Friday 18 November 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "manja". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "manja"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "manja" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "manja", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "manja" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "manja"

  1. Kwi Hong memang manja dan sifat­nya agak bengal.
  2. Mungkin orang berpikir, ku hanyalah anak manja dan nakal yang tidak akan pernah menempati bangku prestasi disekolahku.
  3. Dulu ku hanya sosok manja yang selalu bermalas-malasan dengan ibu, bangun tidur yang selalu telat, menghabiskan waktu dengan teman-temanku, merupakan aktivitas rutin yang kujalani.
  4. "Sobat, agar menenangkan dan meyakinkan hati adikku yang manja ini, maukah engkau mengaku sejujurnya, kenapa engkau memandangi kami seperti itu? Seperti orang terpesona dan terheran-heran?"
  5. Bah­kan oleh ibunya dia telah diajar ilmu yang amat tangguh dari ibunya, yaitu Kang-kin Tiat-kut (Otot Baja Tulang Besi)! Dan sebagai anak tunggal, watak Cia Kun agak manja dan tinggi hati, walaupun watak itu agak tertutup oleh ketampanan wajahnya yang menimbulkan rasa suka di hati orang yang bertemu dengannya.
  6. Menjelang pagi, ketika dengan manja dan mesra Liu Bi merangkulnya dan dia menanggapi kembali Liu Bi menegur, "Engkau kenapa sih?" Kita sudah menjadi suami isteri dan malam ini adalah malam pengantin pertama kita, kenapa engkau banyak melamun? Apa yang kaupikirkan?" Dalam suaranya yang sejak tadi lembut dan mesra, kini terkandung teguran.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.