memperlihatkan kepandaiannya agar dilihat oleh para anggota sehingga kelak tidak akan ada anggota yang merasa penasaran dan ragu.”kata Lee Ti dan kedua orang rekannya juga mengangguk menyetujui.
  954. Sementara, elemen rekaan imajinatif merupakan demensi sensualitas yang selalu melekat pada penutur dan penulis karya sastra, sehingga karya sastra yang dihasilkan merupakan karya kebahsaan yang indah (basa rinengga).
  955. Penerima dan pengirim harus mempunyai buffer yang cukup, sehingga dapat mengirimkan sejumlah frame sesuai dengan kapasitas buffer tanpa menunggu konfirmasi (acknowledgement).
  956. Persamaan di atas menjelaskan bahwa korupsi hanya bisa terjadi apabila seseorang atau pihak tertentu mempunyai hak monopoli atas urusan tertentu serta ditunjang oleh diskresi atau keleluasaan dalam menggunakan kekuasaan sehingga cenderung menyalahgunakannya, namun lemah dalam pertanggung jawaban kepada publik (akuntabilitas).
  957. Sampel kuota dapat didefiniskan sebagai suatu tipe penarikan sampel nonprobabilitas dimana unit sampel (responden) dipilih sebagai sampel berdasarkan karakteristik yang telah ditentukan sebelumnya, sedemikian rupa sehingga total sampel akan memiliki distribusi dengan karakteristik yang sama sebagaimana yang diperkirakan terdapat dalam populasi yang tengah diteliti.
  958. Kakek itu memandang penuh perhatian dan Goan Ciang menambahkan kayu pada api unggun sehingga nyala api membesar.
  959. Kui Hwa berdiri tegak dan kedua tangannya bertolak pinggang sehingga seolah ia hendak mengukur pinggangnya yang ramping itu dengan jari kedua tangannya.
  960. Salah satu jenis obatnya adalah trimetadion yang mempunyai efek memperkuat depresi pascatransmisi, sehingga transmisi impuls berurutan dihambat , trimetadion juga dalam sediaan oral mudah diabsorpsi dari saluran cerna dan didistribusikan ke berbagai cairan tubuh.
  961. Apabila unsur-unsur Oxygen (udara) tidak cukup akan terjadi proses pembakaran tidak sempurna sehingga Carbon di dalam bahan bakar terbakar dalam suatu proses sebaga berikut;
  962. Tiba-tiba, kamarnya menjadi lebih terang dan terkejutlah ia ketika melihat bahwa yang membuat kamarnya terang itu adalah karena jendela kamarnya telah dibuka orang dari luar sehingga cahaya lampu di luar dapat menerobos masuk.
  963. Suaranya merdu dan riang, sehingga bukan satu becak saja yang datang.
  964. Sayang ia bercadar sehingga kita tidak dapat melihat.
  965. Gadis itu bukan lain adalah Liong Siok Hwa, gadis yang telah dikuasai oieh Gulam Sang, dikuasai badan dan batinnya oleh pengaruh sihir sehingga dia menurut saja apa yang dikehendaki Gulam Sang darinya.
  966. Niocu berseru kaget dan melompat mundur ke belakang sehingga jotosan ke lambung itu luput.
  967. Selain itu, gas C02 yang terlalu berlebihan di bumi dapat mengikat panas matahari sehingga suhu bumi panas.
  968. Server anda diserang (misalnya dengan memberikan request secara bertubi-tubi) sehingga tidak bisa memberikan layanan ketika dibutuhkan (denial of service attack);
  969. g. Menyebarkan pamflet kepada para pedagang saat mereka sedang menyiapakan dagangan & konsentrasi massa belum terkumpul banyak ( sekitar pukul 6.00 pagi ) sehingga penyebaran lebih mudah.
  970. efek rumah kaca atau greenhouse efect adalah terserapnya pancaran gas oleh gas-gas rumah kaca seperti uap air (H2O), dan karbon dioksida (CO2) sehingga tidak terlepas ke luar angkasa dan menyebabakan panas tersebut terperangkap di troposfir dan akhirnya meningkatkan suhu di lapisan tersebut dan di bumi.
  971. Shopping cart selalu ditampilkan dalam setiap halaman produk, sehingga memudahkan pengunjung untuk melakukan transaksi pembelian.
  972. Awas jala mereka amat lihai, Keng Han! seru Bi-kiam Nio-cu sambil me­mutar pedangnya lebih cepat lagi, men­desak si kepala gerombolan dengan amat hebatnya sehingga raksasa itu terpaksa harus memutar tongkatnya melindungi diri.
  973. Disebutkan di dalam Ashahihaini dari Abi Hurairah bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda, “Perumpamaan orang yang pelit dan orang yang dermawan adalah seperti seorang lelaki yang memakai baju dari besi, mereka berdua terpaksa harus mengulurkan tangan mereka ke tulang selangka mereka, maka setiap kali orang yang suka bersedekah itu ingin mengeluarkan shadaqahnya, maka dia semakin meluas sehingga bekas-bekasnyapun menghilang, dan setiap kali orang yang kikir ingin mengeluarkan shadaqahnya maka setiap lubang baju besi itu menyempit sehingga mengerut pada tubuhnya akhirnya membelenggu kedua tangannya kepada tulang selangkanya, dan didengar bahwa Nabi Muhammad SAW bersabda: Lalu dia berusaha memperluasnya namun baju itu tidak bisa melebar”.
  974. Akibat dari hal ini adalah biasanya server-server di daerah (bukan pusat) tidak dikelola dengan baik sehingga lebih rentan terhadap serangan.
  975. Akhirnya, setelah dilakukan kegiatan penelitian ini, diharapkan kepada berbagai pihak untuk dapat memanfaatkan hasil penelitian sesuai dengan keperluannya sehingga hasil penelitian benar-benar memberikan kontribusi kepada perusahaan dan negara.
  976. Pada keadaan cemas seseorang mungkin meningkatkan saraf simpatis sehingga mengganggu tidurnya.
  977. Sebagai daerah yang cukup subur, Maluku tentu saja mengundang kedatangan kaum migran dari berbagai kawasan yang menimbulkan gelombang perpindahan dan menghasilkan percampuran perpindahan dan menghasilkan percampuran kebudayaan antara penghuni lama / asli dengan suku-suku pendatang sehingga melahirkan suku-suku baru.
  978. Agaknya dia telah terbujuk oleh orang-orang Pek-lian-­pai dan Pat-kwa-pai sehingga kini bukan saja, berniat untuk memberontak, akan tetapi juga sikapnya mulai keras.
  979. Hanya keadaan tubuhnya yang kuat itu saja yang membuat dia mampu menerima luka-luka itu dengan pengerahan tenaga sehingga tidak ada luka yang cukup parah untuk merobohkannya.
  980. Ruangan itu tertutup dan di sekelilingnya dijaga ketat oleh anak buah Hek I Kaipang sehingga jangan harap ada orang luar akan mampu ikut mendengarkan apa yang dibicarakan di dalam ruangan itu.
  981. Korupsi di Indonesia sudah menjadi permasalahan mendasar bahkan telah mengakar sedemikian dalam sehingga sulit untuk diberantas.
  982. TETAPI, "Mr. Presiden" Taufik Kiemas demikian dermawannya sehingga mau menyumbangkan 21 unit sedan kepada Polda Metro Jaya, untuk digunakan bagi
  983. Trijaya juga menyajikan beragam informasi yang aktual dan faktual untuk para profesional muda, sehingga radio ini adalah radio yang sangat cocok untuk para profesional muda yang dinamis dan mempunyai keterbatasan dalam memperoleh hiburan dan informasi.
  984. Makanan yang diberikan adalah pakan khusus kucing yang sudah direkomendasikan mempunyai gizi lengkap sehingga kondisi kesehatannya terjamin.
  985. Hal ini mengakibatkan situasi belajar di kelas kurang efektif, sehingga materi yang disampaikan guru tidak diserap dengan baik hanya sebagian tujuan pembelajaran yang tercapai.
  986. Sampai matahari turun perlahan, sehingga senja tidak bisa mereka nikmati karena warna kelabu masih memulas langit.
  987. Putaran turbin akan mengakibatkan putaran blower sehingga blower akan menghiisap udara dan menekannya kedalam intake manifold.
  988. Sedangkan pada umur lebih 20 hst, nitrogen mempercepat kinerja GA3 untuk merombak karbohidrat pada dinding sel daun sehingga dinding sel elastis dan dengan fotosintat yang cukup menye-babkan terjadi pembesaran sel.
  989. Kiranya ibuku mendendam sedemikian hebatnya kepada ayahku sehingga ia mendidik aku sebagai muridnya hanya dengan maksud agar setelah dewasa aku akan membunuh ayahku sendiri! Pembalasan dendam yang amat keji.
  990. “Hemm, benar katamu, Leng Si. Ia adalah Tang Hui Yen, tokoh Hwa I Kaipang. Kalau begitu, aku yakin bahwa yang seorang lagi inipun tokoh Hwa I Kaipang,” kata Coa Kun dan diapun berlutut mendekati Hung Wu dan seperti yang dilakukan puterinya tadi, dia menggosok muka Goan Ciang atau Hung Wu sehingga penyamaran pemuda itu terbuka dan nampak wajah aslinya.
  991. Pengembangan lalu lintas dan angkutan jalan yang ditata dalam satu kesatuan sistem, dilakukan dengan mengintegrasikan dan mendinamisasikan unsur-unsurnya yang terdiri dari jaringan transportasi jalan, kendaraan beserta pengemudinya, serta peraturan-peraturan, prosedur dan metode sedemikian rupa sehingga terwujud suatu totalitas yang utuh, berdaya guna dan berhasilguna.
  992. Souw Cu In melempar sepotong kayu di api unggun sehingga bunta-bunga api membubung ke atas.
  993. 1. Kuat tarik yang rendah, sehingga mudah retak, dengan demikian perlu diberi baja tulangan.
  994. Tidak ada lagi alat komunikasi sesama warga Indonesia yang menjadi kebanggaan bersama, masing-masing merasa bangga dengan bahasa daerahnya atau bangga dengan bahasa manca negara sehingga bahasa Indonesia akan ditinggalkan.
  995. Cu Goan Ciang dan Yen Yen berhasil menyelamatkan diri dengan perahu yang sudah dipersiapkan sebelumnya sehingga para pengejar hanya dapat melihat dari tepi sungai dan mencoba untuk menyerang dengan anak panah.
  996. Ia mengantar Cu In keluar dari istana karena seluruh daerah istana telah di jaga pengawal sehingga akan agak sukarlah bagi Cu In atau siapa saja yang datang dari luar untuk keluar dari situ begitu saja.
  997. Dengan ilmunya menyamar, dia menggunakan topeng tipis terbuat dari karet yang menutupi mukanya sehingga mukanya berubah menjadi muka Thian It Tosu, lengkap dengan jenggot dan kumisnya yang panjang.
  998. Aliran balik bisa melewati lubang orifice sehingga kevakuman dapat dipindahkan secara perlahan dari (A) ke (B).
  999. Pengertian penyelenggaraan kegiatan sebagaimana dimaksud dalam ayat ini antara lain menyelenggarakan kegiatan yang menyebabkan terjadinya limpahan orang atau kendaraan ke jalan sehingga mengganggu keselamatan dan kelancaran lalu lintas.
  1000. Sedangkan untuk mengurangi tingkat kebutuhan pakan ternak alami, masyarakat akan difasilitasi untuk membuat koperasi pakan ternak sehingga kebutuhan pakan ternak dapat terpenuhi.
  1001. Karena kadar alkali yang rendah semen terak tidak memperlihatkan noda-noda oleh kadar alkali sehingga dapat digunakan untuk pekerjaan yang khusus.
  1002. actional competence; mencakup kompetensi tindakan-tindakan yang dapat mendukung kejelasan berkomunikasi, linguistic competence; melibatkan seperangkat kompetensi terhadap penguasaan komponen-komponen linguistik, dan strategic competence; tehnik-tehnik yang efektif sehingga terjadi komunikasi.
  1003. Tidak mengherankan kalau dia memiliki ilmu yang tinggi sehingga dalam per­tandingan tadi dia tidak mudah mengalah­kannya.
  1004. “Maluku harus melihat fenomena ini sebagai peringatan keras sehingga langkah-langkah strategis segera di ambil guna mengurangi ketergantungan Maluku terhadap beras.”
  1005. H pada saat on air dan bukan berbentuk naskah sehingga laporan yang disampaikan para reporter mengalir seperti orang bercerita.
  1006. Dia mulai terdesak dan gerakan gadis itu sedemikian cepatnya, terlalu cepat bagi pemuda baju biru sehingga dia tidak mempunyai kesempatan sama sekali untuk menyerang dan hanya dapat mengelak atau menangkis terhadap serangan gadis itu yang datangnya bertubi-tubi.
  1007. Toh masyarakat masih doyan menabung dan bayar pajak, sehingga dana terkumpul lagi.
  1008. Jika serangan diarahkan ke sistem Windows NT, maka sistem akan sibuk dengan penggunaan CPU mencapai 100% untuk beberapa saat sehingga sistem terlihat seperti macet.
  1009. Pemberitaan di media penting untuk menyebarluaskan pesan dan kegiatan yang dilakukan sehingga banyak orang yang dapat ikut terlibat didalamnya.
  1010. Hemmm, kenapa engkau memukul dadaku lalu tertawa? tanya Keng Han penasaran, tidak marah karena tamparan tadi tidak mengandung tenaga sakti sehingga seperti main-main saja.
  1011. “Ah, Enci ternyata berpandangan luas dan memiliki banyak pengalaman sehingga mengenal pula ilmu pedangku.
  1012. Untuk mencegah hal itu, manifold harus dipanaskan sehingga suhu mesin normal.
  1013. Kenapa ia memakai kain kuning yang ternyata adalah milik Bidadari Kuning dan melemparnya di semak-semak sehingga para bidadari itu tidak dapat menemukannya.
  1014. Sushi bertahap menjadi hidangan dipersiapkan segera sebelum makan, bukan sebagai makanan diawetkan, sehingga membuka jalan bagi variasi yang menampilkan tidak hanya ikan, tetapi berbagai macam bahan non-daging seperti sayuran, tahu dan rumput laut.
  1015. “Cepat katakan, di mana adanya Thian It Tosu?” katanya sambil membebaskan totokan pada leher orang itu sehingga dapat bicara.
  1016. Iklim di kawasan Asia Tenggara dipengaruhi oleh angin muson yang setiap setengah tahun berganti arah yang berlawanan sehingga mengakibatkan terjadinya 2 musim, yaitu musim hujan dan kemarau.
  1017. Untung Posma mengajak Jimmi keluar tadi dengan alasan yang kuat, sehingga strategi yang diatur Yuke berjalan lancar.
  1018. Tidak! Kita berikhtiar sekuat kemampuan kita untuk mendapatkan yang terbaik, akan tetapi dengan landasan penyerahan seutuhnya sehingga apa pun yang kita hasilkan, itulah anugerah dari Tuhan. Bahkan ke­gagalan dalam usaha kita pun merupakan anugerah terselubung dan kesalahannya harus kita cari dalam sepak terjang kita sendiri!Pagi itu udara amat cerah, matahari pagi hangat dan cerah, langit bersih hanya terdapat sedikit awan putih yang berarak dengan indahnya.
  1019. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan: (1)Peran keluarga dalam bentuk partisipasi terhadap proses pengobatan penderita TB Paru yaitu merujuk penderita ke puskesmas, membawa penderita di tenaga kesehatan, membantu penderita pada pemeriksaan di laboratorium, pemenuhan kebutuhan penderita, mengingatkan penderita untuk minum obat dan memberi obat untuk diminum setiap malam dan melakukan pengambilan obat untuk pesediaan, serta mengantarkan penderita malakukan pengontrolan di puskesmas bila selesai minum obat fase intensif (2 bulan ); (2) Peran keluarga dalam memotivasi penderita ditunjukkan lewat penjelasan kepada penderita bahwa perubahan warna itu merupakan proses kerja obat yang baik dan tidak membahayakan diri penderita, meyakinkan penderita tentang perubahan rasa sakit yang perlahan mulai berkurang dan memberi semangat kepada penderita bahwa obat harus terus diminum secara teratur, pemenuhan kebutuhan penderita (pengaturan minum dan makan yang menunjang pengobatan), serta menghaluskan obat untuk memudahkan penderitadalam minum obat.(3) Keluarga menjadi mengerti tentang penyakit TB Paru yang diderita oleh seorang anggota keluarga sehingga tidak mengurangi hubungan yang terjadi di dalam keluarga, namun ada pembatasan yang dikhususkan pada anak-anak yang ada dalam keluarga mengingat penularan penyakit tersebut melalui pernapasan.
  1020. 3. Bagi sekolah agar dapat menyediakan fasilitas belajar yang baik sehingga proses belajar berjalan lancar.
  1021. Pasta semen akan mengisi ruang kosong antara agregat halus sehingga terjadi ikatan yang kompak antara butiran yang satu dengan yang lainnya.
  1022. Selain itu asal hubungan (connection) juga dicatat sehingga administrator dapat memeriksa keabsahan hubungan.
  1023. Dia maklum bahwa gadis ini menggunakan pukulan yang mengandung tenaga sinkang amat kuat, maka dia pun mengerahkan sinkangnya sehingga dari tangan kanannya itu keluar hawa yang sangat panas.
  1024. Pada akhir kampanye, terbentuk satu kesepakatan masyarakat desa Umbulharjo, Kepuharjo, dan Glagaharjo mengenai cara dan areal perumputan di dalam kawasan TNGM sehingga mengurangi kegiatan pengambilan rumput yang tidak terkelola dengan baik
  1025. Lenyaplah garis-garis kekerasan dan sifat dingin dari wajahnya yang menjadi anggun dan menyenangkan sekali, sehingga Keng Hong terpesona.
  1026. Gerakan tanam pohon akan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap lingkungan sehingga akan muncul rasa melindungi terhadap kawasan Merapi.
  1027. Penerbangan yang mempunyai karakteristik dan keunggulan tersendiri perlu dikembangkan dengan memperhatikan sifatnya yang padat modal sehingga mampu meningkatkan pelayanan yang lebih luas baik di dalam negeri maupun ke luar negeri.
  1028. Sebaiknya, sebelum terlambat, pergilah dan jangan ganggu aku lagi.” Ucapannya bersungguh-sungguh dan lirih sehingga hanya dapat terdengar oleh Liu Bi dan para tamu yang duduknya di atas panggung, tidak terdengar oleh para tamu di bawah panggung yang saling bicara sendiri.
  1029. Yang dimaksud dalam keadaan darurat adalah suatu keadaan yang memaksa, sehingga harus dilakukan pendaratan di luar bandar udara yang telah ditetapkan, misalnya karena terjadi kerusakan mesin atau kehabisan bahan bakar atau cuaca buruk yang dapat membahayakan keselamatan penerbangan apabila penerbangan tetap dilanjutkan.
  1030. Sama seperti di atas tetapi tiap frame diberi konfirmasi sehingga pengirim mengetahui statusnya.
  1031. Rembulan dan matahari akan bertindihan di satu garis lurus! Gerhana! Matahari akan mengalami gerhana! Kata-kata terakhir si kakek keras sekali tapi sangat tercekat sehingga semua orang yang mendengar men-jadi bungkam dalam kegelisahan.
  1032. Tadinya banyak pemburu yang mencari binatang itu di Bukit Menjangan sehingga jumlah bina­tang itu makin lama semakin berkurang.
  1033. Reformasi politik pangan bertujuan menciptakan rancang-bangun politik pangan yang lebih baik, sehingga melahirkan: “Peraturan Presiden No 22 Tahun 2009 tentang Kebijakan Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal.”
  1034. Kelahiran anak perempuan dianggap sebagai aib, sehingga banyak yang kemudian dikubur hidup-hidup ketika masih bayi.
  1035. Kabel koaksial yang sering dipergunakan pada jaringan sangat rentan terhadap serangan vampire tap [Tane 89], yakni perangkat keras sederhana yang bisa menembus bagian dalam kabel koaksial sehingga dapat mengambil data yang mengalir tanpa perlu memutuskan komunikasi data yang sedang berjalan.
  1036. Transisi dari single vendor ke multi-vendor sehingga lebih banyak sistem atau perangkat yang harus dimengerti dan masalah interoperability antar vendor yang lebih sulit ditangani.
  1037. Cahaya bintang-blntang itu demikian lembut sehingga malam terasa sejuk.
  1038. Semakin halus butiran semen, proses hidrasinya semakin cepat, sehingga kekuatan awal tinggi dan kekuatan akhir akan berkurang.
  1039. Ibnu Umar berkata: kemudian Abu Aqil mengambil pedangnya dengan tangan kiri, lalu berseru: wahai kaum anshar! Seranglah seperti ketika perang Hunain, maka berkumpulah kaum anshar, Allah akan mengampuni kalian semua, majulah karena kaum muslimin membuat lingkaran mengelilingi musuh – musuh mereka, sehingga mereka berhasil berhadapan langsung dengan musuh mereka ditengah lapangan sehingga pedang – dengan pedang saling bertemu.
  1040. Dengan pandangan seperti ini maka kita akan mudah memberikan toleransi atas kesalahan orang lain, sehingga kita akan lebih kuat menahan luapan amarah, dan jauh dari berprasangka buruk kepadanya.
  1041. Aku tidak mungkin memenuhi permintaannya dan ia menjadi demikian marah sehingga meninggalkan aku begitu saja.
  1042. Terlalu memandang rendah kepada lawan sehingga bukan dia berhasil membunuh ketua Hek I Kaipang, bahkan dia yang tertawan, dan dia pula yang menyebabkan Yen Yen ikut tertawan.
  1043. Film dapat digunakan kapan saja dan dimana saja, tidak terbatas ruang dan waktu, sehingga setelah program ini selesai pun dapat dimanfaatkan masyarakat
  1044. Sejak ia dipaksa mengikuti Tay-lek Kwi-ong, ia sengaja menggosok kedua pipinya sehingga warna kecoklatan buatan itu luntur dan nampak kedua pipinya putih kemerahan, juga ia tidak lagi menggunakan suara pria, melainkan menggunakan suaranya sendiri.
  1045. Guru silat itu bersama belasan orang muridnya lalu mengikuti dari belakang dan ternyata memang para anggota Jang-kiang-pang sudah mulai menyerbu sehingga terjadi perkelahian di pintu gerbang.
  1046. Ucapan Siauw Cu ini bukan untuk melucu melainkan karena dia mendongkol, akan tetapi terdengar lucu sehingga Pek Mau Lokai tertawa bergelak dan para anggota Hwa I Kaipang juga tersenyum dengan hati khawatir karena tentu gadis itu akan marah sekali.
  1047. Akan tetapi setelah bercakap-cakap dengan dia, dia mendapat kenyataan bahwa Niocu amat manis budi dan bijaksana sehingga dia merasa cocok dan tidak menjadi rendah diri.
  1048. posisi pasar, persepsi mutu dan loyalitas yang tinggi sehingga mampu bersaing, merebut dan menguasai pasar.
  1049. Gadis Mongol ini tidak menunuduk malah mengangkat muka memandang langit sehingga Shu Ta dapat melihat mulut yang agak terbuka itu dan sekilas dapat melihat rongga mulut yang merah dan deretan gigi yang putih mengkilap.
  1050. Pula, agaknya memang sudah semestinya kita melakukan per­jalanan bersama sehingga dapat saling melindungi.
  1051. Empat orang yang tadinya sudah ketakutan akan terhimpit peti yang amat berat itu, ketika tiba-tiba merasa betapa peti itu tidak lagi menekan pundak mereka, diangkat oleh kedua tangan seorang pemuda yang tiba-tiba menyusup di tengah-tengah antara mereka, segera melepaskan peti dan melompat ke samping sehingga kini peti itu diangkat sendiri oleh kedua tangan Goan Ciang. Empat orang itu terbelalak, lalu terdengar seruan-seruan kagum ketika Goan Ciang dengan tenang melangkah dan menurunkan peti itu ke tempat di mana barang-barang bongkaran itu dikumpulkan.
  1052. Namun bagi Han Li gerakan itu terasa amat lambat sehingga amat mudah bagi­nya untuk mengelak ke kanan kiri dan setelah mendapatkan kesempatan, tangan kirinya menampar, kini mengenai leher si codet yang kembali terpelanting roboh dan sekali ini agak lambat dapat ban­tuan.
  1053. Sarang mereka teramat kuat sehingga tidak mungkin bagi kami untuk dapat menyusup masuk dan menyelamatkan Bouw Siocia. Hanya kami berhasil membekuk seorang anggota gerombolan dan mendengar darinya bahwa Bouw Siocia dalam keadaan selamat dan sehat, dan dijadikan sandera penting maka diperlakukan sebagai tamu.
  1054. Hal ini menghasilkan pemasukan udara pada setiap silinder sebanding sehingga pembakaran menjadi lebih stabil.
  1055. Gerakan kedua orang gadis ini begitu hebatnya sehingga barisan pedang itu mulai menjadi kacau.
  1056. “Kamu mengalami semacam over dosis, sehingga pusat syaraf dalam otakmu memberi perintah agar kamu tidak melakukan reaksi atas apa pun,” kata dokter Heru.
  1057. Penggunaan teknik enkripsi dapat dilakukan di tingkat aplikasi sehingga data-data anda atau e-mail anda tidak dapat dibaca oleh orang yang tidak berhak.
  1058. Pencemaran yang kadar zat-zat pencemarnya demikian besarnya sehingga menimbulkan gangguan dan sakit atau kematian dalam lingkungan.
  1059. Tentu saja angka 7 bisa kita ganti dengan angka lain, misalnya sebuah bilangan prima yang cukup besar sehingga rentang bilangan yang dihasilkan bisa lebih besar.
  1060. Itulah yang mengkhawatirkan kalangan muslim di sini, sehingga banyak organisasi Islam yang serta-merta menyatakan akan membalas dengan keras apabila Amerika betul-betul melakukan
  1061. Sebagai produk jasa yang bersifat dinamis dalam bidang berita dan informasi, Program Trijaya News Round Up harus membuat para pendengarnya merasa cocok dengan sajian berita-berita yang disiarkan, sehingga sebuah program harus dibuat dengan mengikuti keinginan, prilaku dan pola hidup para target pendengarnya.
  1062. Data diambil secara fotografi dan digital sehingga teleskop dilengkapi kamera fotografi dan CCD.
  1063. Saat ini tidak memungkinkan untuk menggunakan sistem enkripsi yang canggih yang membutuhkan CPU cycle yang cukup tinggi sehingga memperlambat transfer data.
  1064. Barangsiapa memberi atau mengubah tanda-tanda pada pesawat udara sipil sedemikian rupa sehingga menyerupai pesawat udara negara sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 ayat (1), dipidana dengan pidana kurungan paling lama 6 (enam) bulan atau denda setinggi-tingginya Rp. 18.000.000,- (delapan belas juta rupiah).
  1065. “Baik,” kata Goan Ciang dan Liu Bi memberi isarat kepada semua anak buahnya sehingga mereka mundur.
  1066. . Dipa sempat miringkan tubuh sehingga bahunya yang menderita.
  1067. Dua kembang desa yang polos itu tidak tahu apa-apa, sehingga gampang ditipu hidung belang dari kota, dan merogoh saku, menyerahkan selembar ribuan.
  1068. Kaki tangannya tidak dibelenggu, akan tetapi kaki tangannya dipasangi rantai yang terikat pada dinding sehingga dia tidak akan dapat melarikan diri.
  1069. Sel itu hanya tiga kali tiga meter luasnya, tanpa ada perabot apapun sehingga mereka berdua terpaksa harus rebah di atas lantai yang dingin.
  1070. Masalahnya, sistem web adalah sistem yang connectionless / stateless sehingga dibutuhkan cookie untuk mengingat-ingat pengguna tersebut.
  1071. Akan, tetapi kenapa engkau bertempur melawan bibi guruku ini? Ia adalah bibi guruku dan mustahil ia me­lakukan kesalahan sehingga engkau turun tangan bertempur dengannya.
  1072. Akan tetapi, Ji-siocia selalu menentangnya sehingga mereka semua itu tidaklah terlalu berani.”
  1073. Baik wanita cantik maupun gadis manis itu membawa sebatang pedang di punggung mereka sehingga mereka nampak anggun dan juga gagah.
  1074. Jadi apa yang produser dan koordinator liputan dapatkan di media lainnya bisa dikombinasikan dengan apa yang terjadi di lapangan sehingga terbentuklah suatu mapping untuk seminggu ke depan.
  1075. Akuntansi biaya hanya sedikit mempedulikan biaya pemasaran, sehingga manajemen tidak memperoleh informasi biaya yang memungkinkan mereka menganalisis profitabilitas saluran distribusi, metode pemasaran, order size, daerah pemasaran, dan sebagainya.
  1076. 8. Pada akhir kampanye, terbentuk satu kesepakatan masyarakat desa Umbulharjo, Kepuharjo, dan Glagaharjo mengenai cara dan areal perumputan di dalam kawasan TNGM sehingga mengurangi kegiatan pengambilan rumput yang tidak terkelola dengan baik
  1077. Terpaksa ia duduk kembali dekat api unggun dan menambahkan kayu bakar sehingga api unggun itu membesar kem­bali.
  1078. Selain itu pupuk kandang ayam berperan dalam memperbaiki sifat fisik tanah sehingga struktur tanah menjadi remah akibatnya tanah dapat mengikat nitrogen lebih tinggi (Sugito et al.
  1079. Begitu cepat gerakan kedua orang ini sehingga mereka hanya nampak seperti dua bayangan berkelebatan, di antara gulungan sinar pedang dan tongkat.
  1080. Lutut ditekuk kurang lebih 45 derajat, sehingga membentuk posisi kaki V- Sit Up
  1081. Ketika wanita itu tadi menurunkan kedua tangan dari muka untuk memegang ujung jubah sehingga wajahnya terbuka dan nampak jelas, diam-diam Bouw In Hwesio terkejut dan jantungnya berdebar keras.
  1082. Oleh karena itu, kapur tohor ditambahkan pada saat pemberian air, sehingga gumpalan-gumpalan yang besar terpecah-pecah menjadi serbuk halus akibat pengembangan kapur tohor.
  1083. Daerah Maluku yang merupakan daerah kepulauan “terkesan dipaksakan” untuk ditanami padi sehingga potensi lokal seperti sagu mulai terpinggirkan.
  1084. Ketua Bu-tong-pai ini masih merasa tidak enak dan tidak sehat badannya sehingga suaranya juga masih parau.
  1085. Diam-diam Shu Ta kagum bukan main melihat tindakan suhengnya yang tegas dan yang demikian pandainya mengatur orang banyak sehingga dusun itu dalam sehari saja telah berubah sama sekali keadaannya.
  1086. Cohen memanfaatkan informasi ini sehingga Lindenbaum mengalami kerugian karena para langganannya lari ke perusahaan Cohen.
  1087. Semen modern mulai diteliti pada tahun 1756 oleh John Smeaton yaitu dengan mencampur batu kapur dengan lempung dan membakarnya sehingga menimbulkan sifat-sifat hidraulik pada semen.
  1088. Begitu patuh kepercayaan mereka akan kekeramatan Syiwa, sehingga hilangnya arca itu membangkitkan kegelisahan dan ketakutan yang hebat.
  1089. Penggunaan bahasa dalam cerita silat terjemahan tersebut bahasanya sangat lentur dan hidup dalam menuturkan (menceritakan) kisah-kisah yang penuh aksi, dan pembaca dibawa dalam imajinasinya, sehingga seolah-olah pembacanya mengalami sendiri kejadian lepas kejadian dalam kisah silat tersebut.
  1090. Kalau dapat, aku ingin memperoleh kedudukan sebagai seorang perwira sehingga aku dapat mengawasi para pasukan Mongol agar tidak sewenang-wenang kepada rakyat jelata, dan akan kupergunakan kekuasaanku untuk menjaga ketenteraman dan membasmi para pengacau yang mengganggu rakyat.”
  1091. Format yang digunakan pada program ini merupakan format sederhana untuk program pemampatan file, anda dapat memodifikasinya dengan format sendiri atau menambahkan informasi-informasi lainnya, misalnya saja dengan menambahkan informasi nama file asli sehingga pada saat pengembalian ke file aslinya, nama filenya sudah disiapkan.
  1092. Makna istilah tersebut mengalami perkembangan, sehingga memiliki arti sebagai ‘pertemuan antarbagian yang membentuk suatu kepadanan’, menurut Dede Oetomo dalam Mulyana (2005:4).
  1093. Program radio Trijaya merupakan program berita radio yang sangat membutuhkan tim dan koordinasi yang baik, sehingga suatu program bisa berjalan dengan sempurna, dan pada program Trijaya News Round Up koordinasi yang baik sudah berjalan dengan solid, tangguh dan terorganisir.
  1094. Akuntansi biaya tradisional terlalu didominasi oleh akuntansi keuangan sehingga informasi yang dihasilkan lebih banyak ditujukan untuk melayani pemakai luar perusahaan.
  1095. Mereka menghirup rokoknya dengan nikmat, sehingga cuaca alun-alun Surya Kencana yang dipagut dingin bisa terusir sejenak.
  1096. Letusan tipe ini mengeluarkan lava kental sehingga menyumbat mulut kawah.
  1097. Ia mencoba untuk mengelak, akan tetapi terlalu ba­nyak jala yang menyerangnya sehingga tanpa dapat dielakkannya lagi, tubuhnya telah terbungkus dua helai jala hitam.
  1098. Penggunaan jalan untuk parkir kendaraan atau menempatkan barang sehingga mengganggu kelancaran dan keamanan lalu lintas, termasuk merupakan kegiatan yang menimbulkan rintangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a.
  1099. Benarkah ini aku sendiri yang bertanya? Atau ada mahluk lain dalam tubuhku yang membisikkan suara sehingga aku mengajukan pertanyaan muskil seperti itu? Pertanyaan itupun tak pernah kutemukan jawabnya, di rumah maupun di luar rumah.
  1100. Pasukan Jepang menghadapi persoalan beras yang rumit sehingga meminta bantuan Soekarno untuk menyediakan beras.
  1101. Akan tetapi sungguh luar biasa sekali bagaimana dia mampu melewati pintu yang tujuh lapis dan membunuh semua penjaga di sebelah dalam sehingga tidak ada yang mendengar atau yang mengetahui.
  1102. Kabarnya Hong-moi menerima pelajaran dari para ahli silat yang menjadi panglima pengawal, berganti-ganti guru sehingga tentu memiliki banyak macam ilmu silat!” kata Cia Kun sambil memandang adik sepupunya itu dengan sinar mata penuh kagum.
  1103. Pustu sudah beberapa lama kehabisan reagen untuk Hb Sahli sehingga pemeriksaan Hb dengan peralatan digital di rumah bidan Pustu I.
  1104. Contoh lain sumber lubang keamanan yang disebabkan oleh kurang baiknya implementasi adalah kealpaan memfilter karakter-karakter yang aneh-aneh yang dimasukkan sebagai input dari sebuah program (misalnya input dari CGI-script2) sehingga sang program dapat mengakses berkas atau informasi yang semestinya tidak boleh diakses.
  1105. Tiba-tiba tongkat itu menyambar dan tertangkap lagi oleh Siauw Cu. Sekali ini, Siauw Cu tidak merampas tongkat, tidak pula merusaknya, hanya menangkap dan menahan tongkat itu sehingga biarpun Yen Yen mengerahkan tenaga untuk menariknya kembali tongkat itu tidak dapat terlepas lagi.
  1106. Pengertian merintangi antara lain menyeberang jalan tidak pada tempat yang telah disediakan, menggembala hewan di jalan, pengemudi memotong jalan, mengangkut barang atau melewati kendaraan lain sedemikian rupa sehingga mengganggu pengemudi lainnya.
  1107. Pek Mau Lokai, Tang Hui Yen dan Cu Goan Ciang sendiri dikeroyok belasan orang perwira Mongol yang rata-rata memiliki ilmu silat yang tangguh sehingga terjadi perkelahian yang seru.
  1108. Namun, Shu Ta yang sudah waspada dan tidak pernah memandang rendah lawan, menghadapi terjangan itu dengan gerakan lincah mengelak ke kanan sehingga tubuh tinggi besar itu bagaikan seekor gajah menyuruk ke depan.
  1109. Sampah organik yang dibusukkan oleh bakteri menyebabkan 02 di air berkurang sehingga mengganggu aktivitas kehidupan organisme air.
  1110. Analisis wacana melalui pendekatan mikrostruktural didapatkan kekohesian dan kekoherensian, sehingga wacana mudah dibaca.
  1111. Bit penanda ini berfungsi untuk menandai bahwa karakter selanjutnya adalah karakter pemampatan sehingga tidak membingungkan pada saat mengembalikan file yang sudah dimampatkan ke file aslinya.
  1112. Agaknya dia memang lihai bukan main.” Shu Ta dengan cerdik tidak mau menyinggung tentang kenyataan bahwa si kedok hitam ternyata orang luar yang kini membuat kekacauan di luar benteng sehingga kecurigaan bahwa si kedok hitam yang dulu membantu lolosnya dua orang tawanan tidak berdasar lagi.
  1113. Hal ini merugikan populasi tersebut karena variasi genetik yang ada akan semakin berkurang, sehingga secara perlahan tapi pasti dapat menurunkan jumlah populasi itu sendiri.
  1114. Salah satu contoh yang sudah terjadi adalah adanya web yang menyisipkan trojan horse Back Orifice (BO) atau Netbus sehingga komputer anda dapat dikendalikan dari jarak jauh.
  1115. Cerita folklor rakyat atau tradisi lisan mencerminkan kebudayaan Indonesia, sehingga tidaklah lengkap jika mempelajari kebudayaan suatu tempat tanpa menggunakan cerita tradisi lisan.
  1116. Justeru engkau yang kurang perhatian sehingga tidak melihat perkembangan pada dirimu.
  1117. Secara ekplisit, menurut Hymes (1972) menyebut unsur-unsur wacana secara sosiolinguistis melibatkan berbagai demensi secara kontekstual, sehingga akan melahirkan pemaknaan yang simultan.
  1118. Karena ia sendiri memang merasa lapar dan tidak ingin mati kelaparan, dan sikap dan kata-katanya tadi hanya dimaksudkan untuk menarik perhatian orang, ketika hidangan dikeluarkan, Mimi mau juga makan sehingga hati Tay-lek Kwi-ong merasa lega.
  1119. Akan tetapi mereka sendiri tidak pernah usil mencampuri urusan orang lain sehingga biarpun ada orang asing memasuki wilayah mereka asal orang asing itu tidak mengganggu, juga tidak dilarang.
  1120. Tiga orang gundul ber­jubah merah mengingatkan dia akan tiga orang pendeta Lama yang pernah men­cari gurunya, Gosang Lama, yang ber­kepandaian amat tinggi sehingga ketika dia memukulnya, tangannya sendiri me­rasa kesakitan dan sekali dorong saja seorang di antara mereka merobohkannya! Jangan-jangan yang dimaksudkan petani tadi adalah tiga orang pendeta Lama itu dan yang dikeroyok adalah gurunya!
  1121. Keamanan data dalam sebuah jaringan komputer mutlak diperlukan, data-data yang terdapat dalam jaringan komputer sangat rentan dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga pemilik data harus benar-benar memprotek data yang dimiliki, dengan menambahkan sistem keamanan yang handal, pemilik data akan lebih nyaman dalam memnafaatkan jaringan computer.
  1122. Bagaimana bagian-bagian dari teks disusun dan diurutkan sehingga membentuk kesatuan arti.
  1123. Tapi yang lainnya bersiul-siul gembira, sehingga agak menghibur juga.
  1124. Dara ini tidak tahu betapa diam-diam Gu Lam Sang telah mengerahkan ilmu sihirnya sehingga dalam penglihatan Niocu, Gu Lam Sang kelihatan sebagai orang yang amat baik hati dan wajahnya amat menarik hatinya.
  1125. Akan tetapi hal itu membuat para datuk marah kepadanya sehingga ayahku dibunuhnya.
  1126. Korupsi dapat dikikis secara berangsur-angsur sehingga akhirnya korupsi tersebut dapat diberantas atau sekurang-kurangnya dapat ditekan sampai tingkat serendah mungkin.
  1127. Artikel ini akan dimulai dengan melihat kembali pengertian pendidikan jarak jauh sehingga ulasan pemanfaatan infrastruktur teknologi komunikasi dan informasi dapat dengan lebih jelas diikuti.
  1128. Selain itu, tumbuhan di sekitamya menjadi kekurangan air sehingga tumbuhan tidak efektif melakukan fotosintesis.
  1129. Serangannya amatlah hebatnya sehingga si tinggi besar itu terdesak mundur.
  1130. Sehingga alasan satu-satunya tayangan itu adalah untuk meraih sebanyak-banyaknya iklan dalam acara-acara media massa, sehingga mampu menghasilkan uang yang banyak kepada pemilik modal media massa.
  1131. Proses enkripsi, proses untuk meyandikan atau mengubah sebuah informasi dari bentuk asalnya ke dalam bentuk lain menurut aturan rumus tertentu sehingga menjadi sulit atau tidak dikenal lagi.
  1132. Terus, mau jadi apa aku ini? Seperti ini, yang kuherankan kok, aku masih terus bertanya? Setan apa yang membujuk aku sehingga begini.
  1133. Lahan penelitian mempunyai kandungan P dan K yang rendah sehingga dosis pupuk P dan K yang diberikan masing-masing adalah 100 kg SP-36/ha dan 100 kg KCl/ha.
  1134. Untuk menunjang perusahaan unggul dalam jangka panjang di dalam persaingan, sistem informasi akuntansi biaya harus dirancang sedemikian rupa sehingga mampu menyediakan jawaban teliti untuk berbagai pertanyaan berikut ini :
  1135. Sungguh, ilmu itu bisa melapangkan dada, dan melegakannya sehingga dia lebih luas dari dunia, semantara kebodohan akan mengakibatkan kesempitan, kesesakkan dan terpenjara.
  1136. “Bunuh dia!” Si kumis lebat menggerakkan goloknya menikam tubuh kakek yang masih duduk setengah rebah itu Cu Goan Ciang sendiri sudah diserang beberapa orang perajurit sehingga dia tidak lagi dapat melindungi kakek pengemis.
  1137. Ah, keparat! Dan tiba-tiba tangan wanita itu sudah bergerak cepat dan menotoknya pula sehingga Keng Han menjadi lumpuh seketika.
  1138. Akibatnya pelaku kejahatan cyber hanya dihukum secara ringan sehingga ada kecenderungan mereka melakukan hal itu kembali.
  1139. Si mandor gendut terkejut sekali, hendak melarikan diri, akan tetapi dua kali loncatang saja sudah cukup bagi Goan Ciang untuk menangkap leher bajunya, mengangkat tubuh itu ke atas, tangan kanan menampar ke arah mulut sehingga rontoklah semua gigi dalam mulut itu lalu dia melontarkan tubuh gemuk pendek itu ke air sungai.
  1140. Kemudian Jabir minta pendapat kepada para sahabat lainnya untuk diberikan misik, namun sahabt – sahabat Rasulullah Saw menoleknya, mereka berkata: jangan kalian melakukan perkara–perkara bid’ah terhadap jasad mereka, kemudian kedua jasad tersebut dipindahkan dari tempat tersebut ke tempat lain, hal tersebut dilakukan karena selokan air melalui tempat mereka dikuburkan sebelumnya, sehingga ketika dikeluarkan tubuh mereka terasa lembab .
  1141. Akan tetapi agaknya gadis itu sudah tahu bahwa si tosu tidak mempergunakan se­luruh tenaganya maka ia miringkan sedikit pundaknya sehingga pukulan itu mengenai pangkal lengan dan berbareng pada saat itu ia sudah meluncurkan jari tangannya menotok dada Thian-yang-cu sehingga tosu ini terpelanting roboh dan tidak mampu bangkit kembali.
  1142. Pelibatan masyarakat sejak awal akan meningkatkan rasa kepemilikan program dalam diri masyarakat sehingga pesan akan tersampaikan lebih dalam
  1143. Latihan ini merupakan latihan awal, yang merupakan cara dasar untuk meningkatkan kepekaan sehingga Anda dapat merasakan aliran energi dari dalam tubuh Anda, untuk merangsang energi vital dan energi kosmis serta mengembangkan tenaga internal tersebut agar aktif dalam tubuh Anda.
  1144. dan perahu-perahu yang sedang berlayar itu berada di tengah sungai sehingga ia tidak dapat menghubungi mereka.
  1145. Topeng itu demikian sempurna sehingga kalau tidak dikupas dari mukanya, tidak akan ada yang tahu bahwa dia memakai topeng.
  1146. Akibatnya, Swat-hai Lo-kwi terdorong mundur sampai tiga langkah sedangkan Kai-ong yang bergoyang-goyang saja tubuhnya akan tetapi dapat bertahan sehingga tidak sampai terdorong mundur.
  1147. Tingkat kepandaian mereka memang seimbang, apa lagi ilmu silat Rajawali Sakti itu merupakan hasil rangkaian mereka berdua! Setiap gerakan lawan telah mereka kenal dan mereka ketahui perkembangannya sehingga tentu saja mereka selalu dapat menghindarkan diri dengan tangkisan maupun elakan.
  1148. setiap org merasa benar dgn apa yg dilakukannya, sehingga sering menimbulkan perselisihan bahkan perkelahian demi membela yg benar.
  1149. Pangeran ini agak gemuk, dengan wajah yang bulat dan berkilauan, bentuk tubuhnya agak pendek sehingga dia kelihatan semakin gemuk, hidungnya tidak begitu mancung dan matanya sipit sekali.
  1150. Ternyata ilmu-ilmu itu amatlah sukarnya sehingga semacam ilmu harus dipelajari dan dilatihnya sedikitnya satu tahun!
  1151. Untuk memperoleh hasil pengajaran yang baik dalam proses mengajar, guru harus berusaha membangkitkan motivasi para murid sehingga perhatian siswa tertuju dan terpusat pada pelajaran yang di ajarkan.guru harus menyadari bahwa setiap pelajaran menarik perhatian murid,karma itu perlu kecakapan guru untuk dapat memberi motivasi dan perhatian murid terhadap bahan pelajaran yang di ajarkan.
  1152. d. asas keseimbangan yaitu, bahwa lalu lintas dan angkutan jalan harus diselenggarakan sedemikian rupa sehingga terdapat keseimbangan yang serasi antara sarana dan prasarana, antara kepentingan pengguna dan penyedia jasa, antara kepentingan individu dan masyarakat, serta antara kepentingan nasional dan internasional;
  1153. Letusan 19 Juli 1998 cukup besar namun mengarah ke atas sehingga tidak memakan korban jiwa.
  1154. Inilah yang menciptakan iklim tidak sehat bagi organisasi, sehingga banyak yang jera terhadapnya.
  1155. Kata-kata “Singer” ditulis dengan huruf-huruf yang besar, sedang kata-kata yang lain ditulis kecil-kecil sehingga sepintas yang terbaca adalah ‘Singer’nya saja.
  1156. Sayangnya, tingkat keamanan dari SMNP versi 1 sangat rendah sehingga memungkinkan penyadapan oleh orang yang tidak berhak
  1157. Ketika putaran mesin tinggi dan pedal gas dilepaskan mendadak, throttle valve tertutup penuh sehingga kevakuman di intake manifold mendadak tinggi.
  1158. Karena besarnya dampak social cost terhadap masyarakat, maka masyarakat menginginkan dampak tersebut dikontrol sehingga tidak menimbulkan efek negatif yang terlalu besar.
  1159. Menyikapi kondisi ini, maka perlu dikedepankan sebuah hiburan di tengah-tengah masyarakat tersebut yang dapat meliputi seluruh aspek masyarakat dan mampu untuk dinikmati oleh semua golongan sehingga masyarakat yang berada di kawasan tersebut akan terhibur olehnya.
  1160. Akan tetapi semua pinjaman itu telah saya bayar dengan berlipat ganda sehingga semua sawah ladang saya kini menjadi miliknya.
  1161. Persegi panjang keemasan adalah suatu persegi panjang yang jika dipotong sejajar sisi pendeknya sedemikian  sehingga terbentuk sebuah persegi dan sebuah persegi panjang yang akan sebangun dengan persegi panjang semula.
  1162. Penolong pertama seringkali orang awam yang tidak memiliki kemampuan menolong yang memadai sehingga dapat dipahami jika penderita dapat langsung meninggal ditempat kejadian atau mungkin selamat sampai ke fasilitas kesehatan dengan mengalami kecacatan karena cara tranport yang salah.
  1163. Gadis baju hijau itupun terkejut bukan main, akan tetapi dengan penasaran ia menyerang terus sehingga terjadilah perkelahian yang seru dan aneh karena mereka memiliki gerakan yang sama! Akan tetapi karena ternyata tingkat kepandaian antara mereka seimbang, dan masih ada belasan orang prajurit Mongol mengeroyoknya, sebentar saja Hung Wu terdesak dan terkepung ketat.
  1164. Hal ini menghasilkan jumlah campuran udara-bensin yang lebih besar dan lebih homogen sehingga mesin lebih bertenaga dan pembakaran lebih sempurna.
  1165. “Cepat katakan siapa engkau dan di mana nona tadi, atau....akan kuhajar engkau! Cepat jawab!!” Melihat orang itu ketakutan, kecurigaan hati Goan Ciang menjadi-jadi sehingga dia menggertaknya agar cepat mengaku karena dia khawatir telah terjadi sesuatu dengan Yen Yen.
  1166. Pegunungan Cin-ling-san amat luasnya dan terdapat puluhan bukit sehingga me­reka mengalihkan ladang perburuan me­reka ke bukit lain.
  1167. Akan tetapi tiba-tiba tubuh itu bergerak menendang, tepat mengenai pergelangan tangan Liong Biauw yang memegang pedang sehingga pedangnya terlepas dari pegangan.
  1168. Engkau lebih berani, Nona. Engkau mengancam mereka semua sehingga me­nyadarkan banyak orang.
  1169. Agar dapat berkomunikasi secara aman dengan pengguna komputer lain, anda saling bertukar public key sehingga dapat mengenkripsi dan mendekripsi file atau email yang dikirimkan.
  1170. Fungsi KPK adalah bridging atau yang 'menjembatan' antara dua karakteristik ini yang dalam jangka pendek pada saat menangani kasus lebih terjaga netralitas akuntabilitas dan independensinya, sedangkan dalam jangka panjang adalah upaya untuk melakukan transformasi kepada para pegawai negeri yang dipekerjakan untuk memiliki independensi yang kuat sehingga pada saat kembali ke instansi asal dapat menempati posisi yang dapat membuat transformasi di pemerintahan.
  1171. Jumlah udara yang dimasukkan dengan metode AS lebih kecil dibandingkan dengan metode AI sehingga metode AS lebih banyak digunakan pada mesin kecil.
  1172. Pesawat direncanakan take-off dari pukul 11.10 diundur jadwalnya ke pukul 19.10.Namun, perjalanan dimudahkan sehingga kami bisa mengikuti acara sesuai agenda yang dijadwalkan serta menjadi saksi sejarah pesta demokrasi ala Amerika Serikat saat menyambut pemimpinnya.
  1173. Perjuangan yang dilakukan secara halus, yaitu menyusup ke dalam sarang musuh! Dia dapat mencari kedudukan di pemerintahan Mongol sehingga banyak hal yang menguntungkan para pejuang akan dapat dilakukan.
  1174. Wahai Abdullah bin Rawahah, yang ketika itu ada di samping pasukan dan bersamanya ada pelana unta, ia belum menikmati makanan tiga hari sebelumnya, kemudian ia menarik pelana, lalu berkata: Dan engkau bersama dunia, maka majulah berperang, sehingga jari tangannya terluka, iapun berkata:
  1175. Pengadaan pakan ternak lebih terkelola sehingga kerusakan lingkungan terminimalisir
  1176. Perkembangan eFI yang pesat melahirkan Three-way Catalytic Converter sehingga metode AI sekarang ini tidak digunakan.
  1177. Aku buru-buru tadi, sehingga tidak begitu memperhatikan, batinnya.
  1178. "Mereka lebih asyik berebut kekuasaan, sehingga tugas- tugas strategis untuk menyusun bentuk negara Indonesia baru terabaikan," katanya.
  1179. “Di sana....!” Peronda itu menudingkan telunjuknya ke arah taman, sedangkan Cu In bersembuny di balik tubuh peronda sehingga mukanya tidak nampak.
  1180. Dari Ja’far bin Abdullah bin Aslam, ia berkata: Ketika perang yamamah berkecamuk, pasukan muslimin berbaris untuk menyerang, sahabat yang pertama kali terluka adalah Abu Aqil, ia tertusuk anak panah yang mengenai bagian antara kedua bahu dan hatinya bukan di tempat yang mematikan, lalu anak panah itu dicabut sehingga fisiknya mulai melemah, terutama bagian tubuh sebelah kirinya pada siang hari tampak melemah, kemudian ia lari menuju pelana unta.
  1181. Biarpun gadis ini memiliki ilmu pedang Ngo-keng Sin-kiam yang ampuh, namun ia kalah pengalaman sehingga setelah tosu itu mulai mengenal gerakan­nya, gadis itu berbalik terdesak mundur.
  1182. Siauw Cu sudah menduga akan hal ini, maka cepat diapun menggigit tongkat itu dan kini tangan kirinya menyambut, menangkap pula pergelangan tangan kanan itu sehingga kini kedua tangan gadis itu tertangkap olehnya.
  1183. Dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat menyebabkan konsumsi pangan semakin tinggi hal ini tidak dapat diharapkan bila suatu daerah atau negara hanya memiliki satu sumber pangan utama seperti beras dikarenakan banyaknya areal persawahan yang dialihfungsikan menjadi areal pemukiman dan industri yang berdampak pada menurunnya produksi beras sehingga untuk memenuhi kebutuhan pangan masyarakat akan semakin sulit dan harga beras semakin tinggi.
  1184. Andreas hanya mengatakan, Nunun masih menderita lupa akut sehingga dianjurkan untuk beraktivitas.
  1185. Dia mendorong sehingga tubuh Siok Hwa terpental, berjungkir balik beberapa kali sebelum turun kembali ke atas tanah.
  1186. Untuk itu orang tua perlu mengajarkan tentang narkoba secara detai kepada anak sehingga anak mengerti secara utuh dan mampu mengambil langkah yang benar.
  1187. Penggunaan katalisator harus dibarengi dengan penggunaan sistim kontrol elektronik sehingga pembahkaran relatif bagus dan emisi yang harus dinetralkan oleh katalisator tidak terlalu parah.
  1188. Bahan bakar ini sejenis dengan CNG, tetapi disimpan dalam bentuk cair sehingga untuk pemasangannya perlu penambahan, misalnya tangki khusus LPG, evaporator, regulator, mixer.
  1189. Dalam perkembangan anak terdapat masa kritis, dimana diperlukan ransangan stimulasi yang berguna agar potensi perkembangan sehingga perlu mendapat perhatian perkembangan psiko-sosial sangat dipengaruhi ole lingkungan dan interaksi antara anak dengan orang tuanya/orang dewasa lain.
  1190. Semua itu disebabkan karena tempat tinggal Suku Asmat yang membentuk rawa-rawa sehingga sangat sulit menemukan batu-batu jalanan yang sangat berguna bagi mereka untuk membuat kapak, palu, dan sebagainya.
  1191. Program sniffit dijalankan dengan userid root (atau program dapat di-setuid root sehingga dapat dijalankan oleh siapa saja) dan dapat menyadap data.
  1192. Cloning sistem cellular berbasis AMPS sehingga “pulsa” pelanggan dapat dicuri oleh orang lain yang tidak berhak.
  1193. Ini Jimmi! Anak Minahasa yang lahir di Cirebon dan gede di Bandung, sehingga dia orang tidak bisa ngomong Manado.
  1194. Anak pendeta itu memang betul-betul melampiaskan keterkekangannya di rumah, di mana ayahnya yang pendeta selalu punya aturan ini-itu kepada anak-anaknya, sehingga di luar rumah si Batak ini begitu gerabak-gerebuk.
  1195. Dia menghela napas panjang dan berkata dengan suara mengeluh, “Omitohud...! Engkau tahu bahwa pinceng bicara demi kebaikanmu sendiri, suheng. Suheng pernah menjadi tokoh besar Siauw-lim-pai sehingga setiap sepak terjang suheng akan menjadi perhatian dunia persilatan.
  1196. Dalam menguji keabsahan data peneliti menggunakan teknik observasi secara terus-menerus dan sungguh-sungguh , sehingga peneliti semakin mendalami fenomena social yang diteliti seperti apa adanya.
  1197. Sudah tentu laporan anak-anak itu dititik-beratkan pada kematian Wawa sehingga menimbulkan kegemparan pendukuk.
  1198. Kalau tidak berhasil, dari pada Beng-cu dipegang oleh yang anti pemerintah, lebih baik pemilihan digagalkan sehingga dunia kang-ouw akan tetap terpecah belah.
  1199. Pada umur diatas 20 hst, laju asimilasi bersih tidak dipengaruhi oleh interaksi dosis pupuk kandang ayam dengan urea (Tabel 2) sedangkan luas daun yang dicerminkan oleh indeks luas daun dipengaruhi oleh interaksi waktu aplikasi dengan dosis pupuk kandang ayam (Tabel 5) sehingga laju pertumbuhan relatif tanaman dipengaruhi interaksi waktu aplikasi dengan dosis pupuk kandang ayam (Tabel 5).
  1200. Tujuannya jelas, yakni agar biaya yang dikeluarkan oleh pihak penyerang lebih besar dari pada ‘harga’ informasi yang dienkripsi melalui SSL, sehingga secara ekonomi tidak menguntungkan.
  1201. Buktinya engkau hentikan tiupan serulingmu sehingga ikan lele yang sudah akan melenting kedarat, terkejut dan menyusup kedalam liang lagi"
  1202. Seorang kriminal dapat memasang virus atau trojan horse sehingga dapat mengumpulkan informasi (seperti password) yang semestinya tidak berhak diakses.
  1203. Kekeliruan kebijakan pembangunan pertanian dan kebijakan pangan pada satu komoditas pangan membuahkan ketidak-berdaulatan rakyat atas pangan sehingga makin lemahnya akses masyarakat lokal terhadap pangan atau sumber-sumber produktif untuk menghasilkan pangan.  Hal ini tercermin dari hilangnya kemampuan masyarakat dalam kemandirian untuk memproduksi pangan serta mengkomsums pangan lokal yang dimilikinya.
  1204. RS-422-A menggunakan balanced transmission yang berarti tiap sinyalnya mempunyai ground tersendiri sehingga dapat melalukan data dengan kecepatan 2 Mbps untuk jarak 60m.
  1205. Tulisan ini akan lebih menyoroti manajemen pengelolaan kampanye dalam rangka memperoleh durian runtuh swing voters namun justru malah menyesatkan bagi partai politik dan publik, sehingga akhirnya partai politik hanya mendapatkan pepesan kosong, atau bahkan penurunan suara yang diperoleh dalam pemilu sebagai bentuk hukuman dari publik.
  1206. 2. Adukan beton menyusut saat pengeringan sehingga perlu dubuat expansion joint untuk struktur yang panjang.
  1207. Gedoran tambah keras lagi, sehingga pintu yang terbuat dari triplek seperti mau jebol saja.
  1208. penyediaan sarana komunikasi dua arah sehingga peserta ajar dapat mengambil inisiatif dialog dan mengambil manfaatnya.
  1209. Kemudian, sebuah tenaga yang hebat sekali mendorongnya sehingga dia terhuyung ke belakang, na­pasnya terengah akan tetapi dia tidak terluka.
  1210. Ketika dia mulai mengerahkan tenaga, ada tenaga yang amat dahsyat bangkit membubung ke atas dari tan-tian dan hampir saja dia tidak dapat mengendalikannya dan tubuhnya terjengkang! Untung dia segera menghentikan pengerahan te­naganya sehingga dia tidak sampai ter­guncang dan terluka oleh hawa sakti itu sendiri.
  1211. Selain menyangkut pengertian keuangan negara, dalam praktek sering menjadi polemik adalah pengertian untusr melawan hukum, tetapi denan adanya putusan Mahkamah Konstitusi Nomor : 003/PUU-IV/2006 tanggal 25 Juli 2006 yang meniadakan berlakunya penjelasan Pasal 2 ayat (1) Undang-Undang No. 31 Tahun 1999, sehingga perbuatan melawan hukum dalam arti materiil yaitu perbuatan yang dianggap tercela, tidak sesuai dengan rasa keadilan atau norma-norma kehidupan sosial masyarakat, dinyatakan tidak mempunyai kekuatan hukum yang mengikat, karena pengertian melawan hukum secara materiil dipandang bertentangan dengan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, maka seharusnya polemik tentang pengertian melawan hukum tersebut berakhir.
  1212. Wilayah udara yang berupa ruang udara di atas wilayah daratan dan perairan Republik Indonesia merupakan kekayaan nasional sehingga harus dimanfaatkan bagi sebesar-besar kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.
  1213. Pada saat mesin bekerja normal, tidak ada vakum pada lubang TP sehingga pegas dalam TP menekan membran ke kiri dan menggerakkan baut stelan TP lebih maju ke kiri.
  1214. Umar bin Syarhabil berkata: Sesungguhnya ketika Sa’d bin Mu’adz luka parah, Rasulullah Saw memeluknya, sehingga darah berlumuran diatas tubuh nabi Muhammad Saw, lalu datanglah Abu Bakar, kemudian berkata: dan hancurlah hatinya, Umar berkata: Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rajiuun.
  1215. Seorang perawat harus melakukannya secara perlahan-lahan dan bertahap serta mendukung mental mereka kearah pemuasan pribadi sehingga seluruh pengalaman yang dilalui tidak menambah beban tetapi justru tetap memberikan rasa puas dan bahagia.
  1216. Pengaturan dan pengisian sound disesuaikan dengan konsep musik yang dipegang saat ini sehingga perbedaan mencolok terlihat pada karakter vokal dan pengisian intrumen pada umumnya.
  1217. Pinto kira yang mengintai itu tentu mata-mata musuh, maka pinto menyerangnya sehingga dia tewas.
  1218. Gajah hampir mati dicekik anakmu sehingga ia terpaksa membenturkan kepalanya kedada Wawa"
  1219. Dia terus memaki-maki, sehingga kuping si Rangga terasa panas.
  1220. Akan tetapi, biarpun tadi dua kali Siauw Cu terpaksa melepaskan lagi, kini, dengan gerakan tangan seperti paruh rajawali mematuk, dia berhasil menangkap tongkat itu sehingga tidak dapat terlepas lagi! Dalam geramnya, Yen Yen menggunakan tangan kirinya menghantam ke arah muka Siauw Cu. Pemuda ini menggerakkan pula tangan kana, membentuk paruh rajawali dan tahu-tahu tangannya telah menangkap pergelangan tangan kiri gadis itu.
  1221. Mungkin karena dia seorang Pangeran Mahkota, ada pangeran lain yang iri hati dan me­lakukan fitnah sehingga dia dihukum buang.
  1222. Dengan keberagaman tanaman, persediaan pangan dapat terjaga sehingga bila sewaktu-waktu terjadi kegagalan panen masyarakat  tidak kesulitan untuk memperoleh sumber pangan pengganti dan tidak perlu mengimpor dari daerah lain.
  1223. PGP menjadi software enkripsi yang kuat dan handal karena memberi kesempatan pada para user untuk melindungi E-mail dan file dengan cara diacak sehingga orang yang tidak berhak tidak dapat membuka bahkan membacanya.
  1224. "Biasanya krisis beras di beberapa daerah di Maluku terjadi sekitar Desember-Februari karena cuaca buruk yang mengakibatkan gelombang tinggi dan angin kencang, sehingga kapal yang biasanya menyalurkan beras tidak melewati jalur biasanya”
  1225. Yang dimaksud dengan asas ”kejelasan rumusan” adalah bahwa setiap peraturan perundang-undangan harus memenuhi persyaratan teknis penyusunan peraturan perundang-undangan, sistematika, dan pilihan kata atau terminologi, serta bahasa hukumnya jelas dan mudah dimengerti, sehingga tidak menimbulkan berbagai macam interpretasi dalam pelaksanaannya.
  1226. Ketika dia hendak mengambil pedang yang terjatuh, ujung tongkat menyambar-nyambar ganas sehingga dia terpaksa meloncat ke belakang.
  1227. Demikianlah, mulai saat itu, setiap kali berhenti mengaso, Nio-cu mengajar­kan cara menghindari ilmu totokannya sehingga Keng Han kini selalu dapat mengelak dan menangkis, tidak sampai tertotok.
  1228. Di antara mereka ada yang membawa obor sehingga tempat itu menjadi agak terang, Goan Ciang dan Hui Yen mengamuk, dapat merobohkan empat orang pengeroyok.
  1229. Kerajaan Inggris kemudian menerapkan Undang-Undangnya di situ, sehingga negeri yang baru itu mereka sebut sebagai New England.
  1230. 3. Pengertian kerugian negara berdasarkan perspektif hukum pidana adalah sustu perbuatan yang menyimpang terhadap penggunaan dan pengelolaan keuangan negara sehingga dapat dikualifikasikan sebagai perbuatan merugikan negara atau dapat merugikan negara sebagai tindak pidana korupsi, dengan pemenuhan unsur-unsur : pertama, perbuatan tersebut merupakan perbuatan melawan hukum, baik dalam pengertian formil maupun materil atau penyalahgunaan wewenang, kesempatan atau sarana yang ada padanya, dan kedua, para pihak ada yang diperkaya dan diuntungkan, baik si pelaku sendiri, orang lain atau korporasi (Pasal 2 dan Pasal 3 Undang-Undang No. 31 Tahun 1999 jo.
  1231. Pemantapan sistem ketahanan pangan terus digalakkan pada berbagai level mulai tingkat nasional, regional sampai dengan tingkat rumah tangga yang dilakukan secara terpadu dan terkoordinasi sehingga dapat meminimalkan kekurangan pangan dan mengakseskan pangan masyarakat ke pangan lokal.
  1232. b. Pengurangan kecepatan: selama pengurangan kecepatan, pegas pengembali menekan diaphragm ke kiri sehingga udara dalam membran tertekan keluar secara perlahan melalui VTV.
  1233. Singgg....! Tahu-tahu sepasang pe­dang di tangan Kwi Hong telah menyilang di lehernya sehingga dia tidak mampu bergerak karena bergerak berarti leher­nya akan terluka.
  1234. “Ayah, untuk apa harus begitu? Apakah ayah ingin aku membantu ayah sehingga aku harus bermusuhan dengan kedua orang suhengku sendiri?”
  1235. Kadang kala melamun, sehingga sering kali bunyi klakson menyadarkannya karena lampu hijau sudah menyala.
  1236. Mereka ingin menyelidiki sampai berapa jauh hubungan atau persekongkolan antara Hek I Kaipang dengan para pembesar Mongol sehingga perkumpulan pengemis itu tega untuk mengkhiananti golongan sendiri, membantu para prajurit untuk menyerang Hwa I Kaipang.
  1237. Mungkin contoh nyata tentang hal ini adalah terbongkarnya pengamanan informasi dari Mary, Queen of Scots1, sehingga akhirnya dia dihukum pancung.
  1238. Bahkan kemudian, setelah mencatat nama keluarga para pemimpin pemberontakan yang selama ini dapat dihancurkan, Menteri Bayan mengeluarkan usulnya yang amat kejam, yaitu agar Kaisar memerintahkan pasukan di seluruh negeri untuk mencari dan membunuh semua pribumi yang mempunyai nama keluarga Chang, Wang, Liu, Li dan Chao! Pada hal, lima nama keluarga ini merupakan keluarga terbanyak di seluruh daratan Cina, sehingga andai kata perintah itu dikeluarkan, usul Menteri Bayan itu diterima oleh kaisar, tentu akan ada jutaan manusia dibantai dan lebih dari setengan jumlah rakyat akan habis binasa! Namun, Kaisar Togan Timur tidak menerima usul ini.
  1239. Kita ketahui bersama bahwa bahan bakar diesel (solar) yang beredar di Indonesia saat ini mungkin kurang memenuhi syarat yang dibutuhkan oleh mesin diesel saat ini sehingga seperti yang banyak kita lihat bahwa asap kendaraan solar banyak yang hitam pekat meski kendaraan masih tergolong baru.
  1240. Sistim injeksi ini didukung oleh sistim bahan bakar yang mampu menyediakan bahan bakar dengan tekanan konstan 1250 bar, tekanan injeksi yang tinggi menghasilkan semprotan bahan bakar yang sangat baik, molekul bahan bakar lebih cepat tercampur dengan bahan bakar sehingga pembakaran berlangsung lebih cepat dan sempurna.
  1241. Akan tetapi, tujuan mencari uang dapat mengobarkan nafsu sehingga kita menggunakan cara apa saja dalam pengejaran kita terhadap uang.
  1242. Tapi saya beruntung masih punya malu sehingga punya kesibukan untuk menutupi malu saya dengan bicara yang menyejukkan hati saya sendiri.
  1243. Napasnya turun-naik tidak teratur sehingga kedengarannya jadi kurang sopan.
  1244. Apabila ada perubahan pada berkas tersebut, maka keluaran dari hash function akan berbeda dengan yang ada di database sehingga ketahuan adanya perubahan.
  1245. Shu Ta memandang kepada mereka. Justeru pada saat itu, pemuda dan gadis bangsawan itu sedang memandang kepadanya, sehingga pandang mata mereka saling bertemu.
  1246. Jika kucing sudah terbiasa mengkonsumsi makanan basah, usahakan 1 x pemberian pakan pas takaran dan sisa yang masih ada di kaleng disimpan di lemari es dan saat memberikan makan lagi dihangatkan atau dikeluarkan sebentar dari lemari es sehingga makanan kembali seperti kondisi semula.
  1247. Kewenangan BPK atau BPKP dalam melakukan audit adalah dalam zona accounting, sehingga tidak perlu jauh sampai mencari adanya perbuatan melawan hukum atau tidak, karena itu merupakan kewenangan Penyidik dan Penuntut Umum.
  1248. Oleh karena itu, novel Laskar Pelangi termasuk katagori ‘high cultural context’, atau memiliki nuansa wacana budaya yang tinggi, sehingga termasuk katagori layak unuk diteliti.
  1249. Rupanya berat juga anak itu rubuh sehingga beberapa saat matanya masih terasa berkunang-kunang, kepala pening.
  1250. Maka Rasulullah Saw bersabda: Tidak pernah sekalipun Allah berbicara dengan seorang manusia, kecuali dari balik tabir atau hijab, dan beruntung sekali bagi ayahmu, Allah berbicara langsung kepadanya tanpa pembatas, ayahmu lalu berkata: ini yang aku harapkan, dan ia berkata: Ya Allah hidupkan aku kembali sehingga aku bisa terbunuh dijalanMu sekali lagi.
  1251. Tunggu aku, Han-ko! teriak gadis itu yang mengejar dengan secepatnyd sehingga ia dapat menyusul Keng Han.
  1252. Kalau memberi pinjaman, mintalah bayaran dengan bunga yang wajar saja sehingga para nelayan berkesempatan untuk menaikkan taraf kehidupan mereka. Mereka itu manusia, sama dengan engkau dan aku yang mem­butuhkan kesejahteraan dan kesenangan, bukan sekedar makan saja.
  1253. Jika misalnya manajemen mempertimbangkan untuk melakukan perbaikan dalam kegiatan set-up fasilitasproduksi, ABC system dengan cepat mampu menyediakan informasi biaya batch related activities, sehingga memungkinkan manajemen mempertimbangkan akibat keputusan mereka tehadap konsumsi sumber daya untuk kegiatan tersebut.
  1254. Ia sudah terlalu mengenal Gu Lam Sang sehingga ia tahu pula bahwa Gu Lam Sang mencinta gadis yang baru datang itu.
  1255. Ketika itu hujan belum turun sehingga pangan sangat kurang.
  1256. Agaknya, nenek yang sudah marah sekali itu telah mengerahkan seluruh tenaganya, namun gerakan si pengemis tua memang lincah dan ringan sehingga semua serangannya dapat dihindarkan dengan elakan dan kadang juga dengan tangkisan tongkatnya.
  1257. 1. Kerahasiaan pesan, sehingga tidak bisa dibaca oleh pihak yang tidak diinginkan
  1258. Berbicara ASEAN tanpa menyebut Ali Alatas bagai sayur tanpa garam, sehingga berita meninggalnya diplomat senior Indonesia itu yang hanya empat hari menjelang pengesahan pemberlakukan Piagam ASEAN pada 15 Desember 2008, meninggalkan kisah sedih bagi ASEAN.
  1259. 6. Setelah Anda mahir melakukan kegiatan di atas, sehingga kembang kempisnya perut Anda menjadi spontan, Anda dapat melaksanakan tahap kedua.
  1260. Konsekuensi bila tertangkap lebih rendah daripada keuntungan korupsi: saat tertangkap bisa menyuap penegak hukum sehingga dibebaskan atau setidaknya diringankan hukumannya.
  1261. (2001) bahwa peningkatan dosis pupuk kandang dapat meningkatkan ketersediaan nitrogen dalam tanah sehingga penyerapan nitrogen oleh tanaman meningkat.
  1262. Orangtua yang terlalu protektif terhadap anak sehingga tidak memperbolehkan anaknya untuk memasak.
  1263. Buatlah laporan agar mengejutkan dan juga memarahkan Yauw-Ciangkun sehingga dia akan mengerahkan pasukan seperti yang kaurencanakan tadi.
  1264. Pertempuran sengit terjadi disekitar pasukan yang bertaubat, sehingga empat orang pemimpin mereka meninggal dunia, mereka adalah:
  1265. Polusi suara disebabkan oleh suara bising kendaraan bermotor, kapal terbang, deru mesin pabrik, radio/tape recorder yang berbunyi keras sehingga mengganggu pendengaran.
  1266. a. Perawatan bagi usila yang masih aktif, yang keadaan fisiknya masih mampu bergerak tanpa bantuan orang lain sehingga kebutuhannya sehari-hari bisa dipenuhi sendiri.
  1267. Sebagai seorang panglima, tentu The-ciangkun tahu benar apa yang terjadi dua puluh tahun yang lalu, tentang Pangeran Tao Seng. Apakah besar Pangeran Tao Sung difitnah oleh Pangeran Kuang, atau apakah dia memang hendak membunuh Pangeran Mahkota Tao Kuang sehingga dia ditangkap dan dihukum buang.
  1268. Akan tetapi, gadis itu dapat pula mengatasi dengan sikapnya yang galak dan menantang akan melaporkan kepada panglima sehingga kepala penjaga menjadi takut dan membiarkan rombongan itu lewat, apa lagi karena mereka tidak melihat adanya pelarian itu di antara para pengiringnya.
  1269. Dengan duduk bersama akan banyak hal yang dapat dibahas, misal kondisi kehati sekitar kawasan, fungsi ekologis kawasan sehingga pemahaman masyarakat dapat meningkat
  1270. Latihan membaca berita radio pun dilakukan oleh penyiar sehingga pada saat on air, penyiar bisa menyampaikan berita radio dengan baik dan sempurna.
  1271. Ketahanan pangan harus bertumpu pada sumber daya lokal sehingga mampu menghindarkan ketergantungan pada impor.
  1272. Kakak beradik ini sejak kecil mempelajari ilmu silat dari guru-guru yang didatangkan ayah mereka dari kota dan membayar tinggi sehingga kini mereka menjadi dua orang pemuda yang pandai silat dan tidak ada seorangpun dari para pengawal ayah mereka yang mampu menandingi dan mengalahkan mereka dalam ilmu silat.
  1273. Bisa dikatakan bahwa Soeharto mengagumi pemikiran Habibie, sehingga pemikirannya dengan mudah disetujui pak Harto.
  1274. Kotoran dari seisi kota dialirkan ke dua buah sungai yang lain, Varuna dan Asi, sehingga kota tua ini disebut Varanasi.
  1275. Sebagian besar saham Trans7 telah dimiliki oleh Trans Corp pada 4 Agustus 2006 sehingga nama TV7 diganti menjadi Trans7.
  1276. HCFC bersifat tidak stabil sehingga sebelum sampai ke lapisan ozon telah terurai lebih dahulu.
  1277. Masyarakat mau dan bisa membaca booklet dan memiliki pengetahuan mengenai metodologi pengambilan rumput yang lestari sehingga kelestarian kawasan tetap terjaga
  1278. Melihat ini, tukang pukul pertama yang kepalanya botak menjadi marah dan diapun sudah mengayun tinjunya yang besar ke arah kepala Cu Goan Ciang. Cu Goan Ciang mengelak ke samping, secepat kilat dia menangkap pergelangan tangan yang memukul itu, kemudian dengan pengerahan tenaga, dia mendorong tangan yang terkepal itu sehingga memukul kepala si penyerang itu sendiri.
  1279. Memang banyak anak-anak nakal yang tak tunduk pada perintah orangtuanya sehingga orang2 tua itu tak mampu mengurus lagi dan terpaksa menyerahkan pada orang luar untuk menyadarkan anak-anak mereka.
  1280. Untuk mengisi layer ini maka dipergunakan beberapa standard yang telah banyak dipergunakan sehingga implementasinya tidak sukar.
  1281. Kekuasaan, seperti kelebihan lain, mengikat dan membelenggu kita kuat-kuat sehingga orang yang memiliki kekuasaan tak dapat lagi melepaskan diri, bahkan tidak dapat lagi menikmati hidup tanpa kekuasaan.
  1282. 3. Keabsahan, sehingga meyakinkan pihak-pihak yang berkomunikasi mengenai keabsahan pesan dan keabsahan jati diri lawan bicaranya.
  1283. Ternyata kaki kiri kakek ini timpang sehingga jalannya terpincang-pincang.
  1284. Hek-houw Tang Kwi menjadi penasaran dan segera berseru, “Tahan senjata!” Semua anak buahnya yang tadi mengeroyok Siu Lan dan Bu Tong juga menghentikan penyerangan mereka dan semua melompat ke belakang sehingga perkelahian itu terhenti.
  1285. Beberapa rencana perjalanan dan kondisi cuaca lebih berbahaya dari pada yang lainnya, sehingga San Juan ingin mengetahui pelanggan mana yang mempunyai pengalaman tertentu.
  1286. Banyak sekali contohnya dalam kehidupan ini, di mana kita silau oleh tujuan sehingga membiarkan diri diperhamba nafsu, mengejar tujuan dengan cara apapun.
  1287. Apalagi selama menunggu panen, yaitu 8 tahun, petani untuk menghidupi satu isteri dan dua anak, tidak mendapatkan jadup (jatah hidup), sehingga harus mencari sendiri.
  1288. 1988. Keamanan sistem mail sendmail dieksploitasi oleh Robert Tapan Morris sehingga melumpuhkan sistem Internet.
  1289. Berkaca pada bangsa AS yang terdiri dari multi etnis, agama, bahkan bangsa, selama lebih dari 200 tahun bergulat mencari jati diri sebagai satu bangsa dengan melepaskan kepentingan pribadi dan golongan sehingga menjadi bangsa besar seperti sekarang bernama The United States of America, negara republik berbentuk federasi.
  1290. Padahal lapisan ozon inilah yang berfungsi menyerap sinar ultra violet yang berlebihan, sehingga dapat mencegah makhluk hidup di bumi terkena kanker kulit dan mencegah rusaknya tanaman dan biota di perairan.
  1291. Mereka hanya merasa ada hawa yang mendatangkan angin demikian kuatnya sehingga mereka semua ter­dorong ke belakang dan terjengkang ber­gulingan!
  1292. Barang bukti digital juga masih sulit diakui oleh pengadilan Indonesia sehingga menyulitkan dalam pengadilan.
  1293. 6. Tekuklah lutut Anda sehingga keduanya berada di atas jari kaki Anda.
  1294. Keng Han merasa beruntung sekali pernah mendapat pelajaran dari Gosang Lama tentang sastra sehingga pengetahuannya cukup mendalam dan dia dapat membaca semua tulisan itu dengan jelas.
  1295. (1) Wajib pajak yang karena kealpaannya tidak menyampaikan SPTPD atau mengisi dengan tidak benar atau tidak lengkap atau melampirkan keterangan yang tidak benar sehingga merugikan keuangan daerah dapat dipidana dengan pidana kurungan paling lama 1 (satu) tahun atau pidana denda paling banyak 2 (dua) kali jumlah pajak terutang yang tidak atau kurang dibayar.
  1296. Akan tetapi dalam perkembangan selanjutnya diketahui bahwa ia lebih banyak memiliki karakteristik bakteri sehingga dimasukkan ke dalam kelompok bakteri benar (Eubacteria).
  1297. Namun, jika perbandingan kompresi sudah melebihi angka tersebut, penggunakan bensin dengan bilangan oktan tinggi menjadi satu keharusan sehingga mesin detonasi (knocking) yang berlebihan dapat dihindarkan.
  1298. Akan tetapi yang kebal ada­lah tubuhnya sehingga andaikata dia ter­kena makan racun atau dilukai oleh ra­cun, tentu hawa beracun dalam tubuh­nya menolak dan membuatnya kebal.
  1299. Merekalah yang mengenalnya dan diam-diam melapor sehingga kini datang pasukan perajurit hendak menangkapnya.
  1300. 6. Pada umumnya masyarakat tetap mengambil rumput di kawasan Gunung Merapi karena lahan milik pribadi atau pekarangan yang dimiliki tidak cukup luas sehingga rumput yang ada tidak mencukupi kebutuhan pakan ternak.
  1301. Tentu agar tidak terlihat pria sehingga kalau ada yang melihat dan menggodamu engkau akan terpaksa membunuhnya?”
  1302. Telingamu tidak menyolok, seperti telinga orang biasa, akan tetapi dahimu terlalu lebar dan bentuknya mengandung wibawa, sebaiknya ditambah rambut di depan sehingga akan nampak lebih kecil.
  1303. Telah banyak debat, jajak pendapat dan komentar mengenai hal tersebut, yang jelas cukup menjadi kontroversial dikalangan para blogger, sehingga para blogger cenderung membiarkan desain blog mereka acak – acakan karena mereka menganggap konten adalah satu-satunya hal yang paling penting.
  1304. Nilai heuristik DCAB ternyata juga lebih besar dibanding dengan BCAD, sehingga pencarian dilanjutkan di node lainnya lagi, yaitu BDAC (=14).
  1305. Jarak di antara mereka ada dua meter, akan tetapi ketika dua tenaga dahsyat itu bertemu, Han Li merasa ada getaran hebat melanda dirinya sehingga ia cepat duduk bersila dan mengarahkan sin-kang agar jangan sampai terluka.
  1306. Menurut Nio-cu, dusun yang terdekat dari situ masih lima puluh li lebih sehingga mereka akan ke­malaman di tengah jalan kalau melanjut­kan perjalanan.
  1307. 1. Mereposisi peran pemerintah, dunia usaha dan masyarakat, sebab korupsi di lingkungan pemerintah tidak akan terjadi bila pemerintah menjalankan fungsi kepemerintahan dengan baik, sehingga setiap tindakan pemerintah mulai dari tahap perencanaan sampai kepada tahap pengawasan berada dalam kontrol yang tepat.
  1308. Lebih baik pergi selagi mereka terdesak sehingga mereka tidak berani mengejar, heh-heh-heh!”
  1309. “Haii! Kalian ini dua orang pemuda tidak bekerja di sawah ladang, malah berkeliaran di sini!” bentak seorang di antara mereka. Sikap mereka galak dan mengancam sehingga mudah diambil kesimpulan bahwa para petugas keamanan ini sudah biasa bersikap kasar dan menindas terhadap warga dusun.
  1310. Misalnya mode (permission atau kepemilikan) dari berkas yang menyimpan password (/etc/passwd di sistem UNIX) secara tidak sengaja diubah sehingga dapat diubah atau ditulis oleh orang-orang yang tidak berhak.
  1311. Akan tetapi, pada beberapa kasus pelanggan meminta jasa seorang nahkoda atau awak kapal lainnya, sehingga San Juan menyewa personel seperti itu atas dasar paruh waktu.
  1312. Dalam contoh ini, terdapat 980 anggota populasi sehingga kita membutuhkan tiga angka digit agar setiap anggota populasi memperoleh peluang yang sama.
  1313. Stiker banyak disukai oleh anak-anak dan pemuda, sehingga pesan yang disampaikan memiliki nilai pelekatan lebih besar
  1314. Akan tetapi dia kecelik kalau mengira dengan satu tamparan dapat mengalahkan Kwi Hong. Dengan amat mudahnya Kwi Hong menarik pundaknya ke belakang sehingga tamparan itu mengenai angin kosong saja.
  1315. Bisikan liirih itu berkata bahwa dia berjuang demi mencapai puncak kekuasaan! Dia akan menunjukkan kepada dunia bahwa dia, anak dusun yang yatim piatu dan miskin, gelandangan yang tidak mempunyai rumah, dia dapat menjadi orang yang paling hebat di dunia ini, paling berkuasa! Dia berpegang kepada cita-cita ini, melekat dengan cita-cita ini sehingga dia dengan mudah dapat melupakan Lee Siang dan yang lain-lain.
  1316. 2. Sebagai contoh, Hadi (pemilik PGP) ingin mengenkripsi suatu file yang diberi nama plain.txt sedemikian sehingga hanya Yuda yang dapat mendeskripsikan.
  1317. Pasta semen yang telah mengeras memiliki strukfur berpori dengan ukuran yang sangat kecil, dan bervariasi ukurannya sekitar 4 x 107 mm; Setelah hidrasi berlangsung, endapan pada permukaan butiran semen akan menyebabkan difusi air ke bagian dalam yang belum terhidrasi semakin sulit sehingga proses hidrasi menjadi lambat.
  1318. Melalui pengembangan kebudayaan yang progresif akan dicapai tingkat pendidikan yang tinggi, penguasaan ilmu dan teknologi sehingga terwujud pertanian, pertambangan dan industri yang produktif dan efisien yang membawa kesejahteraan bagi rakyat.
  1319. Disamping itu, pengetahuan masyarakat mengenai nilai dan fungsi penting kawasan TNGM pun akan ditingkatkan sehingga pada akhirnya mereka mau terlibat dalam upaya-upaya perlindungan di kawasan TNGM.
  1320. Salah satu isu penting yang mulai dirasakan yaitu mengenai pemanasan global yang merupakan fenomena naiknya suhu bumi sehingga dikhawatirkan akan mengancam kesehatan manusia.
  1321. Be­gitu mengelak, ia sudah menyelinap ke belakang si codet dan sekali kaki kirinya bergerak, sepatu hitamnya sudah menen­dang pantat si codet sehingga tubuh tinggi besar itu jatuh tersungkur!
  1322. Wanita ini dapat berusaha untuk membalik dan telentang sehingga ia da­pat melihat keadaan di kamar itu.
  1323. Prosedur penarikan sampel lainnya dinamakan penarikan sampel dengan penggantian (sampling with replacement) dimana responden yang terpilih dikembalikan ke populasi sehingga berpeluang untuk terpilih kembali.
  1324. Fungsi utama unsur hara nitrogen da-lam tanaman adalah memicu terjadinya perombakan karbohidrat yang tersedia untuk pertumbuhan menjadi protein (Nog-gle dan Fritz, 1989) dan protein berada pada semua jaringan tanaman, maka aplikasi pupuk kandang dan nitrogen akan menggerakkan semua jaringan tanaman sehingga kinerja antar komponen saling mempengaruhi.
  1325. Bagaikan seekor harimau betina iapun mengamuk dan berhasil menampar kepala seorang pengeroyok sehingga orang itu terpelanting.
  1326. Panjang saluran dibuat sama pada tiap silindernya sehingga pasokan campuran ke tiap silinder lebih merata.
  1327. Hal ini menghasilkan efisiensi volumetrik yang lebih baik sehingga emisi (HC) gas buang yang dihasilkan juga menjadi lebih baik.
  1328. Dia meng­elak dan sekali tongkatnya bergerak, ujung tongkatnya telah menotok pergelangan tangan yang memegang huncwe sehingga pipa tembakau itu terlepas dari pegangan tangan Juragan Lui. Para tukang pukul­nya yang ketika itu sudah berkumpul di situ dan ada belasan orang banyaknya sudah siap membantu juragan mereka, akan tetapi Keng Han menodongkan ujung rantingnya ke leher Juragan Lui dan membentak, Mundur kalian semua! Atau, aku akan membunuh juragan kalian ini lebih dulu, baru membunuh kalian!
  1329. Ter­nyata ketika raksasa tadi melambung-lambungkannya ke atas, tali pengikat tubuhnya mengendur sehingga ia mampu membebaskan kedua lengannya.


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.