Monday 28 March 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "tewasnya". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "tewasnya"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "tewasnya" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "tewasnya", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "tewasnya" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "tewasnya"

  1. Tetapi, berita tewasnya Uday dan Qusay Saddam disambut meriah oleh mereka.
  2. Juga atas tewasnya pekerja Indonesia, Fahmi Ahmad, 27 tahun, di kancah perang Irak.
  3. "Pemerintah RI kirim surat protes atas tewasnya tiga orang WNI yang ditembak polisi perbatasan Timor Leste."
  4. Mendengar akan tewasnya kakeknya, walaupun hal itu sudah dikhawatirkannya dan juga tidak ada yang menyaksikan sendiri tewasnya kakek yang gagah perkasa itu, Yen Yen menangis sesenggukan dengan hati penuh duka.
  5. Biarpun mereka sama sekali tidak mempunyai hubungan dengan orang-orang yang memakai kedok hitam tadi dan mereka tidak tersangkut urusan perkelahian yang menyebabkan tewasnya pasukan pemerintah, namun kedai mereka telah berubah menjadi tempat pembantaian di mana tiga belas orang pasukan pemerintah kini menjadi mayat, berserakan di kedai mereka! Mereka hanya dapat menangis dan masih menangis ketika pasukan pemerintah datang dari Nan-king mendengar berita tentang pertempuran itu.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.