Thursday 7 April 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "sangat". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "sangat"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "sangat" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "sangat", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "sangat" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "sangat"

  1. Ini sangat lezat.
  2. Ini sangat cocok.
  3. Ini sangat kering.
  4. Itu sangat menarik.
  5. Hal ini sangat baik.
  6. Rasanya sangat sakit.
  7. Gusi saya sangat sakit.
  8. Anda sangat baik sekali.
  9. Saya sangat menikmatinya.
  10. Ini sangat cocok dengan saya.
  11. Saya sangat suka pemandangan.
  12. Hari ini cuaca sangat dingin.
  13. Apakah sangat jauh dari sini?
  14. Oh, Anda sangat cerdas, bukan?
  15. Pink sangat populer tahun ini.
  16. Tidak, mereka sangat tahan lama.
  17. Saya sangat menghargai itu, tapi.
  18. Saya sangat suka Amerika Serikat.
  19. Mengapa layanannya sangat lambat?
  20. Kenapa keretanya sangat terlambat?
  21. Mr Ebert telah sangat membantu saya.
  22. Ini adalah tepat. Mereka sangat nyaman.
  23. Akan sangat bai sekali kalau Anda bisa.
  24. Perkelahian mereka sangat tergesa-gesa.
  25. Saya sangat senang bertemu dengan Anda.
  26. Hai, itu adalah gaun yang sangat indah.
  27. Oke, karena ruangan sudah sangat panas.
  28. Kami punya mawar anggur yang sangat enak.
  29. Yang berbau sangat enak. Berapa harganya?
  30. Saya setuju. Hal ini menjadi sangat alami.
  31. Sayangnya, dia sangat sibuk pada hari itu.
  32. Saya melihat " Bugsy ". Itu sangat menarik.
  33. Saya sangat menderita karena penyakit asma.
  34. Kami punya ikan yang sangat bagus hari ini.
  35. Maka sekolah kami sangat mirip gudang kopra.
  36. Jadi, kerahasiaan kunci ini sangat esensial.
  37. Kami punya kerang yang sangat baik hari ini.
  38. Tapi hasil yang dicapai masih sangat sedikit.
  39. kau akan kehilangan dua orang yang sangat kau
  40. Kisah ini sangat mirip dengan kisah Julaibib.
  41. Batas antara hacker dan cracker sangat tipis.
  42. HNO3 sangat asam dan larut dengan baik sekali.
  43. Tiba-tiba ibu memelukiku, ibuku sangat senang.
  44. Oh, Anda sangat baik, Pak. Terimakasih banyak.
  45. Anda sudah sangat membantu bagi kami hari ini.
  46. Adalah sangat mulia diantara kami harga dirinya
  47. Seluruh kota sangat bergairah dan menantikannya.
  48. Mereka sangat menyukai kerukunan sesama pelajar.
  49. Buka mulut Anda. Gigi ini sudah sangat membusuk.
  50. Aku juga sangat nyaman jika ada kamu disampingku.
  51. Pada keningnya ada enam buah lobang sangat hitam.
  52. Sepasang matanya sangat besar dan berwarna merah.
  53. Perjalanan hiking kami harus sangat menyenangkan.
  54. Doa merupakan pintu (kebaikan) yang sangat agung.
  55. Populasi kami meningkat, meskipun sangat sedikit.
  56. Aqidah adalah urusan yang sangat agung dan mulia.
  57. Ini sangat rendah kalori. Hanya tiga puluh kalori.
  58. Nah, tadi malam ada acara yang sangat bagus di TV.
  59. Relasi adalah hal yang sangat penting bagi lansia.
  60. Padahal, itu soal sangat biasa di dalam demokrasi.
  61. Ini sudah jam 8 malam, kenapa masih sangat terang?
  62. Barangkali karena mobilitas mereka sangat terbatas.
  63. Tas saya sangat berat. Dapatkah Anda membantu saya?
  64. Memberikan kasih seorang ibu, yang sangat kucintai.
  65. Ini sangat penting artinya bagi sebuah toko digital.
  66. Saya sangat senang telah mampu datang ke negara ini.
  67. Restoran Anda disarankan sangat bagus. Terima kasih.
  68. Apalagi jika volume dari data tersebut sangat besar.
  69. Hal ini terutama sangat dirasakan oleh para pelajar.
  70. wajahnya cantik sekali karena berdandan sangat apik.
  71. Namun perangkat lunak Internet-GIS ini sangat mahal.
  72. Dan kenyataannya, minat beli masyarakat sangat payah.
  73. Penanganan pasca panen sangat mempengaruhi mutu kopi.
  74. Ya, aku sangat merelakan Dave untuk adik perempuanku.
  75. Es krim sangat besar. Saya tidak bisa memakannya lagi.
  76. Prinsip otonomi daerah yang sangat luas kita terapkan.
  77. Saya akan sangat menghargai jika Anda akan merawatnya.
  78. Ini sangat memudahkan administrasi jaringan [ElTC 96].
  79. (25) Tindakan penangkapan Anggodo dinilai sangat tepat.
  80. Aspek ini sangat penting dalam hal electronic commerce.
  81. "Rupanya, mereka sangat yakin tidak akan dipilih lagi!"
  82. Hanya ada satu hal yang sangat pasti tentang orang itu.
  83. TETAPI, yang pasti, proses hukumnya bisa sangat panjang.
  84. Tolong, bisakah Anda memberi saya air? Saya sangat haus.
  85. Dia mulai terjerat oleh perasaan yang sangat dibencinya.
  86. Ini bukan hanya panas tapi sangat lembab di musim panas.
  87. Jadi memang kondisi keuangan HTR sangat tidak fleksibel.
  88. Pemerintah sangat berperan dalam pengembangan minat baca.
  89. "Kelihatannya dia sangat cemburu sama aku," katanya lagi.
  90. "Pantai dan bulan, membuat aku sangat romantis saat itu."
  91. Kau sangat kesusu anak muda? bertanya Resi Mandra Botama.
  92. Terkadang magma menghasilkan letusan yang sangat dahsyat.
  93. Makanan sangat enak, tapi saya sudah cukup. Terima kasih.
  94. Ya, betapa hari-hari itu sangat sulit ditebak apa maunya.
  95. "Betul kata Mas, sangat sulit sekali menebak sifat orang."
  96. Hal semacam ini yang sangat berpotensi merugikan konsumen.
  97. Akan tetapi apabila terjadi sangat sulit untuk diperbaiki.
  98. Hal ini sangat layak untuk dilakukan oleh setiap individu.
  99. Ini sangat panas, hari ini. Mari kita pergi berenang, ayo?
  100. Dia pria yang sangat besar. Bobotnya lebih dari 500 pound.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.