Wednesday 18 November 2015

Kali ini kita akan membahas tentang Contoh Kalimat Menggunakan Kata "perkantoran". Semoga artikel ini bermanfaat, aamiin.

Contoh Kalimat Menggunakan Kata "perkantoran"


Dengan melihat dan mempelajari contoh-contoh kalimat untuk kata "perkantoran", kita akan terbantu untuk memahami arti dan pengertian dari kata tersebut. Perlu juga kalian pahami bahwa arti dan makna kata tersebut bisa berbeda untuk kalimat-kalimat yang tidak sama.

Bagaimana membuat kalimat dengan menggunakan kata "perkantoran" dalam bahasa Indonesia?
Contoh kalimat yang menggunakan kata "perkantoran" dapat dilihat pada contoh kalimat yang dikumpulkan dari berbagai sumber di internet seperti berikut ini.

Contoh-contoh Kalimat yang Menggunakan Kata "perkantoran"

  1. Mulai dari kantor bupati, kantor pos, bank, mesjid, gereja, dan perkantoran lainnya.
  2. Bahkan di perkantoran yang dulunya jarang banget didapati busana muslimah ini, kini hampir di setiap kantor bisa dijumpai wanita muslimah yang berjilbab.
  3. Akhir-akhir ini, karya-karya desainer Thailand semakin banyak dicari oleh klien internasional untuk menghiasi rumah, hotel, resor dan perkantoran di seluruh dunia.
  4. Kegiatan usaha penunjang dalam ketentuan ini antara lain dapat berupa usaha pertokoan, restoran, perkantoran sepanjang usaha penunjang tersebut tidak mengganggu fungsi pokok dari terminal.
  5. Pengukuran kadar partikel pada stasiun kontinyu dalam bentuk partikel dengan ukuran 10 mm (pH-10) yang berpengaruh pada sistim penetapan kadar pH-10 yang terukur pada lokasi dengan peruntukan permukiman rata-rata tahun 1999 adalah 145,37 mgr/m3, peruntuk industri 135,49 mgr/m3 dan peruntukan perkantoran 81,40 mgr/m3.
  6. Dalam rangka menjamin kelangsungan pelayanan angkutan, keseragaman dan keteraturan dalam pemberian pelayanan, ditentukan pelayanan wilayah kota yang didasarkan pada sifat dan keteraturan perjalanan, jarak dan waktu tempuh, berkembangnya suatu daerah atau kawasan menjadi kawasan permukiman, perdagangan, industri, perkantoran dan sebagainya.

Bagaimana teman-teman? jika kalian punya kalimat lain, silahkan tambahkan di kotak komentar.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.