Wednesday 30 March 2016

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "akan". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "akan"


Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "akan" dalam bahasa Indonesia? Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat dari kata "akan", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Untuk lebih jelasnya, contoh kalimat yang menggunakan kata "akan" dapat dilihat pada beberapa kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.
Membuat Kalimat dari kata

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "akan"

  1. Saya akan ke Paris.
  2. Saya akan mencoba ini.
  3. Kapan Anda akan pergi?
  4. kapan Anda akan datang?
  5. Saya akan ke Melbourne.
  6. Itu akan baik-baik saja.
  7. Kapan itu akan berlayar?
  8. Apakah akan segera siap?
  9. Apa yang akan Anda beli?
  10. Saya akan memikirkannya.
  11. Dimana kita akan bertemu?
  12. Apakah ini akan menyusut?
  13. Saya akan menelepon lagi.
  14. Saya akan pesan linguine.
  15. Kapankah itu akan menjadi?
  16. Di mana Anda akan tinggal?
  17. Saya akan menggambar peta.
  18. Kemana bus ini akan pergi?
  19. Saya akan menelepon polisi.
  20. Saya akan pergi ke Meksiko.
  21. Saya akan menelepon kembali.
  22. Saya akan memesan merek ini.
  23. Oke, saya akan mengambilnya.
  24. Saya akan meneleponnya lagi.
  25. Saya akan mengambil dua ini.
  26. Jam berapa kita akan kembali?
  27. Saya akan mencari taksi lain.
  28. Oke. Saya akan mengambil ini.
  29. Yah, saya akan memikirkannya.
  30. Jam berapa akan Anda kembali?
  31. Kapan Anda akan tiba di sini?
  32. Saya akan kembali lagi nanti.
  33. Ini akan siap dalam satu jam.
  34. Manakah itu akan membawa saya?
  35. Saya akan membeli putaran ini.
  36. Berapa lama Anda akan tinggal?
  37. Seberapa jauh Anda akan pergi?
  38. Berapa lama Anda akan di sini?
  39. Saya akan memberikan suntikan.
  40. Apakah bus ini akan ke Boston?
  41. "Aku bermimpi kau akan datang.
  42. Saya tidak akan pesan makanan.
  43. Saya akan mengambil Margarita.
  44. Manakah bus yang akan ke kota?
  45. Saya akan mengirim Anda surat.
  46. Saya akan memeriksa darah Anda.
  47. Apakah Anda akan membawa koper?
  48. Saya akan melewatkan waktu ini.
  49. Saya akan berangkat besok pagi.
  50. Saya akan mengambil ini dan ini.
  51. Saya akan minum teh dengan susu.
  52. Ini akan dikerjakan besok malam.
  53. Saya akan tetap di sini, silakan.
  54. Saya akan tinggal untuk dua hari.
  55. Saya harap Anda akan menyukainya.
  56. Saya akan lihat apakah ini cocok.
  57. Saya takut proyek ini akan gagal.
  58. Ya, saya akan membawa nya segera.
  59. Saya akan datang kembali jam lima.
  60. The bell boy akan membawanya naik.
  61. Maaf, saya akan merawat anjingnya.
  62. Itulah apa yang akan saya lakukan.
  63. Saya akan berbelanja sampai malam.
  64. Itulah apa yang akan saya katakan.
  65. Apakah kita akan tiba tepat waktu?
  66. Saya akan mencoba beberapa serbat.
  67. Saya akan memerlukan kartu kredit.
  68. Saya akan meminta sopir taksi lain.
  69. Saya akan mengambil lima untuk ini.
  70. Saya akan melewati makanan pembuka.
  71. Apakah Anda akan menyimpan laporan?
  72. Saya akan mencoba beberapa es krim.
  73. Apakah dia akan ada di kantor besok?
  74. Ayo cepat, atau kita akan terlambat.
  75. Pajak sepuluh persen akan dikenakan.
  76. Saya akan membayar lima puluh dolar.
  77. Saya akan mengambil mobil automatic.
  78. Kami akan tinggal selama tiga malam.
  79. Apa yang akan kita lihat di tur ini?
  80. Jadi, akan Anda membawa kacamata ini?
  81. Tidak, saya akan menelponnya kembali.
  82. Oh, itu bagus. Saya akan mencoba itu.
  83. Saya akan ke sana sekitar pukul 16:00
  84. Anda akan diberi pertolongan pertama.
  85. Anda pasti akan mengirim mereka, kan?
  86. Saya berharap ekonomi akan meningkat.
  87. Saya pikir dia akan kembali jam enam.
  88. Kami tetap akan ikut kemana kau pergi.
  89. Saya akan menghubungkan Anda sekarang.
  90. jawaban, maka aku tidak akan menjawab.
  91. Ini akan menjadi sempurna bagi mereka.
  92. Aku khawatir penyerbuan akan dimulai."
  93. Di mana kita akan bertemu? Jam berapa?
  94. Dia akan berada di sana sebentar lagi.
  95. Apa waktu akan bus untuk Oxford pergi?
  96. Berapa lama Anda akan tinggal di sini?
  97. Saya akan keluar. ini kunci kamar saya.
  98. Hanya sakit kepala akan baik-baik saja.
  99. Beberapa saat lagi semuanya akan basah.
  100. Saya berharap besok akan menjadi jelas.
Bagaimana sobat? mudah-mudahan kalimat di atas dapat membantu kalian. Jika punya kalimat lain, silahkan sobat tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.